Kulihat lisa menidurkan putrinya,
Dia berjalan cepat kearahku, dia menciumku,
"Katakan apa kantormu sudah pindah dirumahnya, dan apa kamu sering tidur disana tanpa sepengetahuanku..
Kutarik lisa ke kamar tamu,
Kubuka seluruh bajuku,
Lisa copot semua bajumu aku ingin melakukan denganmu sekarang..
Kulihat lisa sangat sok..
Kenapa kamu tidak mau sex denganku , apa kamu sudah melakukan denganya tadi..?Jennie..
Kulihat lisa melepaskan seluruh bajunya,
Pakaii ini aku memberika penutup mata,Mommy..
Kenapa lakukan saja perintahku lisa..
Lisa berhasil menutup matanya dan berbaring ceklekk ceklekk yah aku berhasil memborgol kedua tanganya..Mommy kenapA harus seperti ini sih..
Kubuka ikatan matanya, kududuk diatas pahanya kugesekan pinggullku di burungnya, ku cium seluruh badanya..
Ahh mommy tolong lepaskan, kenapa kamu tidak mencium bibirku sih..
Mommy.Ku urutt burung lisa kumerasa ini sudah sangat keras.
Mommy ahhh , mommy aku sudah tak tahan..
Ku melihat burung lisa sudah sangat berdiri menegang, mata lisa penuh ilusi..
Ku berdiri dari ranjang kupakai bajuku, ini hukumanmu membuatku cemburu..Mommy apa apaan ini. Jenn kamu mengerjaiku jennn , kumohon jen aku tak tahan ini sangat menyiksaku..
Ahh jennie..Ku lihat burungnya masih berdiri tegak ku kembali menutupnya dengan selimut, ku cium cepat bibirnya.
Ini hukumanmu daddy keluarkan dengan caramu sendiri love .. bay..Ku berjalan meninggalkan lisa..
Dia teriak teriak..Mommy kumohon ini sakit mommy..
Kumeninggalkan lisa ,
itu salahnya bisa bisanya putrinya di biarkan main hp dan dia tidur nyenyak.
Apa dia tidak kasian pada putrinya jika sering main hp..
Haiss..
Ku berjalan kembali ke kamarku. berbaring di samping putriku ,
ya tuhan tidak terasa putriku sudah besar dan akan menjadi kakak..Ini sudah jam 12 aku juga belum bisa tidur,aku butuh lisa,
Ku berjalan ke kamar lisa kulihat dia sudah tidur, kubuka borgol di tanganya, ku tidur di sampingnya,
Kumerasa tangan lisa memelukku, ku buka mataku mendongak ke atas melihat mata lisa, mata kami bertemu, dia tersenyum padaku,
Dia mencium keningku dan mengelus perutku...
.tidurlah mommy besok aku akan mengajakmu jalan jalan.
Apa kamu tidak bisa tidur.
Jennie menggangguk.
Mau aku bercerita..?
Dia menggangguk..
Ku ceritakan tentang kehidupan sohe.
Jadi mau cemburu lagi..?
Mommy sohe hanya mengganggapku adiknya, dia hanya fokus bekerja dan menghidupi putranya stop cemburu ok mommy..
Jennie memelukku sangat eratt..Lisa apa kamu kasian pada sonny?
Ya jelas , itulah kesalahan cinta orang tuanya..
So lisa, kenapa aku selalu mengingatkanmu jauh jauh dari wanita, karena jika kita berpisah ella akan menjadi seperti sonny..
Momyy..
Ya jika kamu selingkuh, aku tidak mengizinkanmu ketemu anak anakmu..
Kupandang lisa dengan tajam..Mommy, aku tidak akann berselingkuh…
Aku cinta matii mommy denganmu, ketika aku ingin bercinta dengan orang lain ella selalu menggangu pikiranku ,
Yatuhan aku keceplosan kututup dengan cepat mulutku...Yakkkkkk lisa ucapkan sekali lagi kamu akan apa..?
Matiii aku ya ampun, apa apaan mulutku, aku harus berbohong ini kucing sangat sensitif..
" mommy itu dulu waktu kita akan bercerai ingat aku punya pacar waktu yoona sudah lama juga yakan..
Jennie menaikan satu alisnya, dengan cepat ku menciumnya..Mommy setelah kita rujuk aku tidak pernah bermain sex dengan orang lain, yoona adalah yang terakhir,
Jadi berhenti ok..Lisa sebutkan dengan siapa saja kamu bermain sek dan siapa yang pertama..?
Kupandang mata lisa melebar..Yatuhan jennie akan membunuhku ini, kenapa bertanya seperti itu sih..
" mommy itu kan dulu sudah lama juga , lupa aku..Oh jadii gak mau jawab kamu, aku akan berdiri, dia menahanku.
Ok , ok tapi janjii jangan marah.
Pertama hubungan sek dengan rebeca , em smp kelas 2, aku cemburu denganmu waktu itu kamu berciuman sama si berengsek, aku mabuk bersama rebeka, aku memprawaninya, kita sama sama tidak sadar, kemudian kita terus melakukan hubungan sex kita ketagihan .
Kulihat jennie memandangku dengan aneh,,
Yang lain tidak ingat mommy..Soo kamu kelas 2 smp sudah melakukan lisa ?
Siapa mantanmu terhebat sex nya..
Jawab setiap pertanyaanku atau aku akan marah..Yatuhan setelah ini kuyakin kamu juga marah jen..
Matilah aku kenapa soal sex sih..
" tzuyu mungkin ,What..?
Jadii dia paling pintar,?Gak tau lah , pertanyaan apaan sih ini, ku berbalik membelakangi jennie,
Dia menariku dengan keras,Lisa aku belum selesai sini, emang yoona tidak enak.?
Yatuhan ini masih lanjut lagi , jennie mencari masalah untuk bahan bertengkar.
" ya enak, tapu kamu kan bertanya siapa yang paling enak .?
Ya ampun aku mengucapkan yang paling enak..Terakhir sebutkan nama namanya kamu pernah berhubungan sex denganya..
Matii ini, aku harus berhati hati menjawab, aku tidak boleh mengatakan aku pernah berhubungan sex dengan sohe itu mabuk kita tidak sadar , itu salah wendi meninggalkan aku dan sohe di kamarku..
Aku dan dia tidak sadar dan tidak punya perasaan.
" banyak mommy aku tak ingat mungkin 10 orang ..Tidur dii sofa sekarang..
Momyy ?
Aku tidak peduli aku terus memeluk jennie , menciumnya,Kamu menjijikan sekali lisa, banyak wanita melihatmu telanjang, ku berbalik membelakanginya,
Mommy , itu hanya masa lalu, lagian kamu juga kenapa menolakku,
Kita juga telanjang bareng dulu.
Kamu yang pertama megang burungku ingat,
Walau yah bukan yang pertama melakukan nya.
Tapi mommy percaya kamu yang ter enak.
Ku peluk jennie kumasuka jariku ke dalam celana dasternya,
" mommy kamu tidak memakai celana dalam kah..?
Ku masukan jariku terus meraba raba jennie berbalik dan membuka pahanya,,Lisa bisakah aku percaya denganmu,
Mommy itu mass lalu, sekarang aku hanya punya kamu dan anak anak kita..
Jennie menciumku,,
Yahh sex adalah yang terbaik setelah ber argumen...
Sex , sex sex..
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...