Ku lihat wajah lisa yang penuh memar, dia masih tersenyum padaku,
Dia mencoba membalas kai,
Kai anak orang kaya juga dia , orang tuanya bisa meloloskan semua kasus yang lisa laporkan..
Entah berapa milyar anak itu membayar untuk setiap kasus..
Ku liat kepala turun ke perut semua nampak kacau,
" buka bajumu...?Mommy kamu ingin bercinta disini sekarang, mommy anak anak pasti banyak yang akan ke sini,
Gimana jika kita pesan kamar disini ok.
Apa kamu sudah tidak bisa menahan hornymu..Ya lihatlah dia masih bisa bercanda..
Kulihat dia berheni tertawa ketika aku menatapnya dengan tajam..
Dia membuka satu persatu kancing bajunya,
Kulihat memar di dadanya, perut , nampak biru , aku tidak bisa menahan tangisku lagi, ku tarik dia di pelukanku,
Lisa rela berkelahi demi demi membela harga diriku..
Aku mencintaimuu lisaaaa. Huhuhuu
Dia membalas pelukanku , dan mencium keningku..Mommy aku sangat mencintaimu, jangan jauh jauh dariku ok,
Kamu ingin masuk lagi atau pulang,Jennie mengajak pulang saja,
Selama perjalanan jennie hanya menciumku dan bersandar ,
Ku berhentikan mobilku di depan rumah jennie ,Mommy turulah , aku akan memarkirkan mobilku dirumah daddy,
Dan ku buka pintu untuk jennie,
Jangan tunggu aku , bersihkan badanmu dan tidurlah..
Kucium pipi jennie dan ku masuk lagi.." daddy jangan lama lama aku merindukanmu..
Kulihat lisa sudah menjalankan mobilnya..Kuberjalan memasuki rumah,
Kulihat putriku sudah tidur di pangkuan appaku,
Ku berjalan mendekat ke appaku ,Mr.kim : ella tidur denganmu atau dengan kami sayang, jika dengAnmu akan ku bawa ke ranjangmu,
Ne appa lisa sangat merinduka ella, biar lisa tidur dengan ella , dan kulihat appa berjalan kekamarku,
" omma ..Sini sayang ceritakan apa yang mengganggumu.
Ku peluk jennie dia menangis , dia menceritakan semuanya...
Tidak lama pintu terbuka kulihat baju lisa yang penuh darah..
Aku benar benar beruntung memiliki lisa menjadi anak mantuku..
Dia mendekati kami.." jen kenapa menangis..?
Ku berlutut di depanya, apa ada yang sakit sayang..?Miss,kim : tidak ada apa apa lisa, sini peluk omma , kamu terlalu lama meninggalkan omma.
Kupeluk lisa .Mr.kim : yatuhan lisa ada apa denganmu, ku berlari ketika melihat baju lisa penuh darah, wajahnya penuh luka..
Yatuhan sayang kamu pamit mau kondangan kenapa pulang seperti habis tinju...
Belum sempat ku memeluk lisa, telfon rumahku berbunyi...📱 hallo..
📱 kim apa lisa di situ , suruh anak itu pulang kerumahku sekarang juga..
Anak itu selalu mempermalukan aku..
📱 oh ok ok.. tut tut.." lisa pulang lah kerumah, daddymu menunggumu sekarang.
Tapi appa aku habis dari rumah rumah daddy tidak ada..
Kuberdiri dan tersenyum lalu berjalan cepat menuju rumah daddy.
Aku tau daddy akan marah padaku kali ini,
Daddy pasti melihat siarat tv atau berita..
Daddy pernah mengatakan padaku untuk tidak menggunakan tenaga, tapi gunakan otakku.
daddyku pasti sangat marah sekarang..
Ku buka pintu kerja daddiku ku lihat mommyku memeganginya, ku kunci pintu aku tidak mau jennie masuk dan melihat daddyku menghukumku.." berlutut..
Ya ku dengar daddyku mengatakan itu , aku tau apa yang akan dia lakukan.
Miss manoban : sayang dengarkan dulu penjelasan anak mu, dia sudah besar, biarkan melakukan apa yang menurutnya benar..
Anak bodoh, jauh jauh ku sekolahkan kaku keluar negri hanya untuk menjadi petinju ,
Apa aku pernah mengizinkan seseorang menyakiti tubuhmu, badanmu adalaj miliku, siapa yang mengizinkanmu melukai dirimu seperti in tanpa seizinku..
Apa lukamu itu tidak sakit ..?
Kulepas sabukku.Plakkkkkkk ,
Miss manoban: sayang kumohon hentikan , lihatlah anak kita sudah sangat kesakitan..
Keluar jika kamu hanya menggangguku, ku tarik istriku keluar , dan ku kunci..
Miss manoban: sayang mintalah ampun ke daddymu sayang jangan keras kepala..
Bukak pintunya huhuhu apa kamu akan membunuh anakmu berengsek.Plakkkkk , plakkkkkk.
Katakan kamu menyesalinya lisa..Tidak dat , aku tidak akan menyesalinya walau kamu akan membunuhku , jika bisa mengulangi lagi aku akan tetap dengan pendiri anku..
Plakkkkk , plaaaaaak suara pecutan demi pecutan lisa terima dari daddynya...
Ok aku ingin tau seberapa keras kepalamu bisa menahan pecutanku ,
Plakkkkkkk , plakkkkkk.
Kutahan sakitt ini, tidak aku tidak akan menyesalinya karena aku membela jennie, aku bahkan akan membunuhnya jika dia menyentuh tangan istriku..
Miss manoban : lisa sayang kenapa kamu keras kepala minta ampunlah sayang.. kumohon minta ampun pada daddymu nak..
Huhuhuhuhuu..Kuberlari ketika mendengar perkataan appa jika daddy lisa sangat marah, aku tau daddy tidak menyukai lisa berkelahi, dia mengajari lisa selalu menggunakan otakknya..
Kulihat mommy duduk di depan pintu menangis , ku peluk mommy.
" mommy dimana lisa..?
Mommy tidak menjawabku dia hanya menangis dan menunjuk pintu..
Ketika aku akan berteriak kudengar perkataan lisa dan daddynya..Ayo dat bunuh aku sekalian jika itu membuatmu lega,
Jangan harap aku akan mengatakan aku menyesalinya,
Sampai matipun aku tidak akan menyesali, siapa pun yang menyentuh jennie aku akan membunuhnya, tidak ada yang bisa menghalangi ku atau menahanku..
Ayo dat mana cambukanmu.Plakkkkkk , plaaaak ...
Ahhhhhhh, ahhhhh
Anak keras kepala plakkkk..
Aku sudah mengatakan kamu harus berkerja keras untuk sukses jadi kamu tidak perlu mengotori tanganmu untuk menyakitinya, ku lempar file ke lisa, hancurkan perusahaan keluarganya, lakukan demi daddy,Daddy bak bak bak buka pintunya dat ini salah jennie dat, tolong maafkan lisa, huhuhu daddy aku mohon buka pintunya..
Ceklek..
Ku berjalan keluar melihat jennie dan istriku menangis histeri,
Ku berjalan meninggalkan mereka..
Ku berjalan meninggalkan mereka kuambil polsenku..
Selediki sedetail mungkin kirim cepat infonya..
Ku tutup telfonku , kumasuk kamar mandi ku kunci pintuku kunyalakan air kranku keras, kumenangis , maafin daddy lisa huhu, maafkan daddy sayangk..
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...