Haiii nungguin ya heheh, ni udh gw kasih up. Dan DOUBLE up lagi, kurang baik apa coba gw ini😌
Jangan lupa sebelum membaca cerita ini kalian vote dan komen yaa.
Komen kalau nyambung dan komen juga kalau nggak nyambung, biar gw perbaiki lagi kalau nggak nyambung.
Dan maaf kalau banyak typo juga.
Hati ini mood lagi anjing banget😭 sorry kok malah mau curhat.
Pokoknya vote deh ok.
And.
HAPPY READING GUYS!!!!!!
Pagi Pukul 10.21 pada hati Jum'at, Keira tengah berbaring seperti biasa sambil menatap kosong kedepan, ia menatap kedua orangtuanya dan juga Oma opa yang tengah berbincang dengan dokter.
Mereka tengah mempersiapkan dan juga membicarakan tentang kemoterapi untuk Keira.
Zeus membuka suara.
"Jadi jam berapa putriku akan menjalani kemo?"tanya zeva kepada dua dokter tampan yang berada di sana.
Sebelum menjawab Agaf tersenyum ramah kepada mereka.
"Semuanya sudah siap. Dan kita akan menjalani kemoterapi untuk nona Keira pada pukul satu siang nanti "jawab dokter agaf.
Mereka semua mendengar itu menghela nafas dalam-dalam.
"Apa putriku akan merasakan sakit jika menjalankan kemoterapi itu?"tanya Zeus.
Dokter Bayu, selalu rekan dari dokter agaf menatap Keira sejenak. Lalu kembali menatap Zeus.
"Jika semua di lakukan dengan hati-hati maka kemoterapi yang akan di jalankan nona Keira akan baik-baik saja. Tanpa adanya rasa sakit "ujar Bayu dengan tegas.
Zeus mengangguk.
"Lakukan dengan hati-hati, aku akan membayar kalian berapapun itu asalkan cucuku tidak kesakitan"ucap Marios.
Kedua dokter tampan itu mengangguk dengan tegas.
"Kita akan berusaha semaksimal mungkin "balas dokter agaf.
Semua yang berada di sana mengangguk dengan pelan.
"Yasudah, kami permisi. Masih ada pasien yang harus kita tangani sebentar "ucap dokter Bayu yang di balas anggukan oleh mereka
Kedua dokter itu keluar dari ruangan Keira.
Zeus dan zeva menghampiri Keira yang terdiam sambil menatap kosong kedepan.
"Kenapa?"tanya Zeus sambil mengusap wajah cantik Keira.
Keira mendongak menatap Zeus sambil tersenyum manis.
"Gpp"balas Keira.
Zeva membawa Keira kedalam dekapannya.
"Keira jangan khawatir ya. Keira pasti bakal cepet sembuh"ucap zeva sambil mengelus punggung Keira.
Keira mengangguk pelan. Ia memejamkan kedua matanya.
' adam hari ini juga bakal operasi kan? Apa gw jenguk sekarang aja 'batin Keira.
' Yaudah gw jenguk sekarang aja deh 'lanjutnya.
Keira melepaskan pelukan mommynya.
"Mom"panggil Keira.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi KINSLEY END ( Terbit Di Ebook!)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Kinsley gadis egois kejam dan licik bertransmigrasi kedalam tubuh Figura yang sama sekali tidak pernah muncul Dan apa alurnya masih sama jika dia ikut ambil peran dalam cerita tersebut atau akan tetap sama? Penasaran dengan c...