Kini ku berbaring diatas ranjang di kamar kami bersama jennie dan ella.
Kulihat jennie tersenyum padaku,
Kudekatkan diriku padanya,
kupeluk jennnie dengan erat..
Mommy aku sangat rindu padamu, tapi aku takut aku tidak bisa melakukan denganmu sekarang..
Ku liat ella sedang tertidur kupindahkan ke ranjangnya, jennie tersenyum padaku..
Ku baringkan badanku dan badan jennie ,mommy bisakah aku mendapatkan jatahku..
Daddy..?
Tanpa menunggu jennie menjawabku aku menciumnya , aku hanya ingin berciuaman..
Aku merindukanya sudah hampir satu bulan aku tidak bertemu denganya dan besok aku harus kembali ke amerika..
Aku naik di atasnya, kucium dia dengan sepuasku ,
Ku turunkan ciumanku ke lehernya, aku menyusu..
Kudengar jenni mengerang..Daddy pelan pelan pleas..
Kumerasa juniorku sudah menegang.
Jen bisakah kau bantu aku menidurkanya.
Jennie duduk dann menurutnya , dan ku merasa akan keluar ku ambill tisu..
Ajhhhhhhhh
Ku baringkan diriku , dan ku peluk jennie..
Mommy jangan nakall di sini ya..
Daddy akan berusaha dengan cepat pulang ke korea dan kita bisa berkumpul menjadi keluarga...
Love you mommy...Sayang apa kuliahmu disana baik baik saja. Aku dengar dari rose kamu punya teman baru disana yang dari korea juga ya..
Oh iya mommy han sohee namanya..
Dia tinggal di seberang apartemenku dan rose, dia satu kelas denganku..Lisa kenapa kamu tidak satu kelas sama rose..?
Oh itu mommy rose kan beda jurusan denganku, aku mengambil menejemen perkantoran...3 bulan..
Kinii aku akan mulai berkuliah di kampus orang tua lisa..
Mungkin aku telat berkuliah , tapii semua bisa di atur oleh orang tua lisa...
Miss kim perkenalkan dirimu di depan teman temanmu...
Iya ini pertama hari kuliahku.
Disini aku satu kelas dengan jiso dan sulgi.Ku masih duduk di kelas , ini jam istirahat, sulgi dan jiso membelikanku makanan dan dia bilang dia tidak bisa menemaniku karena mereka berlatih basket, kulihat seseorang memhampiriku,
Heiii kamu jennie ya..
Kenalkan aku yerri , aku keponaakan rose pas banget kita sekelas jadi bisakah kita menjadi teman, dan ini kenalkan sahabat aku joy..
Kamii berkenalan mengobrol banyak .
Drettt dretttt..
Hp ku berbunyi kulihat daddy manoban yang menelfonku..
📲 haii sayangk apaa masih sibuk..
📲 ini jam istirahat dad
📲 Princess lisa ada kejutan untukmu bisakah kau keluar ke dekat parkiran mobil sekarang..
📲 ok datt jennie kesana sekarang.Kuberlari ke tempat parkir kampus,
Kulihat daddy berada di sana..
Ku samperi daddy manoban.Sayang liat yang di sana itu.
Itu mobil keinginanmu kan, lisa bilang kau menginginkan mobil itu, jadi membelikanmu mobil kado untuk ulang tahunmu besok..Kulihat mobil kesukaanku yang ingin ku beli terpampang di sana,
Sayang ini kunci mobilnya , mulai sekarang kamu bisa memakainya,
Jaddy jika kau ingin berpergian sendiri kau bisa memakainya sayang.
Apa kamu suka..
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...