54

449 36 0
                                    

Ahhh , yatuhan aku bermimpi bercinda dengan jennie ,
Aku merasa ini sangat nyata, mataku membuka dengan cepat ketika mendengar desahan jennie,
Kulihat jennie duduk diatasku sambil menggoyangkan pinggullnya ya ampun dia semakin harii aneh aneh saja ulahnya..
Ahhj mommy..

Nikmati saja daddy aku horny tapi kamu masih tidur pulas aku gak tahan jadi aku bermain solo..
Tapi kurasa sekarang burungmu ikut bermain, ahh
Inii sangat nikmatt,,
Aku dan jennie emang tidak tau waktu dan tempat, kita melakukan kapanpun ketika kita menginginkan..
Ini masih jam 6 dan jennie kembali tidur,
Jiso dan sulgi mengatakan bahwa gaji yang dia terima setengah dari gaji yang ku terima..
Ada yang bermain denganku..
Satu minggu mereka berdua melakukan tugas yang baik, dia mencurii resit pembayaaran , file file,aku mereka emang berbakat menjadi penjahat,
Bahkan malam yang gelap bisa mencuri melon dan jagung..
Aku harus mulai dari bawah mengecek di bagian mana ada korupsi sebesar ini..
Bagaimana caranya aku meminta izin jennie untuk pergi beberapa hari untuk mengecekk perusaanku di sana..?
Mommy..?

Em....

Mommy aku mau mengatakan au akan kedesa untuk beberapa minggu mungkin 2 minggu atau semingguan  ..

What,? Tidak boleh. Aku tidak mengizinkanmu jauh dariku lisa , tidak , tidak boleh..
Lisaa kenapa harus kamu sih?
Aku sedang hamil gak mau di tinggal pokoknya..
Ku tarik tubuh lisa dengan erat, kupeluk ku kunci kakinya dengan kakiku..
Huhuhu aku tidak mau lisa, kaku kan punya banyak anak buah , kenapa coba harus kamu,,?
Aku tidak bisa tidur tanpa mu lisaa..

Mommy ini pekerjaanku , aku bosnya , aku harus menyelesaikan semua ini..
Aku akan selalu menghubungimu ok..
Kita akan bertelfonan setiap malam sampaii kamu bobok, lusa kan ella pulang dari swis..

Nggak pokoknya nggak, aku ikut atau nggak boleh pergi, nanti kalau aku tiba tiba kangen gimana, pokoknya ajak in aku atau tidak boleh pergi. Kamu mau jika aku horni .?
Ku berbalik memunggungi lisa..
Aku bener bener gak mau di tinggal lisaaaa...

Jennie..
Kan Ada appa dan omma jagain kamu sayang, cuma beberapa hari janjii aku mempercepat kerjaanku,
Ayolah mommy ini pekerjaanku,
Jiso dan sulgi sudah disana satu minggu..

Ok cuma satu minggu gak lebih janji..
Jika terlambat aku akan menangis marah padamu.
Lisa memelukku dari belakang mencium pundakku dan leherku..
Satu tanganya mengelus perutku.
Sentuhan lisa bener membuatku merasa paling nyaman..
Ciumanya bisa membuatku melupakan segalanya..

Daddy aku mau pipiss,,
Lisa melepaskan pelukanya..

Ok momny aku akan menunggumu disini..

Aku lagi malas jalan daddy , bisakah kamu menggendongku ke kamar mandi..?
Lisa tidak menjawabku dan langgung menggendongku,
Dia mendudukanku di kloset dia hanya berdiri di depanku,.
" daddy tolong berbalik badanlah aku malu.

Ya ampun mommy aku sudah melihat mu telanjang setiap hari, tidak usah malu ayo kencinglah, dan aku akan menggendongmu lagi ke ranjang,
Kita harus cepat bobok , besok aku harus berangkat ke busan..
Dia hanya menggangguk..
Ku gendong jennie kembali ke ranjang, dia tidur di pelukanku, ku cium seluruh wajahnya, aku akan merindukanmu mommy..


friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang