Hatiku sangat damai melihat sohe dan jennie mereka akur, mereka menyuapi ella dan soony, siapa ibu ella , ella disuapi sohe dan jennie mengelap kotoran di bibir sonny..
Aku disini hanya tersenyum manis..Jiso : aku dan sulgi baru datang tapi tidak ada yang memperhatikan kita,
Aku melihat apa yang lisa lihat hingga tersenyum senyum seperti orang gila..
Yatuhan ternyata sohe dan jennie sangat akur..
Ku lirik sulgi dan wendi seperti mengkode otak kita sama..
Kumendekat di telinga lisa ku berbisik..
" manoban sepertinya sangat nikmat bisa beristri dua..Sulgi : burungmu bisa brdiri setiap hari...
Wendi : sohe dan jennie lebih pintar siapa di ranjang,
Aku pernah mendengar desahanmu bersama sohe sangat merdu..
Apa sohe sangat pintar di ranjang juga..
Dan kulihat lisa menggangguk..
Kini kulihat sulgi dan jiso tak percaya bahwa lisa juga pernah bersama sohe..Aku tersadar dan kulihat 3 berengsek duduk di sebelahku memandang jennie dan sohe juga..
Ku ampin sandalku,
Pak ,pak ,pak.
Kutampar pakai sandalku 3 pundaknya..Auuuuu...
Apaa apaan sih lo lis haes...
Aku gak percaya ya kamu dudah menikmati so..
Belum sempat selesai ku bicara wendii menutup keras mulutku..Wendiiiiiiu ku berteriak kencang dia berlari ku kejar diaa dengan sangat keras...
Ampun lis ampun , .
Kesini kamu..
Ampun lis..
Sumpah janji aku tidak akan menggodamu lagii..Aku berhenti berlari ketika pintu rumahku terbuka , rose dan iren dan joy masuk kedalam ..
Mereka saling memeluk jennie dan sohe..Joy : sayang ada apa kamu menenteng sandalmu...
Sulgi : dua bocah ini kangen masa kecil makanya saling kejar kejaran.
Jiso : biarkan mereka saling membunuh , maka aku akan menikahi iennie dan sohe dan kamu juga joy..
Hhhhhhhh.Plakkkk..
Auuuu. Sakit palaku, awww.
Berani kau menyentuh jennie kupatahkan kakimu berengsek,
Jauhkan pikiran kotormu berengsek..Jiso : ya ampun lis iya iya bercanda kali, ..
Badanku di tindih di lantai oleh lisa, auuuu ...
Ella tolong om rabbit baby , ellla om rabit sangat baik kan ,Ella : daddy aku mau pipis..
Tuh lis anak lo mau pipis tuh, lisa berdiri menggendong ella pergi.
Ahhhh tulangku patah karenamu manoban..Jennie : jisoo a apa yang kamu ucapkan tadi.?
Apa kamu mau menikahiku.?
Kujewer telinga jiso sangat keras...Awwweeww jennie sakiiiiitttt..
Kulihat jennie berjalan pergi..
Gue doain lisa punya bini dua baru rasa lo jen..
Kulihat jenni berbalik aku berdiri dan larii brakkkkk kepalaku kebentur meja..Awwuuuuuuu..
Sulgi : mulut mu tuh cu terkena karma kan . Hhh.
Aku lagi dikamar mandi dengan ella,
Ku liat putriku sudah selesai,
" baby sudah selesai kah, ku bantuh membersihkan dan kupasangkan celananya udah beres,
Ketika aku mau keluar kamar mandi kulihat jennie menghampiriku ,Ella sayang sudah selesai kah sana main ma sonny dan tante rose ,
Mommy dan daddy mau kekamar mandi ..Ne mommy...
Kulihat ella meninggalkan aku dan lisa, kutarik masuk kamar mandi..
" daddy mommy mau pipis..
Bantuin..What..?
Kenapa lisa..?
Tidak papa momy ku turunkan celana dalam jennie , ya ampun ada apa sih dengannya dari tadi pagi aneh sekali ,
Jennie menaikan dasternya yatuhan.
Apa dia menggodaku.
Tahan lis tahan ok. Jangan tergoda diluar banyak orang..Daddy aku gak pengen kencing, ku masukan tanganku kedalam celana lisa..
Daddy bisakah sebentar saja , aku horny daddy ..Tapi mommy..
Lisaaaaaaa...
Ok ok mommy jangan marah marah kumohon..
Kuturunkan celanaku,
Jennie mengocok nya dengan sangat lihaii.
Ahhhh mommy..Ya daddy..
Kamu hebat sekali sih mommy..
Ahhhh.
Mommy aku tak tahan..Jennie memasukan kepunya ya... ahhhh
Jiso : aku sedang makan dengan wendi dan sulgi,
Kulihat wanita cantik sedang merumpi..
Bear wen lo liat dari semua wanita disana jika di tambah jennie, sohe tetap paling idaman.
Dia lemah lembut, sayang lisa kurang beruntung..Sulgi : mulutmu chu jika jennie dengar kamu akan di bunuh..
Tunggu dimana jennie dan lisa aku mau minta bir hais..
" ella sayang dimana daddy..?Daddy lagi bantuin mommy pipis om, mommy bilang ella jangan ganggu mommy ,
Semua orang melotot tidak ada yang bicara...
Jiso : wahhhh sejak kapan lisa menjadi tukang membantu orang kencing hhhhh.
Kulihat sohe hanya terdiam..
Yah aku bisa menebak dia punya perasaan pada lisa..
Bulsitt jika dua orang wanita dan laki laki bersahabat, jika bukan salah satu suka ya dua duanya suka , itu sudah pasti..
Apalagi mereka pernah berhubungan sex .
Bulsit mereka bilang tidak sadar,
" rose dimana pacarmu..?Kerja...
Yaelah rose hari libur kerja , di bohongo lo..
Kim jiso dia tidak seperti mu yang suka selingkuh..
Gue kasih tau ya, gue tidak pernah selingkuh, itu cuma pengaruh alkohol, kamu aja yang suka menuduh...
, aku turun kebawah setelah melakukan sex dengan jennie, dia berganti baju karena bajunya terkena cum..aku melihat jiso dan rose berargumen lagi..
"Setopp.
Berhenti lah kalian berdua, sudah 3 tahun masih membahas itu saja ,
rose dan lo berengsek ku tunjuk jiso, jika masih saling suka selesaikan jangan kayak anak kecil..Cih gue belom move on sorry gue punya pacar lisa..
Jiso : wanita di bar masih banyak dan lebih seksi , ogah deh ma modelan dia..
Terserah kalian saja deh hais.
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...