36

750 39 0
                                    

Kuberlari mencari jennie, gua gak peduli nilai raport gue buruk , gue ikut lomba lainya saja,
Bayangan lisa yang berubah jadi monster itu lebih menakutkan di banding iren mengamuk..
Jeritan taeyong masih bisa terdengar di telinga ku..
Nggak nggak gue harus bilang jennie ,
Gua gak mau cacat seumur hidup..
Kulihat jennie mengobrol dengan yeri  di depan..

Jen aku tidak mau ikut lomba karate jen, tolong kamu coret namaku.

Tapi nama nama itu sudah masuk daftar ke ruang guru bear..

Yatuhan jen, kamu taugak sih jika aku di pertemukan dengan kelas lisa , kakiku mau dipatahin ma lisa jen.
Aku gak mau tau ya jen, pokoknya aku tidak akan masuk waktu pertandingan terserah lah satu kelas kita di hukum daripada aku cacat seumur hidup..
Ku pergi berjalan meninggalkan jennie, monyet berengsek itu sungguh menyiksaku..

Bear

Bear..

Bodoh amat ,aku gak akan tertarik lagi rayuan jennie untuk tetap ikut lomba karate,  dia tidak tau kalau lisa sudah diatas ring berubah menjadi waow  ,setan setan saja mungkin menyembahnya..
Gue pulang saja lah ujian juga udah selesai.

Kumemanggil manggil sulgi tapi dia tetap meninggalkan aku, dia mengancam akan tidak masuk kampus, aku sebagai ketua kelas sudah sangat sibuk mengatur anak anak , mereka sudah mulai berlatih mempersiapkan lomba lomba yang akan mereka ikuti, wali kelas kami akan menghukum satu kelas kami jika kami tidak menyediakann murid untuk ikut berpartisipasi, dan jika kami memenangkan lomba nilai kami akan  menjadi bagus walau kami gagal dalam ujian..
Aissss menyusahkan sekali sih....
Kuberjalan ke parkiran kumelihat lisa berdiri di depan pintu mobil..
Dia membukakan pintunya dengan tersenyum manis..
Aku mendiamkanya, aku lagi males mengobrol denganya..

Jen , nanti malam aku akan kerumah cristal bersama teman satu kelasku, kami akan merundingkan tentang perlombaan perlimbaan..

Ok jangan pulang terlalu malam, teman temanku juga akan datang kerumah kita nanti malam,
Lisa siapa dari kelasmu yang ikut lomba cerdas cermad.

Aku  , cristal , seohyun..

Aku tersenyum keras di hatiku ya ampun apa tidak ada yang lebih baik dari mereka, jadi mungkin seperti tahun biasanya kelas mereka akan kalah . Setelah yoona tidak hadir dan sekarang mengganti lisa ya ampun..

Jen kenapa kau tersenyum senyum sendiri..

Tidak sayang aku bangga terhadapmu , semangat ,kau harus mengalahkan aku di cerdas cermad  ok..
Kulihat lisa hanya menggangguk..
Aku heran kan mending wendi kenapa harus lisa ya ampun poor my baby..
Sayang kesiniiin pipimu. Aku inhin mencium mu..
Lisa menyampingkan pipinya,
Muachh muach muach..
Aku tidak tau besok aku akan mengalahkanya .

Lisa sayang kalah dan menang dalam pertandingan itu wajar jadi asal kita sudah berusaha kita kalah pun kita tetap bangga..
Jadi kita tetap harus bahagia ne..

Ne mommy...





Aku selesai mandi , dan hanya memakai handuk berdiri di depan cermin, ku cermati anggota tubuhku, ada bekas jahitan di sini.
Jen mana baju yang harus ku pakai, ku berteriak sambil merebahkan diriku di ranjang dekat ella .
Ella sedang duduk menempelkan entah setiker apa di buku gambarnya,
Ella baby siapa yang membelikan ini..
Sambil ku buka buka beberapa setiker..
Daddy jangan mengganggu ella, daddy sudah besar jangan ingin setiker ella dong..

Woww, putriku sejak kapan sesadis ini menjawab pertanyaanku. Ini pasti karena dia sering mendengar jennie memarahiku..

Nee sayang , daddy tidak akan mengganggumu lagi.
Kuberdiri memilih bajuku sendiri saja lah, lama banget jennie ngapain sih di bawah..
Aku selesai memakai bajuku ella juga tidak tergoda denganku hais, kenapa semua orang mengabaikanku sih..
Ku mencoba mendekati ella lagi ku menciumnya..

Daddy janggan mengganggu ella, cium mommy sana.
Yatuhan itu benar ku dengar dari mulutnya , wowwwww
Aku benar benar terabaikan sekarang, aku mulai tidak suka dengan setiker setiker ini..
Ella daddy pergi ni ya..

Ya pergilah dat.

Yatuhan bener bener aku sebel ma setiker ini.
Kulihat pintu terbuka dan itu omma.

Lisa pergilah jennie bilang kamu akan keluar, aku akan menjaga ella..

Kuberjalan menuruni tangga kulihat banyak makanan dan minuman jus, kue , di atas meja..
waow itu sangat banyak,
Jika ku berada di kelas jenjie aku akan pusing mungkin karena ibarat kelasku neraka dan kelas jennie surga. Yang ku heran kenapa jiso dan sulgi bisa satu kelas dengan jennie..
Kumendekat ke jennie kulirik sekitar banyak tumpukan buku dan makanan kue jus ,
Ku taruh dagu ku di pundak jennie, dan tanganku melingkar di perutnya.
Mommy bisakah kau suapi aku itu, kue coklat aku menginginkanya..
Jennie mengambilnya dan menyuapiku.

Mommy apa yang akan kalian lakukan nanti mommy..
Jennie menunjuk buku ..

Whatt ?

Apa kalian akan belajar.
Jennie mengangguk.
Jennie berbalik memandangku dan merapikan baju dan rambutku .

Sayang apa kau tidak membawa bukumu ?

Oh itu..
mereka bilang tidak perlu mommy..
Karena aku tidak yakin teman temanku satu kelas itu membawa buku..

Ku lihat jiso dan sulgi memasuki rumaku..
Kulihat muka muram sulgi, ada apa denganya..
Kuberjalan menghampirinya,
Wee gaest rajin amat lo bawa tas dan buku..
Kulihat sulgi dan jiso juga membawa satu tumpuk baju bersama seseorang entah itu siapa namanya..

Diam lo manoban pergi sana, jangan ganggu mood gue..

Woo woo kenapa sih lo , santuii bro.
Ok ok gue pergi dulu ya , nikmati jus jeruk dan jus jambu bikinan bini gue..
Gue ma wendi mau menikmatii indahnya kecantikan cristall dan teman temanya hhhhhh

Yakkkkkk manobannnnnmm..

Ku berlarii sebelum jiso mengatakan kepada jennie, dan kulihat beberapa mobil terpakir rapi di depan rumah jennie ,
Untuk mobil lamborghini ku ku parkir di rumahku..

Kumasuk kawasan rumah ellit, aku bisa menebak hanya orang kaya yang tinggal disini..
Kulihat beberapa puluh mobil lamborghini terpakir di di area ini..
Waoo, tidak heran gengk yoona emang hanya orang orang kaya, kulihat wendi juga memakai lamborghini waoww apa dia tau diri sekarang dimana dia berada,
Belum ku membuka pintu mobilku cristal sendiri langsung membukakan pintu mobilku ..
Ayok lis..
Dia menarikku masuk kedalam taman yang sudah berisi puluhan teman sekelas kami.
Tunggu tunggu¡

Pemandangan ini tidak seperti kita sedang belajar bersama , tapu lebih kita sedang pesta..

Kulihatt semua minuman berakohol yang tertata di meja..
Kenapa banyak wanita seksi disini ya ampun。
Beruntungnya aku masuk kelas ini..

Kulihat sulgi sudah asik dengan  musik dan wanita ..

Cristaal menariku di meja yang berada di tengah duduk sini lis kenalin ini seohyun kita bertiga besok akan mengikuti lomba,
Sebenarnya sih kalah menak tidak lah penting,
Cuma ada pemilik sekolah yang menghadiri jadi kita ya harus sedikit pintar lah..
Sebenarnya wali kelas kita bisa membebaskan kita tanpa ujian jika kita memenangkan lomba itu sih..
Tapii kami kehilangan yoona dan Rm yang paling mungkin agak membantu kita ada harapan juara 2 atau 3
Kita pasrah lah sekarang lis..
Siap siap saja kelas kita banyak yang gagal dalam ujian.

Kumelihat wajah sedih dimata cristal, ya kelasku emang rada eror semua sih..

Jangan sedih lis sebelum kita tidak lulus semua kita rayakan dulu saaja kuambil minuman, ku berdiri  dan  berteriak..

Gaesssssssss kita harus bahagiaa untuk yoona dan teman teman yang lain semangat...
Hatiku tersentuh dengan mereka , dia sangat setia kawan..

Kuambil sebotol minuman keras  . Ayokkk gaeess..

Kita berfotoo bersama , menyanyii, sambil bergurau..
Kumendekat ke wendi..
Wen jika aku tidak bisa bangun tolong telfon jennie ok..

Asiapppp





friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang