3

1.8K 98 4
                                    

Aku masih terdiam di parkiran, yatuhan lisa bener benar buaya berengsek, bisa bisanya hari pertama sekolah  merayu cewek.
Ketua osis lagi ,
yatuhan lisa, kau mencari sarang harimau, choi tzuyu adalah geng twice yang terdiri dari beberapa wanita tercantik di sekolahan.
Choi tzuyu adalah ciliders sekaligus ketua ossi dan dia mengikuti ektrakulukuler dibidang pala..
ya yang sedang aku ikutii.
Banyak cowok tertarik padanya ,
Yatuhan lisa gila..

Kuberjalan ke kelasku kulihat sulgi dan jiso hanya berdiam tidak melakukan apapun.
Ya mereka menunggu sang maknae lisa manoban,
3 orang ini jiga salah satu tidak ada akan seperti itu, dan itu sudah hampir satu minggu lebih mereka berdua hanya duduk di bangku belakang.

Ku teriak kepada mereka berdua..
Lisa ada di kantin sekarang.
Kulihat mata mereka terbuka, dan berlariii ke kantin..
Yatuhan apa mereka tidak bisa menjawabku...



Kusedang makan di kantin bersama tzuyu dan teman temanya, kulihat tidak ada cewekk atau cow menggangguku,
Tzuyu terus tersenyum padaku, apakau sudah kenyang.
Mari kuatar kamu ke kelasmu..

Emm tzuyu bolehkah aku meminta no hp mu, ya siapa tau kita bisa nonton bareng atau makan diner gitu..
Masuk ke ektrakulikuler pala dan pilih teman mu yang asik , kita akan bertemu di sana..
Yok kugandeng tangan lisa.
Jurusan apa kamu,

Aku jurusan manajemen perkantoran tapi aku tidak tau tinggal di , a,b,c,d,e,f apa di hatimu hhh

Ku berhenti di depan kelas 1c ku berdiri di depan pintu dan lisa berdiri di depan pintu kurapikan dasi dan baju lisa.  Belajarlah yang rajin , kutunggu namamu ada di daftar anak pala  dan kita akan bersenang senang daddy..

Ku pergi meninggalkan lisa ketika beberapa langkah ku berbalik dan kulihat dia masih berdiri memandangku dengan tersenyum...

Dan ku berteriak masuklah..
Dan dia tersenyum kemudian masuk kelas...

Kumelihat tzuyu pergii, hatiku sangat bahagia , beginikah rasanya cinta sejalur, uhuiiii..
Ku berbalik masuk kelas dan ku lihat 2 orang dengan tatatapan tajam melihatku, ku mengabaikan mereka dan duduk di paling belakang, kucium tanganku yang bekas pegangan tangan tzuyu ,yaatuhan harumnya, kutupu mataku ku bayangkan betapa harumnya jika ku peluk uhuyy..

Plak  kepalaku terpukul dan ku buka ais sulgi dan jiso..
Yakk manoban apa setelah kau membuat sekandal memukul orang kau teerkena serangan jantung, kenapa kau tidak kuliah , lo pikir emang ini sekolahan lo..

Bear ini emang sekolahan lisa kan..

Oh iyha, gua revisi dulu lo pikir  sekolahan ini tempat drama.. hais..

Gaest carii kan informasi tentang tzuyu,

Jiso : choii tzuyu..?

Dan ku hanya mengaguk, mulut jiso seperti ember kalau ngomong keras sekali,
Kulirik jennie memandangku dengan tatapan sayu, apa dia tidak suka lagi..
Bukanya tzuyu idola diatas setandar.
Aku berdiri di depan kelas , gaest aku mau ikut pala gimana caranya,
Dan aku mau satu klompok dengan jiso , dan sulgi saja..
Sudah terimakasih..

Sulgi : sejak kapan lo hobi ikut ektrakulikuler..

Jennie : tidak bisa karena aku ketua kelasnya aku yang mengatur daftarnya, kamu masuk tim mana terserahku..

Dan karena tiap tim 5 orang bukan 3 orang, jadi lisa kamu dan kalian berdua ku tunjuk sulgi dan jiso ikut ke kelompokku..

Yatuhan jen gua gak pengen sekelompok dengan kamu jen..
Kamu dengan yang lain dong.

Lisa tidak bisa,
kamu harus menjagaku ingat kan kata daddy dan mommy mu..

Dimanapun kamu harus bersamaku..

friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang