71

439 29 0
                                    

Aku dan lisa selesai mandi sekarang, lisa sedang berdiri di depan kaca sambil menyisir rambutnya, kenapa dia bisa begitu tampan dan cantik sekaligus,
Matanya, hidungnya, bibirnya ,semua perfec..
Ku berjalan  menghampiri dan memeluknya dari belakang ..
  " daddy..
Dia berbalik dan membalas memelukku..

Ne mommy..?
Kucium bibir jennie yang sudah di manyunkan, dia begitu lucu.
Ada apa mommy ?..

Kutarik nafasku sebelum mengatakan pada lisa, karena ini akan menjadi perdebatan lagi untuk kita..
" Bisakah kamu cuti bekerja dan menemaniku beberapa minggu ini..
Aku membutuhkanmu daddy..
Aku ingin kamu menemaniku .
Lisa memeluku dengan erat..

" mommy bisakah kamu memberiku waktu 3 hari saja aku akan menyelesaikan urusan kantorku,
Daddy memberiku tugas untuk memenangkan tander ,
Aku berjanji setelah itu aku akan cuti dan menemanimu di rumah,
Ku cium mata jennie..

Ok , janji hanya 3 hari lisa, jangan mengingkarinya..

Ya mommy, apa sekarang sudah siap untuk turun aku akan menggendongmu..
Jennie menggangguk dan tersenyum.
Ku gendong jennie ala pengantin baru menuruni tangga ,
kulihat semua orang sudah bersiap di meja makan,
Mataku terbuka sangat lebar ketika putriku memakai lipstik dan pondesen sangat merah seperti bonekah berbi.
Dengan cepat ku turunkan jennie di tempat duduknya dan ku berteriak..

"  haii berengsek siapa yang mendandani putriku seperti ini, apa kalian pikir putriku nainanmu..?
Ku berjalan ke ella yang duduk disebelah jiso dan rose..
Kuambil tisu basah dan menghapusnya,
tapi ella menolak, membuat diriku shok..

" no daddy om rabit dan om sulgi bilang ella sangat cantik seperti ini.

Ku pegang dagu ella dan kuhapus dengan tisu basah, tanpa mendengarkanya.。
" dengarkan daddy, daddy tidak suka kamu memakai bedak atau liptik.
Liat mommy .
ku menunjuk ke jennie, apa mommy berdandan sepertimu.
Apa mommy tidak cantik.?

Tapi daddy om wendi bilang daddy suka wanita dengan lipstik yang merah dan semok..

What...?
Kulirik 3 orang berengsek itu, mereka pura pura tidak mendengarkan perkataan ella…
iren, rose ,joy ,sohe tertawa kepadaku sekarang …

Jennie : apa itu benar lisaaaaa..?
Kamu menyukai wanita seperti itu?

Ya ampun mommy tentu saja tidak, aku mencintaimu karena kamu cantik alami bukan karena bedak..
ku terus menghapus lipstik di bibir ella..
Ku cium pipi ella.
" nah sekarang kamu sudah cantik sayang, dengarkan daddy wanita itu jika sudah cantik tanpa bedak juga cantik paham...

Jiso : bohong mulutmu lisa, coba liat wanita di bar, matamu juga melotot ya kan bear ,

Yabbbbn benar 100 buatmu kim jiso..

Rose : kim jiso...

Oh babe itu kan lisa bukan aku..
Ku diam dan kembali memakan makananku..
Rose sangat menakutkan..

Lusa : ingat sayang jika kamu sudah besar jangan seperti ,tante rose, joy, dan iren .

Kenapa daddy ?

Masak mereka cantik suka buruk rupa seperti om jiso, om sulgi dan om wendi.
Mungkin mata tante tantemu agak sakit..
Karena kurang makan sayur, makanya ella harus banyak makan sayur ne..

Dan Para wanita pun tertawa..
Berbeda dengan para wanita para om pun mengelyarkan exoresi marahnya..

Jiso : berengsek lo lis, kaya lo paling cakep saja, lo itu seperti monyet..

Wendi : iya gila lagi, ..

Sulgi : lo itu hanya beruntung wanita wanita yang menyukaimu itu pada sakit otaknya makanya memilihmu..

Jennie : jadii kamu pikir otaku sakit bear, ku tatap tajam mataku ke sulgi..

Sulgi : kutelan ludahku, jennie sangat sadis , pantas lisa ketakutan hanya dengan tatapanya , seperti singa...
dan
bakkkkk iren berhasil manampar mulutku..

Awuuuu , sakitt bee...

Jennie: tangkyu iren onie..
Kulirik sulgi hanya diam memanyunkan bibirnya..

Ella : daddi kenapa lama sekali sih turunya dengan mommy apa kalian bercinta lagi ..?

Lisa : what..
Aku benar benar marah sekarang.
Siapa yang mengajari mu berkata seperti itu ella .

Om sulgi bilang daddy.

Kupandang kearah sulgi , sulgi berdiri dari duduknya dan melepaskan sandalnya...

KANG SULGIIII... ku teriak dan kulihat dia bersiap berlari..

LIs sabar itu salah paham,

Beraninya kamu mengajari putriku berbicara frontal..

Jiso : bunuh saja lis , sulgi emang pantas mendapatkan itu, ku makan sambil menyuapi rose tanpa melihat sulgi, bodoh amat yang penting ayang rose kenyang....
Kulihat lisa dan sulgi kejar kejaran keliling meja makan, dasar bayik.
Dan lihat itu dia tidak malu bertengkar seperti anak kecil di deoan anaknya yatuhan..

Ella dan sonny ..
Ayo datt terus , terus ,terus kejar daddy. Kamu pasti bisa daddy..

Sulgi : lis istirahat bentar yuk, aku lapar, lihatlah mereka semua sudah makan..
Makanan kita bisa di habiskan si tupai dan pacarnya lis..

Aku akan mematahkan kakimu dulu, bisa bisanya kamu mengajari putriku bicara kotor..
Drettt drettt ponselku berdering..
Ku lihat pembantuku yang memanggil kenapa..?
Dia memberitahuku ada tamu mencariku berbicara soal pekerjaan katanya..

Sulgi : yah sukurlah sepertinya lisa lupa, aku akan makan ..

Lisa : Ku berjalan kearah jennie .
" wife makanlah dulu aku akan pulang kerumah daddy bentar , ada klayen  sedang menungguku,
kucium jennie , dan ella lalu pergi..



Jennie : bik tolong buatkan lisa nasi goreng dan tolong gorengkan beberapa ayam dan tolong taruh di kotak nasi, saya akan mengantarkan sendiri kerumahnya ..

Jiso : istri idaman, selain teriakan diranjang sangat keras kamu juga sangat perhatian ya jen.
Tak heran lisa tergila gila denganmu,
Kututup dengan cepat mulutku..

Semua orang melihatku sekarang.
Aku pura pura makan saja.

Kim jiso karena mood ku baik hari ini aku membiarkanmu bebas..
" ella sayang mommy mau nemui daddy dulu ne , ella main ma oppa dan tante sohe ok.
Jangan maen ma dia, dia, dan dia.
Ku tunjuk 3 berengsek itu..
Daddy nanti marah..

Wendi : yaelah jen suamimu ma kita tu 11,12 sok sok an kamu ya mengatai kita buruk,
jika kamu mengatai kita itu sama saja mengatai suamimu..
Anehh...

friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang