Aku merasa sangat lapar, tapi aku juga sangat malas untuk bangun. Mataku berat untuk ku buka.
Ku meraba raba ranjangku , jennie sudah pergi,
Daddy apa kau tidak membuka matamu untuk membukakan ponsel untukku?
Aku tersenyum mendengar suara itu,
Kubuka mataku dia duduk di dekat kepalaku, ia putriku yang selalu menanti game di ponselku..Oh Princess kenapa kau sendiri di sini dimana mommy ?
Ella sudah besar daddy …
Mommy sedang mandi , dady bukakan hp mu ella mau maen game..
Ne ok ok …
Kubuka kan hp ku dan kubikan padanya, hal yang paling bahagia adalah ketika aku bangun tidur melihat ella dan jennie..
Kututup lagii mataku, aku sangat lelah.Kumendengar suara jennie keluar dari kamar mandi dan berbicara pada ella..
Mereka sangat manis, istriku dan putriku adalah segalanya.Mommy aku akan menjaga daddy seharian…
Ne sayang terimakasih..Dengar betapa manisnya suara putriku ingin menjagaku untuk mommynya..
Kubuka mataku ku ku bangun kusandarkan diriku di sandaran ranjang, ku minum air putih , kuangkat putriku kududukan di pahaku..
Ella babby daddy ingin di cium, dia meletakan ponselnya lalu berdiri dia memegang pipiku dan menciumi seluruh wajahku,
Ketika ella menciumku aku merasa tidak perlu mencuci muka, inii sudah sangat basah,
Kumelihat jennie berjalan kearahku , dia sangat cantik..Daddy hari ini mommy akan pergi kuliah, kamu jangan kemana mana ne..
Ella tolong jaga daddymu ok.Ne mommy..
Jennie menghampiriku dia memberiku ciuman yang lembut kami berciuman cukup untuk pembukaan hari ini..
Jennie melepaskan ciuman karena mendengar putiku..
Mommy bisakah tidak mencium daddy di depanku. Dia menyilangkan tangananya , yatuhan putriku cemburu pada mommynya..
Daddy siapa yang lebih kamu cintai mommy atau ella..?
Yatuhan putriku membuat pertanyaan yang sulit..
Kupandang jennie menaikan satu alisnya menunggu jawabanku, dan ella berdiri menyilangkan tanganya..
Jawab daddy...Oh Princess , daddy lebih banyak mencintaimu di dunia ini , daddy juga mencintai mommy karena dia istri daddy..
Nah mommy dengar ,daddy akan menikahiku nanti. Jadi jangan selalu menggodanya, ella menciumiku lagi , kulihat jennie pergi dengan bad mod.
Yatuhan apa dia bener bener cemburu dengan putrinya..Aku sangat bosen sekarang aku selesai mandi , kulihat putriku tidur di sampingku dia memelukku, dia melakukan tugas yang baik darii mommynya, dia tidak meninggalkan aku, dia hanya pergi untuk mandi dann makan..
Kudengar ketukan pintu dan terbuka,
Lisa ada tamu untukmu.Siapa omma ?
Han so he.kamu turun ke bawah apa dia kusuruh naik kesini,
Aku akan turun ke bawah omma..Ku ganti celanaku , ku sisir sedikit rambutku..
Kulihat sohe di bawah mengobrol dengan omma.Sohe....
Dia berdiri , lisa apa kau baik baik saja , aku baru mendengar jika kau sakit.
Kami berdua duduk mengobrol, tidak lama kami mendengar tangisan putriku.
Aku melihat omma sudah berlari ke kamar aku biarkan..
Dia pasti mencariku..
Nah kulihat dia tertawa menuruni tangga,
Daddy aku takut kau pergi meninggalkan ella lagi..?Tante sohe. Dia berlari memeluk sohe..
Tante aku ingin kerumahmu tapi daddy berbohong tidak mengantarku..
Tante aku mau main game boleh.. dengan cepat sohe memangku ella dan memberikan ponselnya..
Kamii bercerita segalanya tentang kerjaan ..
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...