sangat sulit untuk melepaskan dari pelukan jennie demi jiso aku akan rela menanggung resiko, mommy maafin aku ne muach..
Jennie kalau tidur malas untuk bangun itu kelebihan saat seperti ini..
Aku akan memastikan dulu bahwa dia bener bener tidur,
Aku mencium lehernya pipinya, jika dia bener bener mengantuk dia akan marah.
Ku cium bibirnya,
" lisa ahh aku menguntuk berhenti menggangguku,Nah dia bener bener akan lelap dalam sepuluh 10 menit...
Ku liat matanya sudah tertutup rapat nafas nya sudah teratur,
Mommy maafin daddy, daddy akan kerja militer hari ini..
Ku bangun pelan pelan, kututu tendaku dengan kain selimut agar jennie lebih nyenyak,
Kulihat sulgi dan wendii asik membakar daging dan meracik minuman..
" jennie sudah tidur, apa obat pencuci perut sudah kalian berikan ,
Kulihat jimin berjalan kearahku,Jimin : lisa bisakah aku menumpang kamar mandi, ku menunjukk di dekat kolam renang,
Kulihat jimin sangaat buru buru..
Aku sulgi , wendi tersenyum .." kalian gak memberi tahu rencana kita ke jiso kan,?
Wendi : nggak lah kita hanya memberi tau kita mengerjai jimin.
Ni pesanan mu obat tidurnya.Sulgi : lisa kamu harus pastikan semua orang minum ini setelah jimin pergi ok..
Ok sekarang pergilah kesana, pastikan keadaan aman..Kulihat jimin menyamperiku dan para wanita,
Dia sangat kesakitan mungkin, oh obat itu sudah berjalan..Jimin : babe maafin aku , sepertinya aku tidak bisa menemanimu lebih lama deh, aku ada urusan,
Babe alopyou , kucium bibir dan pipi rose, aku berlari meninggalkan mereka dengan cepat." rencana awal berhasil, kulihat sulgi membawa minnuman, menghampiri kami..
Ok gaest marii kita minum untuk kebersamaan kita..
Kupastika iren, joy, rose , jiso meminumnya,
Ku pastikan mereka sudah meminumnya..
Yah lihat mereka berempat sudah tertidur antara mabuk dan minum obat tidur,
" ok wen pindahkan dulu iren dan joy..
Kulihat wendi akan mengangkat iren dulu di banding pacarnya..Sulgi : berengsek jangan berani kamu sentuh iren kubunuh kau , singkirkan tanganmu aku sendiri yang akan mengangkatnya...
Yatuhan bear sempet sempetnya ya kamu cemburu..
Tutup mulutmu lisa , emang jika jennie ku telanjangi kamu rela..?
Wendi : aku cuma mengangkat bukan menelanjangi bear bedakan itu hais..
Sana cepat bawa iren aku akan mengangkat joy..Aku hanya memastikan sohe dan jennie tidak merusak rencsnaku .
Ku angkat jiso masuk tenda, yang agak jauh dari tenda jennie dan sohe, kita sudah mengatur dengan sangat rapi..
Kulihat wendi dan sulgi menggendong rose juga ke tenda jiso.
Kami bertiga berjongkok sekarang,Wendi : lis lo pernah lihat rose telanjang kan, kalian satu kos di amerika, jadi lo yang bukak bajunya ..
Kenapa aku ?
Sulgi : yauda aku saja yang membuka baju rose minggir,
Ku pukul palalo jika lo berani maju satu langkah, kalian menghadap sana,
Kuambil dlimut rose, kulepas semua bajunya, dan kukup selimut,.
" nah selesai, kalian telanjangi itu rabit,
Sulgi menggangguk.
Kulihat sulgi dan wendi tertawa saat membuka baju jiso,
Kita berempat emang gila .Wendi : jika cuma telanjang kurang menyakinkan kita harus membuat seperti sungguhan seperti membuat cupang.
What..?
Siapa yang akan membuat..?Sulgi : kita bertiga janji gak akan buka mulut jika ketahuan, sampai mati dil, kita main suit sekarang yang kalah akan membuat cupang untuk mereka..
Sekarang suiit untuk rose, sebenarnya aku mau saja gimana aku saja,Wendi : enak saja aku juga mau, tapi ini tidak adil ayok main suit saja.
Ini resiko tinggi jadi biar adil..Kita melakukan suit ya tuhan kenapa aku sih , jennie bisa membunuhku ini..
" kalian berdua janji akan melindungiku kan , kalau mulutmu bocor ku patahkan tulangmu.Sulgi : nikmati lis, kayak lo gak pernah main cupang saja.
Kulihat lisa menciumi leher rose , waoww ini rumah tangganya bisa hancur jika gagal.
Wahh lis lo menikmati sekali ?
Lo tau jika jennie melihatmu mati kamuu..Ku berdiri dari tempat rose, yatuhan burungku berdiri,
Kulihat mereka berdua,
Cepat lakukan aku sudah tidak tahan akan mencari jennie..
Hais tuhan ini bener benar buruk ide sulgi,Wendi : gue gak mau membuat cupang untuk jiso, lo aja bear.
Sulgi : ogah juga gue enak saja..
Eh kalian berdua jika tidak membuat cupang di leger jiso, jika mereka bangun rose akan berteriak dan mengatakan jiso memperkosanya.
Kalian berdua buat 2 dua dua deh.
Buruan sebelum mereka bangun ..
Otak jailku muncul ku vidio sulgi dan wendi yang membuat cupang , kulihat jiso mendesah..
Yatuhan sempurna hhhhh...Ok minggir kalian ku geser badan rose naik di dada jiso..
Ok gaes..Potolah dan besok kita kirim ke jimin..
Cepatt..…
Kulihat sulgi memfotonya,
Kita melakukan dengan sempurna..
Setelah ribuan rencana kita kembali ke tenda, ku lihat sohe memangku ella,
Ku samperi dia .
Ella sayang ada apa ?
Sini tidur bersama daddy dan mommy nak.Daddy bisa tidurkan ella di samping oppa,
Ok sini ku berbaring di pinggir ella , kupeluk dia ku puk puk pundaknya,
Bobok ya sayangk...
Sohe tersenyum dan ikut berbaring di pinggir ella..
Aku tidak tau jika aku ikut ketiduran saat menidurkan ella..
Aku sangat capekk, sekarang tidurku sangat lelAp.Jennie...
Semenjak mendekati melahirkan aku sering tidak bisa menahan kencing.
Aku harus bangun 2x atau 3x kadang..
Ku bangun tendaku gelap sekali,
Lisa....
Lisa...
Kuraba dia tidak di sampingku, dengan cepat ku berdiri , ku buka tendaku,
Hal pertama yang aku pikirkan sohe...
Kulihat lisa tidur di tenda sohe memeluk putrinya , aku cemburu.
Lisa tidak melakukan apapun tapi tetap saja aku cemburu.
Ku tendang kaki lisa agar dia bangun, dia melihatku dengan terkejut,Mommy...
Bawa ella ke tenda kita..
Ku berjalan meninggalkan lisa dan pergi ke kamar mandi..
Ku berjalan melewati tenda rose,
What..
Kulihat rose dan jiso tidur nyenyak, dan ros berada di atas jiso ada beberapa cupang, yatuhan mereka bercinta dan tidak menutup tendanya.
Ku tidak membangunkanya, itu prifasinya jika rose selingkuh.
Ku membali ke tendaku, ku lihat lisa memeluk putrinya.
Tanpa bicara ku berbaring di belakangnya memunggunginya.
Aku benci ketika aku merasa cemburu tapi lisa apa tidak menyadari itu huh..
Lisa memelukku dari belakang meletakan dagunya di pundakku," wife aku mendengar ella terbangun, sihe memangkunya mencoba menindurkanya, aku tidak mungkin hanya diam, aku sudah membujuknya untuk tidur bersama kita dia menolaknya, terpaksa aku menidurkan dia di sana,
Sumpah jen aku tidak ngapain ngapain.
Demi tuhan jen aku tidak melakukan apapun dengan sohe tadi malam.
Ku cium leher jennie dengan penuh nafsu,
Aku menahan ini sudah kemarin.
Kunaikan jariku dari perutnya ke dadanya.
" mommy bisakah kita melakukan , aku menahanya dari kemarin.
Jennie menggangguk..
Ku gendong jennie masuk ke dalam rumah.
Aku tidak mau mereka semua mendengar desahan jennie .
Jennie sangat liar jika bercinta..
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...