Entah kenapa ? Mungkin ella tau aku akan pergi sekarang dia menungguku di kamar, dia tidak mau meninggalkan aku, kuingin membawanya, tapi takut dia mencarii jennie hais..
Di ini sudah jam 1,,
Ku tidurkan siang dia , aku tau dia bangun akan mencariku, itulah bagian yang tidak ku suka ketika aku berlibur ke korea . Putriku pasti akan menangis mencariku.
Dia di tengah tengah aku dan jennie, jennie mencoba membuatnya tidur..
Aku berbaring di sampingnya jari jari kecinya memegang jariku dan satu tanganya memegang botol susu..
Dia sudah menutup matanya, dan kini jennie memegangi botol susunya..
Begitu berat yang kurasakan meninggalkan putriku..
Aku bergerak dari ranjang , kumasukan leptop pasport dan dompet serta beberapa surat..
Ku berjalan kearah jennie dan ku cium pipinya , kami berciuman bibir sebentar cukup untuk melepaskan kepergianku..Mommy jaga ella untukku ne..
Aku tau kamu yang terhebat..
Aku berangkat dulu ya, akan ku telfon jika aku sudah sampai..
Love you mommy..
Kuberjalan melangkahkan kakiku berjalan keluar kamar...Bandara...
Ku berjalan memasuki bandara, kulihat sohe dan wendi disana menungguku...
Heii maaf aku sedikit terlambat sungguh sangat sulitt memisahkan dengan putriku...Gak papa lisa yok waktu kita gak lama..
Kugandeng lisa berjalan di sampingku.Wendi : sohe bukanya itu tidak baik ? Kamu mengabaikanku lagi...
Tadii waktu joy disini kalian berciuman aku juga cuma diam..
Whatt ? Kamu sudah jadian wen dengan joy...kulihat wendi mengangguk ...
Kami duduk di pesawat..
Aku dan sohe duduk sebelahan dan wendii di sebelah kamii.Soher bukanya kamuu sangat pintar sekarang mengatur tempat duduk,
Kau biarkan aku duduk sendiri dengan orang asing dan kalian berdua.?
Kulihat sohe menaikan penghalang nya...
Wah han sohe kau membuatku merasa orang asing..Lisa apa kamu baik baik saja ?
Aku cuma sedikit sedih mungkin beberapa jam lagi putriku akan menangis keras mencariku.Is ok lisa . Dua hari kita akan kembali ke korea iyakan..
Dan kulihat lisa tersenyum..Kini aku akan berangkat kuliah. Ku lihat putriku masih tidur, dia sakit selama 2 hari, dia mencari lisa, itu bagian kenapa aku tidak menyukai lisa berkunjung putri kamii akan sakit ketika lisa pergii,
Kulihat omma masuk ke kamarku untuk menjaga ella ,
Jen sulgi sudah menjemputmu..
Okk omma..Lihatlah lisa bener bener menyuruh sulgi mengantar jemputku.
Dan dengan sangat senang hatii sulgii menemaniku dan mengawasiku..
Ada apa dengan lisa ya ampun..Kini ku akan turun dari mobil sulgi,
Dan ku berkata :
Bear kamu tidak perlu menjagaku seperti perintah lisa aku baik baik saja.Tapi jen..
Ok bear babay.
Aku akan mengatakan bahwa lisa akan pulang hari ini dan akan menjemputnya tapi dia sudah pergi ,
Kulihat jennie mengobrol dengan tae,
Si berengsek itu,
Jika ku foto aku akan mendapatkan oleh oleh lebih banyak dari lisa, tapi jennie akan di marahi lisa..
Tapi jika tidak ku foto, jiso akan memfoto nya , ya kim jiso yang akan mendapat oleh untung dong..
Gua foto saja deh ,
Kulihat tae memegangi jennie wow fiuw nya bagus hadiah besar ni..
Cepret kirim deh..Kuparkirkan mobilku dan pergi ke kelas. Kulihat hp ku lisa belum membukanya..
Ku lihat hp ku ada chat dari jennie bahwa dia akan pulang bersama tae..
Karena ada buku yang ingin mereka beli...
Ku inisiatif mengantar tapi dia menolak..
Okk
Ku scrensot dan ku kirim lisa jawaban jennie ,
miniml biar aku gak di makii lisa.
Mulut lisa sangat sadis kepadaku jika kerjaanku gak beres..
Kulihat jiso dengan wajah lesunya . Ada apa denganya..
Kusamperi dia ,
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...