Ini kali pertama aku berdiri menyandang nama manoban di depan umum, aku di pamerkan ke dunia bisnis menjadi nyonya manoban,
Namaku mungkin akan terkenal setelah ini,
Bukan hanya aku bahkan lisa tidak pernah mengaku menjadi LALISA MANOBAN akan banyak orang terkejut dengan setatus lisa , yah pasti..
Ratusan orang disini semua adalah pengusaha, Ceo , atau pemilik sekolahan, rumah sakit ataupun kenalan dekat daddy..
Lihatlah para pengusaha kaya itu membawa putra putrinya, aku tau apa yang mereka pikirkan ladang bisnis,
Kulihat appa ku dan daddy dengan bangga mereka memamerkan ella keteman bisnis mereka,
Yah ella sedang berada di gendongan daddy,
Daddy lisa mungkin sebelumnya tidak memamerkan aku ataupun lisa, tapi dia selalu memamerkan ella sebagai ahli warisnya..
Berbeda dengan ella yang menikmatinya bapaknya ella sudah di mode of,
Aku tau apa yang difikirkan lisa sekarang, dari bibir manyunnya dia sudah capek berinteraksi bersama rekan bokapnya..
" daddy bisakah kondisikan bibirmu , banyak orang sedang memfoto kita, minimal mundurkan sedikit bibirmu.Mommy aku capek, aku bosen dengan orang tua tua ini.
Kapan akan selesai sih mommy.?
Ku peluk pinggang jennie ku cium bibirnya pipinya semuanya ,
Mommy aku tidak pernah bosrn menciummu seharian , tapi aku takut semua bedakmu menempel di bibirku..Plakkkkkk
Auw badanku terpukul seseorang , kutengok ke belakang ,
Krital...?Yah , hei manoban sialan gara gara kamu aku di ceramahi bokapku, bisa bisanya kamu nutupin siapa dirimu dariku.
Kamu tau bokapku menyuruhku mendekatimu untuk berbisnis,
Ku tampar lagi pundaknya plak..
Sialan ...Lisa : " yatuhan kristal baru kali ini aku menemukan wanita sejujur dirimu, aku bangga padamu yang tidak tertarik padaku..
Hhhhhh..Dan kamu ya manoban sialan banget kamu pacarin yoona padahal kamu sudah punya anak dan istrii wahh gila kamu..
Jika yoona masih di sini hancur ini pesta aku yakin..
Tapi lis berkatt tunanganmu dan yoona bisnis keluarganya maju bokaplo baik banget membantu perusahaan bokapnya..
Dan lo ya manoban harus siap bantuin aku jika aku membutuhkan bantuan mu kamu mengerti..
Ku lirik jennie dan pergi meninggalkan mereka..Kulihat langkah kaki kristal yang mulai menjauh, setiap aku bertemu dengannya aku selalu merasa sakit, aku mengingat tentang yoona, dimana ada yoona di situ ada cristal, bahkan aku bercinta di kamar cristal dengan yoona,
Cristal orang yang paling mengenal yoona,
Tidak terasa air mataku menetes.
Aku akan menghapusnya tapi jari lembut jennie menghapusnya..
Ku pandang dia tersenyum padaku.." aku harus sedih atau senang lisa..?
Nyawamu adalah pemberian yoona , wanita yang aku cemburui.
Kematianya adalah jalan dimana kau bisa kembali padaku.
Aku seharusnya mengucapkan terimakasih untuknya..
Karena telah membiarkan putriku tetap memiliki ayahnya..
Lisa memelukku dengan sangat erat..Mommy aku berjanji tidak akan bermain wanita lagi, aku hanya akan mencintaiiimu.
Muachhhh
..
Kulihat jam tanganku yatuhan apa jam semua orang disini mati kenapa jam nya lama banget..
Mataku tidak sengaja menatap perut jennie。。
Wahh kenapa tidak kepikiran, jika ella tidak bisa buat alasan kenapa tidak dengan anakku yang satunya..
"" mommy bisakah kau ekting sakit perutmu dan bilang mau istrirahat.
Mommy plese bantu aku, aku bener benet capekk.
Ku keluarkan wajah termelasku untuk merayu jennie..
Jennie mengganguk..Yes...
Ku papah jennie dan kusentuh perutnya menuju kumpulan orang berat, ya daddy , mommyku , omma , appa dan teman bisnisnya..
" em daddy mommy , bisakah aku dan jennie pulang duluan perut jennie sakit , mungkin bayi kami ingin istirahat..Miss manoban
Jennie kamu baik baik saja kan sayang, pulanglah sayngk biarkan supir mengantarmu nak..Mommy kenapa supir sih aku yang akan menemaninya aku suaminya gimanasih mommy gak peka sekali..
Ok ok sayang jaga istrimu biarkan ella dengan kami pergilah.
Kugendong ala pengantin jennie meninggalkan gedung, biar ektingku menyakinkan .
Kucium kening jennie beberapa kali .
Makasih mommy berkatmu kakiku tidak menjadi patahh karena capek..Daddy belikan aku es crim sebelum pulang, aku ingin es crim dan kripik kentang.
Lisa menggaguk dan terus menciumku..
Kamii membeli banyak makan es crem buah ,
Dan kami berdua menghabiskan waktu berduaan di kamar nonton , sex tidur mandi bangun sex.
Aku dan lisa tidak pernah merasa bosen melakukan apapun asal berdua..
Aku sudah memasuki bulan ke 5 kehamilanku, aku lebih banyak kecapean..
Aku hanya tidur dan pergi berjemur olah raga untuk mengurangi bosenku,
Lisa sudah mulaii kerja di kantor,
Aku kadang ingin menangis jika merindukanya..
Aku sering memarahinya jika dia pulang telatt 5 menit pun..
Aku sangat sangat tergila gila pada lisa..
Ella pergi denggan daddy dan mommy ke swis..
Kulihat pintu terbuka lisa pulang darii kantor, di berjalan kearahku dan menciumku , .." haii momy dan baby apakah hari ini daddy pulang tepat waktu..
Ku cium bibir jennie dan perutnya ,
Apakau sudah mandy mommy, mau mandi denganku.?Mandilah daddy kamu sangat bau, ku peragakan menyumpat hidungku..
Lisa terus menciumku dan sekarang membaringkan badanya di sampingku..Lisa lepas sepatu dan jasmu dulu, ganti baju dulu..
Itu kotor dari kantor tidak sehat untuk anakmu.." ne mommy sekalian mahdi kalau begitu..
Ku berjalan menuju kamar mandi..
Apa kau tidak mau join denganku mommy , sini daddy mandiin sekalian.
.
.
.ku selesai mandii ku turun ke bawah mengambilkan makan malamku dan jennie sekalian stroberi kesukaanya。
Jennie tidak akan makan jika aku tidak mengambilkan.
Ku buka pintu kamarku dia masih asik dengan drakor nya..
" mommy daddy lapar bisakah kau menyuapii aku , atau aku menyuapimu..
Dia masih ingin melihat drakornya jadi aku yang akan menyuapinya.
Dia sangat cute dengan bayi di perutnya,
Ku cium perutnya , uh aku cinta kalian..Daddy akkkk..
Ne mommy , aku akan menjadi pengusaha sukses, tapi dirumah aku hanyalah suami yang sangat mencintai istrinya dan anakknya..
Setiap pagii terbangun di samping jennie adalah hal tersempurna yang aku inginkan, jennie adalah impianku dari aku belum mengenal cinta..
Alopyou jennie kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...