•••
Nama tempat dan juga produk yang tertera di part ini hanyalah karangan, sponsor, dan fiksi semata.
•••
Lagi dan lagi keadaan mulai berangsur membaik. Dengan Sasha ataupun Farel yang saling melengkapi satu sama lain, meski kerap kali pertengkaran suka timbul di tengah-tengah mereka hanya karena satu permasalahan kecil.
Seperti sekarang ini, Sasha tengah celingak-celinguk mencari keberadaan Farel yang katanya hari ini mau mengajaknya pergi berenang ke kawasan wisata air. Matanya bergulir dengan cepat, memperhatikan ke sekitaran area vila yang senantiasa sepi, bagaikan tidak ada penghuni yang menempatinya. Gadis itu berdecak.
"Itu orang gila lagi di mana sih? Katanya mau ajak gue berenang, tapi sekarang malah hilang entah tau ke mana!" Gerutunya. Dirinya sudah mengitari semua kawasan Vila, baik taman belakang, dapur, area olahraga, kolam renang, semuanya dia sudah singgahi. Tapi jejak Farel tidak dijumpai sama sekali. Ke mana dia?
"Apa jangan-jangan di kamarnya ya?" Sasha melirik kamar Farel dari posisinya. Melihat pintu kamar pria itu membuat dirinya merinding, mengingat kemarahan Farel kala itu karena tindakan tidak sopannya yang memasuki kamarnya.
"Tapi masa iya di kamarnya, perasaan tadi dia sama gue di teras. Terus gue masuk bentar buat ambil minum, eh pas gue balik udah nggak ada. Dia ke mana ya?" Dia berkacak pinggang. Memikirkan tempat mana lagi yang harus dirinya cari.
"Nona lagi cari siapa?"
Sasha langsung memfokuskan pandangannya ke arah pembantu Vila yang tengah bertanya kepadanya.
"Lo ada liat Farel?" Tanyanya.
"Bukannya tadi Tuan Farel duduk berdua di teras sama Nona?" Wanita itu balik bertanya.
"Ck, emang iya. Tapi sekarang malah ngilang, bibi ada liat dia ke mana gitu?"
Wanita itu tampak mengingat-ngingat. "Nggak ada Nona."
Sasha menghela napas.
"Mungkin aja Tuan Farel udah masuk ke kamarnya Nona." Ujarnya menebak. "Kenapa Nona nggak ke kamarnya saja, siapa tau Tuan Farel emang bener ada di sana."
Cih!
Pembantu itu tidak tahu saja bagaimana sial nasibnya kemarin karena dibentak habis-habisan oleh Farel karena tindakannya yang memasuki kamarnya tanpa izin.
"Ehm, nggak usah deh, gue tunggu di ruang tamu aja." Ujarnya sebelum meninggalkan wanita itu untuk pergi ke ruang tamu.
Sasha mengambil remote yang terletak di atas meja, kemudian menekan tombol power hingga menampilkan gambaran di layar televisi berukuran 80 inchi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Friend ☑️
Roman pour Adolescents[ OBSESSION SERIES I ] "Lo bukan cinta sama gue, tapi terobsesi!" "You're wrong honey, I love you and i'm obsessed at the same time!!" - O B S E S S E D F R I E N D - Start : 12 Januari 2022 Finish : 07 Maret 2023 Highest rank🏆 #1 - Umum [ 30 Mar...