34

814 41 0
                                    

Kapan lagi aku mengerjain jiso , ku kirimkan foto yang kuambil tadi..

Jiso...

   Hei monyet jangan pulang dulu 5 menit aku akan sampai di situ, aku tau restoran itu, tunggu ok..

Tuhkan akuu tau dia akan datang, aku akan menyuruhnya membayar makananku .
Hahaha, jennie mengatakan padaku jiso dan 2 sekte itu meminta bayaran ke daddyku cuma karena ucapan.
Jiso orang kaya yang perhitungan, dia selalu memerasku,
Okk ..
Oh tidak seru jika cuma jiso,
Ku telfon sulgi dan wendi ah. beres..

Kuberjalan keluar kamar mandi kulihat miyon dan teman temanya masih di sana.
Aman..

Mommy ella apa kalian sudah kenyang, mereka menggangguk..
Ok tunggu sebentar ya, kita tunggu om rabbit datang dulu ok..
Kulihat jiso dan wendi berjalan kearah kami,
Mommy dan ella pergi kemobil dulu sayang daddy akan membayar dulu ok..
Kulihat jennie dan ella berjalan ke mobil, jiso dan wendi duduk di depanku, ku menunjuk kearah mejaa miyon dan kulihat wajah jisoo berbinar,

Wendi : wahh cantik sekali, ternyata matamu masih waras tidak seperti otak mu chu..

Berengsek diam lo , itu milik ku jangan mencoba kau mendekatinya, terutama elo ,
Wah hebat jiso menunjuk wajahku..

Jiso a, aku sudah membuat trik kamu tidak perlu menyamperinya kamu hanya duduk manis di sini miyon akan akan menyamperimu .

Yang bener lo manoban.

Percayalah padaku ok, sekarang pesanlah makanan kesukaan kalian,

Wendy : siapa yang bayar?

Gampang , dan kuluhat mereka memesan sangat banyak, orang rakys ini jika gratisan selalu serakah.
Dan kulihat sulgi datang.
Sempurna..
Kulambaikan tanganku,
Bear apa kau sudah makan pesanlah yang kau suka..

Jiso : lisa yang bayar..

Sulgi : kebetulan gue lapar ni,

Ok gaes lo pesen semua yang kalian suka, aku ke kamar mandi dulu ok.
Mereka mengaguk angguk kepalanya tanpa melihatku..
Aku hanya menggelengkan kepalaku sekarang..

Ku berjalan ke kasir ku bilang kepadanya bahwa mereka akan membayar tagihanku dan tagihan  meja yang disana ku menunjuk ke arah meja miyon ..
Kasir pun menggaguk..
Ku berjalan pergi kearah mobillku ,
Kulihat putriku tidur di pangkuan jennie..
Mommy bisakah kau menciumku sekarang, malaikat kecil kita sudah tidur sekarang, dan ku memajukan bibirku..
Jenie menciumku dengan cepat..
Lisa lihatlah ada pak supir,
Oh ok ok..



Restoran..
Aku sedang menikmati makan malam ku hingga lupa monyet sialan itu berapa lama di kamar mandi,
Gaest aku seperti di surga sekarang makan di temani bidadari cantik..
Uhh ..

Wendi : chu buka mata lo , gua dan sulgi yang menemanimu bukan dia ais kau gila..

Sulgi : kemanasih si monyet kenapa lama bener ke kamar mandi..

Wahh wahh bidadariku pergi bear apa dia sudah selesaii makan , apa monyett sialan mombohongi ku, katanya dia akan menyamperku...
Kulihat miyon ke kasir , kami masih memandangnya tidak di sangka dia berbalik memandang kami dan tersenyum,
Yatuhan senyumnya.
What...?
Dia berjalan kearahku , oh ini mimpi bear apa ini mimpi tolong bear sadarkan aku..
Plakkk...

Auwww sakit bear..

Apa sekarang kau sudah sadar..

Ya aku sadar ya ampun dia berdiri di dekatku bear..

Emm,,
Haiii...
Em kenalin aku miyon dan itu teman temanku, aku menunjuk teman temanku, aku menjalukkan tanganku ke mereka..

Haii aku sulgii..

friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang