Aku selesai mandi, sehabis dari rumah sakit jennie menyuruhku mandi, aku keluar kamar mandi telanjang bulat , kumencari bajuku. Ketengok kursi, atas ranjang, atas meja tidak ada .
Apa jennie tidak mengambilkn untukku ?
Iyasih dia lagi hamil , tapi ini akan menjadi perdebatan sengit jika aku sendiri yang mengambil baju ini..
Gimana ya..?
Aku mau tanding footsal ni ?
Aduh gimana ya.?
Ah gak papa bisa pasti bisa kuambil baju sendiri..
Kata jennie angkat keatas tarik paling bawah, tapi kok gak ada sih baju footsal ku , kuturunkan semua bajuku ku taruh di kursi kok gak ada , apa di tumpuk di tempat jennie, gak mungkin , mungkin saja kan jennie sendiri yang mengambil mungkin biar mudah.
Wanita ni emang bener bener egois, almari sebanyak ini segede ini aku cuma di kasih tempat satu petak.
Oh disini mungkin ini kan warna nya biru semua..
Kok gak ada sih..
Kubuka laci bawah ini cuma kaos kaki,
Inii celana damam jennie , sebelahnya bra .
Kenapa aku tidak menemukan apa apa sih, celana dalam pun aku belum memakainya..
Kulirik jennie masih asik dengan majalahnya.." mommy baju kelasku yang warna biru dimana ?
dan kenapa aku tidak menemukan celana dalamku sih mommy ..?
Apa kau memakaii celana dalamku.?Kulihat lisa sudah membrantakin almari baju..
" lisa a bisakah tidak mengeluh sebelum mencari apa apa ?
Lihatlah ini..
Kamu memberantakin semua ?
Apa yang kamu cari ?
Lihat ini ? Apa ini buka baju kelasmu .
Ihhhhhh..Awuuuuuu
momy sakit , kenapa kau selalu maen kekerasan sih mommy.
Aku terlambat nii ,
Jangan kemana ok, aku setelah bertanding akan pulang, kamu ingin apa bilang padaku akan ku belikan,,
Babby jangan nakal di oerut mommy ok daddy ada tugas dulu nanti kita maen lagi..
Love you muach kucium perut jennie dan bibir jennie..Daddy bisakah kamu jangan pergi , kududukan lisa di ranjang, aku naik di pangkuannya dan mengangkangi nya, kucium bibirnya,
Aku gak mau di tinggal daddy..Aku terkejut dengan ulah jennie..
Dia terus mencium ku, dia merayuku..
Kuangkat dia kududukan di ranjang kuambilkan jaket tipis dan sandalnya, kumasukan ponsel nya kedalam tasku.Sorry mommy dadi tetap harus pergi, tapi daddy akan membawamu..
Kugendong jennie menuruni tangga, dan kubukakan pintu mobilku.
Aku terlambat 15 menit , sekor sudah 1:0 tim wendi tertinggal,
Ini ni yang gue takutin ketika mereka udah sombong duluan.
Kugandeng jennie duduk di bangku para teman temanku,Cristal ; yah lisa sukurlah kau datang kita tertinggal 1:0 , kita terlalu meremehkan mereka..
Gantilah celanamu dan bajumu。.
Kulirik ada jennie,
Haii jen terimakasih sudah datang duduklah, disitu ada minum jika kau haus.Jennie : ternyata kristal ramah, tidak seburuk ketika kita menjadi lawan pas kita tanding..
" ok cristal terimakasih...
Dan ku tersenyum padanya.
Dan ku balik pandanganku mencari lisa.
Kumelihat lisa mencopot bajunya, tapi dia tidak cepat memakaii baju gantinya ,
Lihatlah banyak cewek cowok memandangnya,
Dia malah asik mengobrol..
Ku berdiri ku samperti dia kurebut baju yang di pegang , kulihat dia begitu shok ,
Aku tidak berbicara kupakaikan bajunya..
Dan ku berjalan meninggalkanya dan duduk di tempatku,
Kulihat dia masih menatapku dengan senyum, ku tidak membalas senyumnya..
Dia memberiku love jari dan bibir meragakan kata alopyou..
Manisnya daddymu nak, dan aku tersenyum sambil mengelus perutku..
Dimana jiso dan sulgii ?
yah dia di bangku penonton, mereka sudah di tumbangkan kelas lisa dari awal..
Aku disini duduk bersama teman teman lisa,
Pertandingan sudah selesai , tim lisa menang tipis 2:1 lisa mencetak satu gol, dan sekarang teman satu kelas lisa berkumpul di pinggir lapangan.Cristal : ok gae kita memenangkan lagi , untuk penutupan lomba ,
Kita nanti malam seperti biasanya gaets aku tunggu kalian di markas ..
Ok kalian boleh pulang gaest..Aku hanya mendengarkan di belakang mereka, duduk di bangku, kumelihat lisa berjalan menghampiriku , kaki lisa agak sedikit berbeda dari cara berjalanya, dia tersenyum padaku..
" mommy yok kita pulang.
Kugandeng tangan jennie sambil satu tangan memegang sepatuku..
Sebenarnya aku akan menciummu mommy tapi sepertinya aku sangat bau kringet jadi dari pada anak kita menolak, aku tahan dulu deh dirumah hhhh..Mendengar perkataan lisa aku berhenti, kupegang dagunya kucium pipi kening mata dan bibirnya.
" cukup..?
Dan ku lihat lisa tersenyum dan mengangguk.
Di saat kami ingin berjalan , perjalanan kami terhenti ..."Stop stop stop mau pergi kemana kau MANOBANNNNNNNNNN. Apa kau takut dengsnku KIM JISO..
TEGAnya kau permalukaan aku.
asal kamu tau aku sudah mendesah namanya dengan imajinasiku dan ternyata itu pembantumu yang berchat an denganku ..
Sialan banget kamu ya..
Kamu tidak akan bisa pulang jika tidak membuat penawaran yang menarik untukku..Lisa : ok nanti malam kelas kami ada pesta , aku mengundangmu bersama sulgi , kamu taukan apa yang harus kamu lakukan ?
Jangan mempermalukan aku .
Datanglah bawa mobilku yang kuning..Yatuhan manoban aku mencintaimu love , tapi apa kamu tidak ikut kami..
Jennie : tidak dia akan telanjang denganku dirumah . Pergi jangan mengajak lisa..
Kutarik tangan lisa masuk mobil.
Sudah aku mau pulang.
Minggir...Ku lihat jennie hanya memandang kaca cendela, kuambil jari tanganya,
" mommy apa kau mau makan es dulu sebelum pulang ?
Atau ingin makan sesuatu..?" tidak aku ingin langsung pulang..
Mendengar jawaban jennie kubelokan mobilku ke rumah makan..
Dia memandangku seolah tanda tanya, kulepas sambuk pengamanku dan jennie..
Kupeluk dia ..?
" mommy katakan apa yang menggangu pikiranmu ?Lisa aku tidak menyukai kamu sering keluar alasan apapun , aku ingin selalu bersamamu huhuhuhu..
" mommy aku sudah menolaknya tadi, aku akan selalu bersamamu dan anak kita, aku akan banyak menghabiskan waktuku selalu bersama mu janji..
Dan kulihat dia tersenyum..
Dan kami melepaskan pelukan kami..
Ku lepas bajuku ku ganti baju biasa..
Ku buka pintu untuk jennie ,
" mommy ayok kita makan malam sekalian jadi dirumah kita bisa mandi dan istirahatt..
dia hanya tersenyum dan keluar dari mobill...Lisa mengajaku makan, dia menggandeng tanganku, kakinya mungkin sakit ? Aku bisa melihat cara dia berjalan sepertii memaksanya..
Mommy duduklah di pangkuanku jika kau mau, karena jika ada ella dia tidak akan mengizinkanmu..
Dan kulihat jennie tersenyum dan menggelengkan kepalanya..Oh ok....
" daddy suapin …
Siap komandan. Mommy apa ada hal yang ingin kau inginkan sebelum kita pulang..?
Besok siang ella sudah kembali dari busan, aku ingin kita dirumah saja bermain bersama ella.
Dia pasti senang dia akan menjadi
big sister.." kita belanja makanam es crim dan susu buat ellla setelah ini ok..
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...