Chu lo yakin ini aman kan..
Sudahlah bear diamlah ikuti perintahku, jangan meragukan ingatanku , lo tau kita hanya mencuri ketela .
Harga diriku jatuh chu jika bokap ku tahu aku mencuri ketela,
Seharusnya aku merampok bank biar kelihatan keren , ini kamu menyuruhku mencuri ketela, .Sudah diam mulutmu itu ada jagung buka tasmu bear,
Lo bilang ketela kenapa jagung,
Lo banyak bicara buka tasmu tuan lisa keburu lapar dan mengungkit soal 300 juta itu menyakitkan ku ketika dia menyatakan cripik kentang 300 juta.
Chu kenapa cuma tasku , kenapa gak tasmu .
Nanti ketelanya masuk tas ku, kita harus mencuri yang banyak, buat setok besok dan lusa, jadi kita tidak tiap hari mencuri .
Chu apa kita akan satu minggu makan ketela?Yatuhan besok aku akan mencurikan nasi untukmu di tenda anak anak, sekarang makan saja ketela dulu..
Chu udah penuh ni.Ok sekarang sebelah sini, kemari begok..
Chu becek sepatu jordan ku chu.
Ih chu sepatu lebih mahal daripada harga dirilo chu yatuhan ini kado dari bokap gua chu..Bear lo mau di suruh jongkok ma lisa.
Enggak.
Yaudah sini bantuin mengangkat ini ketela. Berat banget..
Dalam hatiku haduh begok, kenapa tasku yang buat wadah ketela kan kotor. Kenapa gua bodoh sih tadi..Chu buka taslo masukan ketelanya,
Tapi bear ini kotor.
Bodoh amat , kuambil paksa tas jiso dan kumasukan ketela ketasnya..
Ya ampun bear inii benar benar kotor..
Bodoh amatt, jangan cerewet cepetan.. masukan sampai penuh chu biar besok tidak mencuri lagi,
Nanggung mencuri sedikit , mencuri sedikit atau banyak tetap saja pencuri jadi kita mencuri yang banyak..Chuu udah penuhni. Sekarang kita pulang saja yuk..
Heh setop kita belum mencuri melon bodoh..
Karena ku tau rose suka buah , aku harus mencurinya..Tidak usah lah chu, ini cukup.
Bear lo gak nurut ya ma aku, aku udah memberi iphon 2 bok ingat yuk mencuri melon..
Chu melonnya besar banget ngalahin punya iren hhhhh..
Mulutmu bear kita sedang serius otakmu bisanya mesum di keadaan genting..
Bear lo bawa 2 melon aku bawa 2,, nih..
Yok kita pulang, sruttt bokkkkkkk.
Anjing sakitt beaar ,
Bear matalo gak bisa lihat ya tuhkan melonya pecah ..Aduhh chu mataku sakit ni kebentur pohon, huhuhu
Bear lo nangis gila lo nangis , diam gak diem..
Sakitt chu..
Oh kalau lo gak diam gua bilangi iren lo nangis..
Lo tunggu di sini gua nyuri melon lagi tadi pecah tu..Nah yok pulang...
Jenlisa..
Aku dan jennie di dalam tenda , kami berciuman , jennie membiarkan aku menyentuh melonnya dan meremasnya, dan kini kita menikmatinya , jennie membuka sedikit piyama atasnya untuk ku menyusu...
Kupeluk jennie dengan eratt sambil menyusu.
Lili jangan keras keras pelan saja sayang sakit ini..
Tiba tiba ku dengar suara di luar tendaku ku kancingkan baju atasan jennie ku lihat mata jenjie dia tersenyum..
Kami sekarang hanya berpelukan di dalam selimut, karena kami tau dua manusia pencuri itu telah datang.
Ku bisikan ke jennie untuk tetap diam mendengarkan percakapan mereka...Chuu , bear kaliankah itu di luar , aku lapar, apa kalian sudah memasak untukku.
Ku bicara sambil menahan tawa,
Kulihat jennie tersenyum padaku..Ya lis ini kita lagi menyiapkan makanan untukmu. Nikmati tidurmu dulu ne...
Okk ....
Kudengar mereka berdua membuat api unggun..Chu mataku sakit chu huhuhu.
Bear lo nangis lagi yatuhan, udahlah itu baik baik saja besok akan sembuh..
Nah kita sekarang membakar jagung ok. Lo panggil ayang iren dan rose iku bergabung untuk kita..
Gua akan merayu lisa untuk makan jagung dan ketela ini sehat..Chu sepatu jordan ku.
Udah besok kita mencuri atm lisa lagi ku belikan yang baru..
Lo yakin bisa mencurii atm nya chu..
Bisa sudah panggil ayangku sana..
Kubuka tenda lisa ,
Wahhh jennie ada disini , ini bagus lisa tidak akan marah jika ada jennie.
Jen mau jagung bakar dan ketela bakar ini sangat enak dan sehat , ada melon juga jen , aku yakin lisa tidak mau buah melon , dia lebih suka melonmu, jadi biarkan lisa memakan melonmu kamu memakan melonku, eh masukku melon buah curianku, kutup dengan cepat mulutku.
Yahh aku keceplosan lagii,
Maksutku jen aku beli melon tadi ke penduduk ya beli ...
Kulihat jennie beranjak dari selimut lisa dan tersenyum.Yokk , jennie menarikku keluar..
Kulihat rose dan iren sudah duduk melingkar di sambing api unggun.
Kuampil kripik 300 juta ku untuk di makan, kulihat jennie memotong buah melonya.Tunggu yatuhan bosku belum keluar ,
Ku masuk lagii kedalam tenda..Hei monkey keluarlah aku sudah susah payah menghidupimu, eh mencarikan makan untukmu.
Okk ..
Lisa ; aku duduk di sebelah jennie yang memakan melon , kulihat sulgi dan jiso bergantian sibuk membakar ketela dan jagung,
Jennie memberiku melon ,
Mau..?
Kubisikan di telinganya , aku mau melon yang itu, ku pandang ke dada jennie,
Manoban itu nanti malam saat berdua, sekarang makn ini dulu, kusuapi lisa dengan rasa cinta..Chu bear apa kau akan memberiku ku makan jagung dan ketela tanpa nasi.
Jiso : lis kamu pernah sekolah gak, di pelajaran ipa tertulis ketela sama jagung kaya dengan proteiin.
Jadi kuta diet ok , kita bertiga akan makan ini, lo liat itu. Aku dan sulgi sudah menyetok banyak untuk kita ..Kulihat dua tas besar berisi jagung dan ketela, dan beberapa melon.
Yatuhan mereka mencuri sebanyak itu..
Oh jadi kalian gak ingin makan nasi yasudah .
Sebenarnya iren dan rose sudah menyiapkan nasi untuk kalian , tapi jika kalian tidak nasi yaudah gpp sih..Sulgi : aku mau makan nasi lis , jiso yang gak mau , dan kulihat bear berlari ke tenda rose..
Jiso : tunggu bear akuu ikut...
Hahaha kami semua tertawa...
Kini aku dan jennie berada di tenda berdua,
Tenda ku dan mereka dan para siswa pun jauh..
Kumatikan semua cahaya di tenda kami..
Kupeluk jennie,
Ku cium , jen..Em. Aku tidak akan memaksamu untukmu melakukan hubungan sex denganku, aku sangat menghormati mu nini , aku tidak akan melakukan tanpa ijinmu..
Tapi nini kita pelukan kita membangunkan burungku, bisakah kau membantuku menjinakan..
Dan dengan cepat jennie membuka celanaku , dan mengocoknya...
Ahh nini
Ya lili , ini nikmat nini.
Jennie terus mengurutt milik lisa , hungga lisa menegang terus sampaii mengeluarkan , dengan telaten jennie mengelap menggunakan tisu..Makasih nini..
Kumasukan lagii dan ku peluk jennie
Seperti posisi semuala jennie membuka piyamanya untuk menyusuiiku,
Ciuman kami hubungan kamii , itu karenaa cinta bukan nafsu..
Aku mencintaii jennie aku sudah menjaganya lama, dan itu terus aku lakukan..
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...