19

1K 64 0
                                    

Kumunduk , aku marah sangat marah aku tidak rela jennie melakukan vidio bugil nya ma berengsek aku sangat benci..

Aku melihat foto brengsek itu telanjang di laptopmu. Aku tidak suka.. apa kau juga mengirimkan vidio telanjangmu kepadanya..
Aku berteriak..

Lisa gimana perasaanmu sekarang ?
Marah , benci iya kan.
Itu cuma mengirimkan vidio gimana denganmu yang mendesah bersama orang lain, apa kamu pikir aku tidak marah..
Kulihat mata terbuka sangat lebar,,

Jenn..

Aku tidak pernah mengirimkan kepada kai , kamu puas,
Kami hanya berpelukan dan berciuman...

Jen...

Sini duduk aku capek , pijitin kakiku sampai aku tidur dan bangunkan aku sampai jam 3 kau akan pergi,
Gendong aku kembali kerumah , ituku sakit lisa, aku benci padamu, kami bilang tidak sakit , kenapa perih sekali..
Kucium cepat bibir jennie, nanti juga tidak sakit lagi wife,
Tenang ok..
Dan kini ku memijit kakii jennie sambil satu tanganku membuka  hp ku ,
Ku foto  diriku yang sedang memijat kaki jennie ,
Dan up di fb dengan kata kata..

Memijat kaky mommy dari anak anakku..

Dan kuhapus status di fb ku yang bertunangan dengan rebeca..

Kulihat banyak yang berkomentar..

Chu : wahh kakii wanita mana lagi tu manoban..

Sulgi : kakinya mulus kayak sapi jawa..

Iren : lis spoil wajahnya dongk.

Rose : sebut inisilnya minimal..

Kulihat jennie sudah tertidur kuambil hp nya, aku akan ikut berkomentar di hp jennie pura pura menjadi jennie..

Jenduke : itu kaki ku gaest. Aku dan lisa sudah pacaran sekarang..

Chu : wah kalian udah resmi aja. Yak manoban kutagih janjimu katanya membelikanku sepatu hari ini..

Sulgi : iya benar chu dia juga berjanji membelikanku ,

Waduh kenapa membahas sepatu, aku gak jadi ikut komen ah..
Ku hapus semua foto kai di hp jennie, ku ugah banyak fotoku di facebook nya, ku ganti hubunganya menjadi menikah dengan Lalisa manoban..

Ku kembalikan hp jennie dan aku ikut berbaring di sampungnya, kucium cium di pipinya beberapa puluh,
Muac mcuah muac muach muach muach muach Muach.
Aku gemes deh ku jilat jilat pipinya..

Yakkkk manoban menjijikan sekali tingkahmu, aku bilang tidur ya tidur bisa gak sih..

Wife aku tuh gemes melihatmu..ku peluk jennie dengan sangat eratt ,

Lisa aku tu sangat mencintaimu kamu tau itu..





2 tahun kemudian...
Kini aku dan lisa kelas 3 sma seminggu lagii kita akan kelulusan,
Tidak ada yang tau selain lisa dan keluarga kami bahwa aku hamil 4 bulan  keluarga kami memberitau kami untuk tidak membuka ke orang lain , karena kami harus terus berkuliah.
Dan tidak ada yang tau kalau kami sudah menikah..
Yang mereka tau kami hanya berpacaran.
Kamii sekarang dii sinii di depan kelas  ,aku bersama rosedan joy dari lantai atas
Melihat jiso lisa dan sulgi dan wendi di bawah bermain baskett, jiso dan rose sekarang sudah jadian, iren juga sudah kuliah,

Jen apa kau mau kuliah bersama iren , atau kau ikut lisa , kudengar darii jiso kau akan kuliah bersama iren di sini, jadi kau akan bersama sulgi dan jiso di sini..
Jen titip jisoo ya, dan akan ku jaga lisamu di amerika..
Jangan kuatir aku akan menjaga lisa mu dan memberitahumu apapun yang di lakukanya..

Ok cipung aku akan menjaga setan tuamu di sini bersama iren . Makasih y cipungk. 

Aku akan berkuliah di unersitas milik keluarga lisa, jadi aku bisa menghendel kehamilanku lewat tangan orang tua lisa,..
Beberapa hari ini lisa marah kepadaku karena dia ingin kita satu kampus di amerika..
Tapi aku tidak mau jauh darii ommaku, dan lagi bayi kita akan di rawatt omma.
Jadi aku tidak mau egois memikirkan diriku sendiri , minimal aku bisa menjaga anakku  walau tidak satu harii full...

Ini sudah waktunya pulang sekolah. Aku menunggu lisa di sini..
Kulihat lisa membuka pintu mobilnya untukku..

Jen mau makan diluar atau pulang..?

Terserah..

Mommy maafin aku ok, aku cuma takut jen jauh darimu,kamu kan tau aku cinta banget ma kamu,
Ku pasangkan satbell jennie ku usab perutnya kucium sebentar perutnya , babyy tolong daddy dong nak, mommy marah lagii ni ma daddy.
Ku praktekan sepwrti suara bayi dan menjabab pertanyaanku  , daddy belikan mommy es clim pasti mommy tidak malah lagi..
Ok sayang asiappp komandan..

Ok mommy jennie karena babby menyuruhku membelikan mu es crim kita beli es crim ok...
Kucium sedikit bibir jennie yang sedang mengelus perutnya...

Aku benar benar tidak bisa marah dengan lisa, kelakuanya yang seperti anak kecil dan selalu mengalah membuatku semakin mencintaiku...
Sebenarnya bukan dia yang haus takut kehilanganya tapi aku..?
Aku sangat takut kehilangannya,
Kamii harus ldr , aku takut tidak bisa jauh darinya...
Minggu depan dia akan berangkat ke amerika ,
Hatikuu sakitt sekali tapi kami punya babby kita tidak boleh egois lagii..








Harii ini aku melahirkan aku berbaring di rumah sakit bersama omma appa dan daddy serta mommy lisa..
Dimana lisa ya dia kuliah di amerika, mommy bilang lisa akan pulang naik jet pribadii mungkin nanti malam baru sampaii korean..
Ku lihat bayi perempuanku dia sangat cantik, dia memiliki bentuk wajah seperti lisa, dan mempuyaii bentuk mata dan bibir seperti ku...
Dia sedang tidur di sampingku, babby mommy di sini bersamamu sayang.
Sebentar lagii kamu akan melihat daddymu datang sayang..

Miss manoban : sayang biarkan mommy dan omma yang menjaganya tidurlah sayang kamu pasti capet..
Em sayang apa kau sudah menyiapkan nama untuk anak kaluan..

Sudahh mom lisa dan jennie memberi nama ella kim manoban..

Waoow nama yang cantik sayang..

Ella...inii omma sayang.  Sekarang ella punya dua omma, omma kim dan omma manoban , dan punya satu mommy, mommi jennie..
Wahh kenapa banyak omma
Karena ella kesayangan kita iya kan grenpaa ..

Mr, manoban, mr,kim ...yes ella baby..
Dan semua bahagia...
Manoban a pulanglah dulu kalian berdua, kita akan bergantian besok , untuk saling menjaga..

Kini jam sudah menunjukan jam 2 am.. aku tidak bisa tidur , aku sangat rindu lisa , aku ingin menangis sekarang kenapa dia lama sekali..
Kulihat babby sedang tidur di ranjangya, dan omma dan daddy tidur di sofa...
Mereka pasti cepekk.
Ceklekk kulihat seorang berkaos hitam memakai celana jin memakais masker dan topi mencangklong tas memasuki ruangan ku, akuingin menangis sekarang aku merindukan sekali , 1 bulan kami tidak bertemu tapi rasanya sudah bertaun taun..
Kumelihat appa dan oma terbangun karena suara pintu terbuka..

Kumasuk keruangan jennie dengan pelan kupikir jennie akan tidur,
Kupelankan suara langkahku agar tidak mengganggunya.

Tapi gagal ketika ku masuk appa dan omma terbangun ku tersenyum padanya , dan ku berjalan menuju jennie , dia sudah memanyunkan bibirnya seperti akan menangis,
Ku dengan cepat menciumnya dan memeluknya..
Ku lepaskan ciuman cepatku tapi dia menciumku kembali dan menggigit bibir bawahku,
Aku mengkode matanya agar melepaskan ciumanya ada omma dan apaa tapi dia tidak peduli, dia meletakan lengannya di leherku agar semakin memper erat ciuman kami,
Aku sangat merindukan gadis ini.

Jadii ku per eratt pelukanku..
Beberapa menit dia telah melepaskan ciumanya,
Ku tersenyum padanya.
Apa sangat rindu padaku mommy.?
Yes daddy muachhhhhh..
Kulepaska pelukanku dari jennie kulihat omma dan appa berdiri di belakang kami..
Omma appa pulanglah istirahatlah ,
Aku akan menjaga jennie dan bayiku, ku mendekat ke ranjang bayiku , aku tidak menggendonya sekarang karena aku tidak ingin membangunkan..
Ku lihat appa dan omma sudah pulang..
Kinii ku dan jennie, jennie menyuruhku tidur di sebelahya,
Kini kamii berpelukan..
Mommy thk you telah memberi putri cantik untuk keluarga kita.

Dia sangat mirip denganmu sayang lihatlah bentuk wajahnya..

Ella kim manoban.










friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang