23

879 61 0
                                    

Kumelihat betapa marahnya iren dan jennie menghukum mereka aku sudah 3x kena tamparan jennie.
Aku tau ella yang bisa menyelamatkanku..
Ku gendong ella kubawa ke kamar mandi,,,
Kumandikan ella, Princess maukah pergi bersama daddy ke ocean park, kita akan melihat panda , lumba lumba , kincir angin, banyak coklat balon maukah baby, jika mau kita bisa pergi berdua sekarang mau tidak..
Yes daddy ella mau.
Kumandikan ella sekalian aku mandi , ku keluar kamar mandi kulihat jennie duduk di ranjang.
Ku turunkan ella dari gendonganku,
Kulihat ella yang telanjang berlari kearah jennie..

Mommy aku akan pergi berdua bersama daddyy ke ocean park.
Tolong pakaikan bajuku mommy cepat..

Kulihat jennie memandangku, ku dengan cepat berjalan mengambil bajuku dan memakainya, kudengar jennie berbicara yang membuatku semakin bergetar..

Daddy apa kau tidak ingin menggajakku pergi bersama kalian..

Ne mommy, em bukan begitu mommy, tiketnya jika berdua lebih murah.
Ya tiketnya..

Apa kau sudah jatuh miskin sekarang manoban, kau membeli kripik kentang 300 juta bisa kenapa kau mempertimbangkan uang 200 ribu..

Kuberlari memeluk jennie, jen sumpah aku tidak berciuman atau menciumnya, aku hanya minum aku berani bersumpah. Mereka bertiga yang membawa wanita wanita itu, aku cuma mengobrol.
Ya aku cuma memangkunya itupun aku usir dia, karena aku hanys ingin memangkumu mommy.
Aku tidak mungkin meencarii orang lain mommy..

Daddy ayok berangkat, ella ingin melihat panda..

Ella babby tunggu mommy ganti baju dulu ne kita bertiga pergi bersama.
Tapii mommy kata daddy mommy tidak boleh ikut..

Kututup mataku , yatuhan ella kenapa kau ucapkan kata daddy..
Matilah aku..

Benarkah itu manoban.? Kutatap lisa dengan penuh penekanan..

No mommy, berganti bajulah aku akan menunggumu ya kan ella baby ?
ne daddy...

Kulihat jennie mendekatiku,
Dan menutup mata ella dena cara menempelkan ella di pahanya..
Jennie mencium leherku dengan keras, aku tau dia sedang membust hickey...
Kubulatkan mataku..
Kumendengarkan jennie berbisik, aku tidak mau setip ku melihatmu mengingat ciumanmu dengan orang lain, ini sudah kuganti menjadi bekas kita..

Ku berjalan keluar sambil menunggu jennie begnti baju kugendong ella bersamaku. Kulihat jiso , wendi, sulgi cuma memakai celana kolor, jiso memotong rumput, wendi menyapu, sulgi menjemur baju..
Kulihat mereka berkeringat..
Kusamperi mereka ku bawakan botol minuman kaleng dari kulkas..

Minumlah,

Sulgi : bener bener berengsek para wanita itu, tau begini gue bercinta sekalian,

Jiso : sudah ku bilang jika bikin kesalahan lossss jangan setengah setengah, dosa dan hukumanya sama..

Wendi : manoban enak bangget lo gak di hukum , rayuan manis apa yang kau gunakan..
Jika di lihat seharusnya hukumanmu lebih parah..

Lisa : mulutlo gua kena tampar 3x.

Iya bener kata wendi seharusnya elo di hukum lebih berat, kita berciuman dengan membayar, lah elo ma sohe pakai perasaan, walau gua asik dengan ayang ku, aku bisa melihat tatapN sohe penuh cinta,
Ahhh lisaa , iya han sohe..
Kamu manis sekali jiso mempratekkan cara bicara lisa dan sohe sambil mempratekkan sohe mengelus paha lisa..

Dan sulgi menambahkan : lisa aku mau pipis mau ikut, sambil mengelus pipi lisa..
Dan wendi menambahkan hok oh sambil menggaguk anggukan kepala mempraktekan lisa..

Mendengar para bangsat aku dengan cepat menutup mulut wendi gaest stop sampaii situ,
Gua janji jika rahasia ini aman aku akan membelukan kalian baju chanel terbaru ..

friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang