55

475 30 0
                                    

Di sini bener bener pelosok, sudah dua hari aku tidak bisa menelfon jennie,
Aku harus berjalan di perbatasan dulu baru ada sinyal. Dan itupun sangat jauh dari sini..
Aku menyamar sebagaii karyawan bersama jiso dan sulgi..
Aku tau jennie akan sangat marah ketika aku kembali..
Di desa ini tidak ada hotel ataupun penginapan yang ada .
Hanya ada mess yang perusahaan siapkan atau rumah penduduk,
tapi mess perusahaan  kini dalam tahap pembangunan, so jiso dan sulgi sementara tinggal di rumah temanya,
Aku tinggal di rumah seorang pria tua yang tinggal hanya dengan putrinya..
Sebenarnya aku ingin menyewa rumah,
tapi dia menawarkan diri kepadaku,,
Aku tidak bisa menolaknya, mungkin ini kesempatan mencari informasi..
Daddy sudah pulang dari swis jadi aku banyak waktu disini.
Aku dan dia kini duduk di depan rumahnya, sederhana tapi sangat nyaman, dia sudah bekerja di perusahanku hampir 15 tahun.
Dia berkerja untuk menyekolahkan putrinya dulu dan biaya makan sehari hari.
dia seorang duda, istrinya meninggal saat melahirkan putrinya..
Dia benar benar orang hebat.
Dia menceritakan betapa dia dulu membantu ayahku mendapatkan lahan untuk memperluas pabrik,
Dan ayahku membayar sekolah putrinya hingga lulus smk..
Dia bersedih ketika dia berfikir ayahku melupakan kebaikan warga penduduk di sini dengan memberi upah yang tak pantas.
Ketika kami sedang mengobrol mataku tidak sengaja menangkap dua wanita cantik mendekat kepada ku..
Dia cantik...
Tapi jennie lebih cantik,
Dia berbicara dengan pak hasan, ya dia putrinya dan keponaakanya..
Aku tau lia nama putrinya tapi keponaakanya saya tidak mengenalnya ini kali pertama. Pak hasan menceritakan keponaakanya ternyata cantik juga seperti yang lia ceritakan..
selama 2 hari disini ini lia sangat ramah kepadaku.

" lisa ayok ikutlah denganku, aku akan mentraktirmu makan enak, kutarik tangan lisa,
  " ayah aku akan mengajak lisa membeli mi ayam , ayah jangan kuatir kami tidak akan pulang terlalu malam..
Lisa apa kamu bisa naik montor ?
Kita bisa menggunakan montor ayahku.
Dan kenallkan ini ruyjin , kulihat mereka berdua berkenalan..

Ruyjin : sorry lisa aku tidak bisa ikut denganmu karena aku ada kepentingan.
Senang berkenalan denganmu lisa..
Lain kali kita bisa pergi bersama..



Jennie..
Sudah dua hari lisa tidak bisa di telfon, terakhir dia mengatakan tidak ada sinyal maka akan susah menghubungiku .
Aku sedang bersandar di ranjangku, perutku mulaii sulit diajak santai,
Ella sedang tidur di sampungku dia mencari lisa terus beberapa hari ini, dia membelikan lisa  setiker dia sangat tidak sabar memberikan pada daddynya..
Aku tidak bisa tidur , aku mulai membenci di tinggal lisa , hanya dia yang bisa membuatku nyaman, 3 hari lagi kenapa lama sekali..
..
Drettt drettt ..
Kulihat panggilan lisa...
📲📲📲📲📲

" mommy maafin aku , aku tidak bisa sering menghubungimu, sinyalnya sangat jelek, apa kamu baik baik saja mommy..

Kumendengarkan suara lisa membuatku sangat tenang, kami mengobrol sudah hampir setengah jam..
Aku terdiam saat aku mendengarkan suara seorang perempuan berbicara kepada lisa..

Lia ": lisa mari pulang sekarang aku mengantuk , disini banyak nyamuk..

Kumendengarkan lisa memohon kepada cewek di seberang sana untuk beberapa menit lagi,
Siapa dia..?
Aku cemburu , belum sempat aku bertanya lisa sudah berpamit dan mematikan ponselku tanpa menunggu jawabanku..
Ku telpon balik hp lisa terdengar hanya jawaban di luar jangkauan..
Apa lisa bersama wanita disana..?












friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang