35

795 41 0
                                    

Mommy ella mau susu colat, kuterbangun karena ella menggoyangkan pundakku, iya aku tertidur memunggungi bayi kecilku untuk menyusui bayi besarku,
Kutengok ella sudah duduk di belakangku,
Ne sayang sebentar ya, dan lihatlah bayi besarku tidak mau melepaskan dari ku,
Kumencoba menjauhkan bibir lisa dariku di bawah selimut, yatuhan lisa menyusu semalaman dan semakin menjadi, lisa lepaskan putrimu menangis minta susu coklat turunlah dan buatkan,

tapi mommy..

Lisa...
Dan kulihat lisa melepaskan dariku,
Turun dan buatkan untuk anakmu, ku berbalik menghadap ella.
Sayang sini peluk momny biar daddy membuatkan susu coklat untukmu, ku menutupi mata ella karena ku tau lisa sedang memakai bajunya.
Ku dengar pintu terbuka ya lisa telah keluar kamar, ku tengok jam dinding masuk pukul 4 pagi..
Mungkin ella lapar karena dia tidur sangat sore..


Aku dan jennie kini memasuki kampus sambil bergandengan tangan, aku melangkahkan kakiku mengantarkan jennie di depan kelasnya , kulihat dua orang bodoh memandangku dengan kode keras,,
Apa dia ingin mengajak ku perang gara gara bayaran restoran..
Kucium sebentar pipi jennie, sayang kamu masuk kelas dulu ok , biarkan aku menjinakan dua orang bodoh itu.
Ketika aku berbalik memandang jiso dan sulgi,
Kulihat datanglah lagi angota sekte iblis..
Hadeh ini lebih sulut jika wendii ikut berdebatt..

Hhaiiii gaest..
Waoow mereka langsung menariku dan mendudukanku..

Heii monyett sialan , lo pikir aku orang kaya yang banyak uang?
Kenapa gak sekalian lo suruh gue bayar makanan mereka semua..
Lo gila ya?
Lo pikir gue bawa banyak uang kaya lo.
Lo liat ini ,.ku buka pundak gue ,
Lo liat kan ada garis merah ini tanda terimakasih dari bokap gue..
Sini lo...

Wendi : hajar aja chu gue mendukung lo..

Sulgi : bantaiiii gaskan..

Tunggu tunggu chu. Lo tau gak sih gue punya no hp nya, jika lo bebasin gue hari ini gue kasih lo entar..

Bohong lo ya..

What ? Dia sahabat gue . Kenapa gue bohong. Aduh mati ni kan hp ku yang itu sudah di pecahin jennie aku gk punya no nya. Ini hp baru cuma no beberapa orang doang.

Jiso ; Oh gue pikir pikir bener kemarin miyon bilang dia sahabat lisa. Mungkin saat ini lisa bener gak bohongi gua..

Ok kalau gitu gue maafin karena demi miyon. Sekarang mana no hp nya.

What chu itu tidak benar chu lo harus menghukum lisa, kalau lo gak mau biar gue sendiri yang menghajar lisa..

Jika kalian menghajar gua yaudah , gak dapet no miyon lo chu. Dia asik sih kalau diajak chat an..
Gue sering chatan ma dia.

Ok ok stop , bear lo kan bayar cuma sedikit bokap gue semua yang bayar, jadi kalian berdua diam gk usah ikut marah , ini sudah beres , kita sudah berdamai..

Monyet sekarang no hp nya. ?

Ada chu entar gue kirim , hp ku ada di mobil.

Bohong lo ya..

Sumpah lo cek ni tas gue gak bakal ketemu tu hp ku.
Yatuhan pagi ini aku sudah banyak berbohong , untuk hp ku  di bawa jennie..
Kulihat sulgi dan wendi mengecek tasku, 

Bener chu gak ada di tasny..

Lo bertiga kenapa sih gak percayaan ma omangan gue.
Hais aku lapar mau ke kantin siapa yang mau ikut..

Lo bayar lis?

Iya..

Gak papa lah makanan di kantin gak seberapa mahal di banding bon restoran kemarin, paling mereka habis beberapa ratus ribu dan makan sepuasnya..

Kuberjalan mendahului mereka, sebelum ku berhasil meninggalkan kelas jennie ku mendengar teriakan jennie...

Sayang mau kemana kau, masuk ke kelas sekarang..

Aku menengok ke jiso, wendi, sulgi,
Yah soory gaes kalian kurang beruntung , aku harus jadi anak penurut harii ini...

Kim jenniiiiiiiiiiiiiiiiiii..

Ya ku dengar teriakan mereka bertiga..

Kulangkahkan kskiku memasuki kelas, ku berhenti di depan bangku yang yoona duduk i,
Yatuhan dia mengorbankan nyawanya untukku..
Plak pundakku tersentuh oleh seseorang, kutengok ...

Kristal...?

Apa kau sudah baik baik saja ?

Oh ya aku baik baik saja sekarang,
Kita semua kehilanganya lis..
Dia panutan kami, dia Princess untuk geng kita..
Para anggota sudah mencoba mencari dimana jin berada..
Tae sudah di penjara , sekarang Rm diawasi polisi untuk mencari tau keberadaan jin..
Em lisa..

Kamu orang yang pertama membuat yoona jatuh cinta..
Dia selalu menolak menerima lelaki hanya untuk taruhan, emm
Kamu juga termasuk awallnya, tapi kenyataan dia jatuh cinta beneran kepadamu..
Terima kasih telah memperlakukan dia dengan sangat baik..
Ku berjalan meninggalkan lisa...

Ku duduk di bangku ku , kulihat semua murit mulai hadir memasuki kelas,
Aku tersiksa setiap melihat bangku yoona..
Plak..

Apaa an sih berengsek..?

Lo ngapain sih lis pagi pagi bengong?
Lis emang beneran lo punya no miyon?

Nggak lah wen, gila apa bisa dirajang aku ma jennie.

What? Lo keterlaluan lis ma kita sungguh..
Terus jiso..

Tenang entar gue kasih no pembantu gue, gue suruh pembantu gue pura pura,

Gila lo tega banget ma jiso .

Miyon itu jika lo tau, dia punya pacar .
Dan lagi asal mulutlo gak comber gak bakal ketahuan deh..
Biarin jiso berimajinasi sepuasnya begok..

Hhhhhh ok ok gue ngikut aja deh..

Lis bulan depan akan diadakan banyak lomba antar kelas , jadii lo tanya im yoo deh apa yang lo bisa , jadi daftarin dirio biar berguna sedikit..
Kita kekurangan murit ni..
Lo mau gak cerdas cermad ma gua dan kristal..
Gue tau lo pura pura bodoh. Tpii ini sekolahan bokap lo tunjukin deh kepinteranmu, ngapain sih lo nutupin dari orang orang..
Lo sekolah di amerika lo 10 besar bisa lah bersain ma anakk anak disini..

Terserah lo deh..
Asall ada cewek cantik sebagaii imbalan..

Yatuhan lo belum tobat lis..

Apaan?

Wanita ?
Maksutnya nyiapin keperluannya. Jennie cukup gua tuh, lo gak tau sih suara jennie kalau mengaung di malam harii wahh sangat indah.
Setia gua ma jennie cinta matii gua..

Tpi kalau ada wanita cantik mencium gue , gue gak nolak..

Berengsokk lo..





Kuberika jiso no pembantu gue seperti yang sudah ku arahkan.
Ku meminta pembantu gue jangan terlalu memberi harapan cukup menemanii dia chat..
Liatlahh jiso langsung mengechatnya.
Si berengsek ini .

Dia selalu begini soal wanita,
Dia selalu melemah jika udah berurusan dengan wanita。

Sulgi : monyett lo jangan ikut lomba karate, gua di daftarin tu ma jennie ikut lomba itu. Jika lo ikut gua gak mau jadi teman lo lagi.

Wendi : hhhhhh lo berdua emang sehatii,
Lisa juga ikut lomba karate, foodsal ma basket dan cerdas cermad..

Jiso : siapkan korsi dirumah lo sul patah tulang lo di buat lisa hhhhhjj.
Dan lo monyet ngapain lo cerdas cermat lo kan tolol kelaslo bener bener asall memilih ya, 3 bulan lo disini apa yang lo lakuin cuma di kantin tidur di kelas bolos, gak pernah tu gue lihat matalo ndengerin guru berbicara..

Chu kenapa lo gak sekalian ikut lomba karate sih, biar sekalian gue patahin kaki dan mulutmu seperti sulgi.

Sulgi : manoban lo dendam apa sih ma gue, lo beneran mau matahin kaki gue, gue mengundurin sekarang, gua mau laporan ma jennie.

Dan ku liat sulgi berlari mencari jennie.

Hhhhhhhh



friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang