Di sisi sakuke.
Bunuh! Bunuh! Bunuh!
Semua yg menghalanginya untuk mendekat dengan Sakuranya, BUNUH!!
Ketika sudh dekat dengan Sakura. Sasuke melihat tubuh sakura mulai goyah.
Pov Otsusuki Sakura___
Semakin lama, kekuatannya mulai tidak stabil. Melihat 80% shinobi sudh lepas dari Zetsu putih. Dan mulai berjuang melawan Zetsu putih yg terus bermunculan walaupun mereka tidak memiliki cakra.
Ia merasa...perjuangannya tidak sia sia bukan?
Setidaknya mereka tidak se putus asa lagi.
Dia tidak boleh menyerah! Dia harus menyetabilkan kekuatannya!
Tapi, karna sudh terlalu lama tidak menggunakan kekuatannya. Ia,-Sakura merasa kekuatannya hilang-kembali-hilang dan kembali lagi.
Kekuatannya di luar kendalinya.
Ketika merasakan kekuatannya habis. Energinya sangat terkuras. Apa lgi setelah mengeluarkan terlalu banyak cakra saat pertama kali dibangkitkan.
Tubuhnya lemas. Dan ketika akan jatuh kesamping. Sakura pasrah, menutup mata menunggu rasa sakitnya jatuh ke tanah. Ia mengira akan merasakan sakit.
Namun, rasa sakit tidak kunjung datang.
Sakura malah merasakan sesuatu memeluknya begitu erat.
Ia ingin melihat siapa yg menangkapnya.
Tapi Dia sudah tidak kuat lagi. Mata nya tidak mau terbuka. Tubuhnya sangat tidak ada tenaga lagi. Dan...
......dia jatuh koma. Pingsan. Begitu saja.
Saat terakhir jatuh koma. Sakura hanya bisa mencium aroma mint yg segar namun tercampur aroma-aroma darah di mana mana..
Normal Pov
Beruntung Sasuke bertindak cepat. Sebelum tubuh Sakura jatuh mengenai tanah. Ia cepat menangkap nya.
Melihat wajah pucat Sakura. Dan keadaan yg..sangat menyedihkan.
Sasuke memeluk erat tubuh Sakura yg pingsan, koma.
___________
"Ugh..." guman Sakura.
Perlahan ia membuka matanya. Melihat sekeliling dengan heran. Dimana dirinya sekarang? Bukankah sebelum dia pingsan, dia masih di tengah peperangan?
Dengan wajah tenang. Sakura bangkit dari tempat tidur. Dan berjalan ke arah pintu keluar.
Sepi.
Tidak ada orang.
Dia menyelusuri lorong dengan langkah pasti. Sambil melihat sekeliling. Dan menyimpulkan, bahwa sekarang ia berada di rumah sakit.
Setelah sampai di atap rumah sakit, atau..bisa di bilang rooftop.
Sakura melihat gelapnya malam, dihiasi bintang bintang yg bertebaran dilangit, menemani bulan yg menyinari bumi dengan cahaya lembutnya.
Keadaan malam. Yg sunyi. Dan tenang. Membuat sakura menjadi damai.
Sakura mengalihkan pandangan. Melihat desa Konoha yg lumayan ramai orang orang pergi ke pasar. Anak anak bermain. Cahaya dari lampu lampu jalan membuat suasana menjadi hangat.
Namun, berbeda dengan keadaan sakura sekarang. Hatinya menjadi dingin. Rapuh. Sakit.
Mengepalkan tangannya dengan erat. Sakura memejamkan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Otsutsuki Sakura
RandomCerita tentang Otsusuki Sakura yg bakit di tengah perang berlangsung. 🥀🥀🥀 Sakura menutup mata. "Inikah yang ingin kau perlihatkan kepada ku? Alasan kau membangkitkan ku? Ingin aku membantu mereka? Tidak kah kau lihat, akibat perbuatan yang kau la...