Disini aku akan memasuki smk negri mungkin favorid untuk kalangan siswa disini, tapi aku lAlisa manoban
Aku jika bisa memilih aku tidak ingin bersekolah disini,
Karena ini sekolahan milik kuluarga saya,
Saya tidak menyukai ketika orang tua saya bisa mengontrolku ,
Dan aku bukan tipe orang yang rajin .
Aku bersekolah di sini karena jennie kim, yah kami sahabat , bertetangga, dia sekaliku my crush aku menyukai nya sangat lama tapi kami terlibat dalam hubungan persahabatan yang membuatku harus memendamnya..
Sebenarnya aku bukan playgirl , tapi aku hanya ingin menutupi perasaan ku padanya,Karena aku anak tungggal seorang pengusaha, orang tua saya sering menitipkan saya kepada orang tua jennie,
Atau mungkin saya akan tinggal dirumah di temani dua sahabat saya sulgi dan jiso.
Saya tidak pernah menjomblo tapi hubungan cinta saya selalu gagal karena jennie..Babyy bangun sayang, ..
Kudengar suara orang tua ku. Seribu tahun aku bisa mendengar suara dia di pagi hari.
jennie sudah berangkat sekolah lo sayang , apa kau berencana bolos sekolah..
Yah jennie melupakan ku lagi di hari pertama kita sekolah karena dia jemput kekasihnya,
Ya kekasihnya kim jong in kamu dengar aku ya kai , dia kakak kelas kami satu tingkat, aku bener bener malas ke sekolah,
Yatuhan jika ku tau kai sekolah di sana aku tidak akan sekolah di sana..
Tidak ada alasan baik pun yang membuat aku memilih sekolah di sana..
Sekolah elit hanya orang kaya dan dan pintar yang di terima..
Aku yang bodoh di terima karena bokap ku , aku seperti bonekah orang tuaku.
Aku masuk sekolah itu karena jennie yang menyuruhku, aku mengikutinya dan dia mengikuti kekasihnya , yatuhan bercandaan ini tidak lucu.
Untung jiso dan sulgi anak orang kaya jadi meski mereka sangat bodoh mereka bisa menemaku sekolah disana..
Berbeda denganku sulgi adalah orang yang paling bahagia sekolah di sana karena dia berpacaran deng bae iren teman sekelah Kai rasanya aku ingin tidur terus.
Semoga wanita di sana cantik cantik rumayan buat diajak makan siang.
Dan satu lagi yatuhan orang tuaku membuat ku satu kelas dengan jennie dia bilang jennie akan mengajariku jika aku tidak mengerti sesuatu.
Yatuhan aku yang membuka mataku malas saja harus masuk jurusan menejemen perkantoran.
Apa kalian tau jurusan apa itu?
Dimana hanya beberapa baris kata memerlukan satu buku jawaban..
Aku ingin mati rasanya..
Bukan aku doang sulgi dan jiso juga matii bersamaku mungkin..
Beginilah derita anak pengusaha..Seminggu mengikuti Mos tidak boleh membawa kendaraan sendiri, bokap gak ada, yatuhan mommy gua yang nganter, bayangin anak cakep gini diantar mommy,
Aku sudah membayangkan turun dari mobil mommy benerin bajuku dan menciumku di depan banyak siswa ,Ahhh...
Kim jennie awas lo, bisa bisanya lo bareng pacarlo gak mikirin aku.
Kan jika aku bersamanya ada supirnya yang mengantar..
Gua telatin aja deh biar sepi di sekolahan,
Toh mommy bisa masuk sekolah kapanpun..7:30 am nah kan sepi gerbang sudah di tutup..
Satpam itu pintar ternyata dia tau mommy yang datang dan langsung membukakanya, tunggu kenapa mobil mamy juga masuk .
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...