Aku dan jennie sepakat menutupi hubungan kamii, jadi hanya orang terdekat kami yang tau hubungan kami, kami seperti orang asing di kampus..
Aku sering membawa ella keluar ataupun makan hanya berdua dan kadang dengan teman temanku,
Aku juga sering menurutii permintaan jennie seperti dia ingin makan apa .
Aku hanya melihat jennie dari jauh aku selalu mengawasinya, sukurlah jiso dan sulgi satu kelas denganya jadi itu lebih mudah mereka membantuku menjaga jennie.
Lihatlah tae datang memberikan jennie minuman..
Hatiku terbakar aku cemburu..
Hatiku membrontak, tapi aku tidak bisa apa apa . Aku sudah tidak ada hak untuknya..Aku harus move on yakan.
Kulihat wendi datang menghampiriku membawa satu botol fanta.Minumlah manoban cemburu mu itu tidak akan merubah apapun, dia sudah bahagia.
Marii kita tunjukan kepada siswa sini siapa kita sebenarnya, bukanya anehh siswa disini tidak menyambut kita di hari pertama ki ta sekolah..Ok.... jadi apa yang kita harus lakukan.
Pertama lo liat kekasih jennie itu … dia adalah pemain basket, dia juga ikut komunitas club mobil sport. Hanya orang kaya raya yang bisa masuk dan kamu tau bidadariinya owaoooo cantik sekali .
Dan informasi yang ku dengar tidak ada yang bisa mendapatkan hatinya..
Dia masih singgel ..Ku ingat sesuatu , oh stop wen, apa yoona ?
Wahh tidak bisa di ragukan kau sangat hebat mengenal wanita manoban..
Sebenarnya dia memberikan no telfonnya kepadaku, tapi aku tidak pernah menghubunginya..
Wahhh gila gilaa lo bener bener gila..
Gimana mungkin lo mengabaikan idola kita..Aku dan para temanku seperti biasa datang sekolah terlambat dan tidak mengikuti jam pertama.
Ketika ku memasuki ruang parkir aku terkejut tempat parkirku di tempati mobil orang lain..Cristal : wahhhh yoona ada seseorang mencoba mencari masalah denganmu, Rm,jhope, jin, jungkok hanya tersenyum devil..
Tenang gaets, aku tidak asing dengan mobil sport ini, tunggu tunggu dimana aku pernah melihat mobil ini.
Rm : aku ingatt kau pernah diabaikan dengan pemilik mobil ini kau ingat..
La la...Lalisa...
Oh ya hhhhhhhhhhh..
Ok gaet, akan ku perbaiki kesakahanku , karena dia disini sekarang aku akan bertemu denganya, jungkok urus parkiran mobilku di sebelahnya singkirkan mobil v dari sini. Dan ku pergi meninggalkan mereka dengan senyumku, stop kenapa aku tersenyum..
Oh ok bos siap..
Kutendang keras mobil v hingga berbunyi, dan kulihat v berlari kearahku,Ada apa berengsek..
Pindahkan mobilmu dari sini v, yoona ingin berpakir di tempatmu..
Apa apaan ini, kenapa dia tidak menggunakan tempatnya malah mengurir mobilku..
Jin : pindahkan saja v jangan drama ais..
Mod ku buruk sekali yoona bertaruh untuk mendapatkan orang lain lagi..
Aku mencintaiinya betahun tahun tapi dia menolaku terus..Ku tidurkan diriku di bangku paling belakang , dengan wendi di sampingku, wendii kini membuka bukunya, ya wendi emang pintar orang tuanya pun juga kaya, tidak heran dia pintar dan rajin.
Aku tidak peduli pelajaran apa yang diajarkan guru tidak satu guru pun yang berani menegurku..
Orang tuaku tau aku saat ini sangat terluka. Ibuku tau aku sangat mencintai jennie..Aku , kristal, v, rm, jongkok jin sedang mengerjakan tugas , kami tau guru ini bener bener gila,
Dia tidak memandang siapapun yang tidak mengumpulkan tugas akan langsung di usir.
Mataku tertuju satu orang yang sedang tidur tidak terusik dengan keramaian..
Siapa dia .. ?
Rm : anak baru biarkan saja nanti kita akan berkenalan kerjaakan saja tugasmu..
Dia gilaa dia belum tau seperti apa MR.CHONG ... bel berbunyi dan yah dosen galak itu masuk keruanganku..Kumpulkan semua tugas kalian dan keluar dari kelas saya jika anda tidak mengerjakan tugasku...
Ada 40 murid di kelas ini dan hanya mengumpulkan 39 buku.
Siapa yang tidak mengumpulkan keluar dari kelas saya..
Saya bilang keluar......Wendi : woi bangun monkey ,keluar lah sebelum dia menggila..
Kulihat lisa berdiri..Tuan chong apa anda mengusirku di jam pertama aku berkuliah..?
Oh tuan manoban , tidak duduklah kamu salah paham, ok maafkan aku silahkan duduk..
Tapi mr cong aku sudah tidak tertarik lagi mengikuti pelajaranmu, jadi aku akan keluar .ku berjalan keluar melewatii beberapa murid , kulihat yoona menutup mulutnya..
Aku terus berjalan meninggalkan kelas ..
Siall apa yang harus kulakukan, ahh aku akan bermain basket saja..Tae : gila dia lagii , ada disini..
Jin : wahhh hebatt dia , besok kupastikan dia akan di keluarkan dari sekolahan ini hhh...Aku terkejut wahh dia berkuliah di sini, aku tidak menyangka dia satu kelas denganku,
Dia keren sekali , dia benar benar melawan dosen galak ini..Inii jam pelajaran tapi perutku sangat lapar, sejak ku hamil aku sering lapar, ku berjala di lorong lorong menuju kantin, suasana sangat sepi karena ini jam pelajaran.
Mataku tidak sengaja menangkap seseorang bermain basket, ya hanya lisa yang berani melakukan ini..
Dia hanya memakai celana pensilnya dan sport bra...
Apa dia gila ?
Ku berjalan menghampirinya ,
Yakkkkkk lalisa apa kamu gila ?
Pakai bajumu …
Sebelum orang orang melihatmu..Pergilah jen, jangan mengganguku , urusi kehidupanmu dengan pacarmu jangan pedulikan aku..
Lisaaa..
Jangan berteriak kepadaku jennie kim, pergi dari ..
Kulihat jennie tidak pergi , ku buang bola basketku ku ambil tasku ku pergi meninggalkanya..
Air mataku mengalir kenapa sakit sekali..
Aku sangat merindukanya aku ingin memeluknya..
Ku ke parkiran ku pulang kerumahku..Sayang apa kau baik baik saja ?
Ne mom. Ku terus berjalan meninggalkan mommyku ..
Ku tiduran di ranjangku..
Kulihat ada chat masuk..Yoona..
Kamu bener bener membuatku tidak sabar menunggu manoban.
Dimana kau ?Dia menyukaiku mungkin ok. Aku akan mendapatkanyan..
Ku bilang padanya bahwa aku ulang putriku membutuhkanku..
Aku tidak akan seperti jennie yang tidak mengakui ella kepada teman temanya, aku bangga aku selalu mengatakan kepada siapapun ella kim manoban..Aku suka dengan anak kecil manoban kenapa kau tidak mencoba mengenalkan aku padanya.
Mungkin kita akan sangat cocok..Ohhh woww dia bener benar menunjukan hatinya..
Ok gimana kalau malam ini kita makan malam bersama aku akan mengenalkanmu padanya..Ok, apa aku akan menjemputmu atau menjemputku...
Ohh aku yang akan menjemputmu gimana 7 pm dill.Ok.. dill akan ku kirimkan alamatku..
Aku habis makan bersama tae , dia mengantarkan ku pulang ,
Kami mengobrol di kursi depan rumahku,,
Tidak lama kulihat mobil ferari berhenti di depan rumahku.
Aku melihat yoona keluar dari mobilnya, ku lihat tae.
Apa kamu janjian denganya..
Kuliat tae menggelengkan kepalanya.
Tae berdiri dan menyamperi yoona.Tae : apa yang kamu lakukan disini ?
Belum sempat yoona menjawab, ku dengar suara putriku dan lisa keluar dari rumahku..
Mommy aku akan pergi dengan daddy..What..?
Kulihat lisa menggendong ella dan pergi meninggalkan kami.
Kulihat yoona memberikan kuncil mobilnya ke lisa,
Kulihat ella sangat bahagia duduk bersama yoona..
Apa apaan ini ?Tae : aku bener bener tidak mengerti apa yang terjadii .
Jen apaa ini..?Ya tae lisa ayah dari anak yang ku kandung, kami akaN bercerai setelah aku lahir..
Pulanglah tae aku capek..Apa apaan ini? Wahh dunia inii begitu sempit. Yoona dengan lisa ?
Wahh jin hancur pasti perasaanmu jika tauu yoona menyamperi lisa..
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...