Kepala ku pusing, aku sangat lapar, ingin ku tidur lebih lama tapi aku kelaparan..
Mommy...
Momm..
Jen , kuraba raba ranjang sebelahku, tidak orang disini..
Kubuka mataku , dimana jennie.?Mommy..?
Ia bentar sayang..
Kudengar suara jennie menjawabku,
Aku bangun kusandarkan diriku di ranjang. Kudengar pintu terbuka.
..
Kulihat jennie membawa nampan makanan di tanganya.."Aku membawakan makan malam mu..
Aku tau kamu lapar.
Ku duduk di sebelah lisa ..
Mau aku suapin atau makan sendiri sayang ?..Suapin..
Ok mommy akan menyuapi mu sayang.?
Akkk buka mulutmu daddy..Mommy dimana ella ..?
Em ella akan ikut daddy dan mommy ke busan 2 hari sayang, daddy bilang ada bisnis disana sekalian liburan..
" yah mommy , jika ella lebih sering dengan daddy dan mommy dia sering mengabaikan aku sekarang, kumajukan bibirku..
Muach, kucium bibir lisa yang manyu.
" daddy sekarang kamu cemburu denggan daddy dan mommy setelah kemarin kau mempermasalahkan setiker..?
Asal kamu tau , kemarin kau menyembunyikan setiker ella bukan?
Dia menangis seharian, kamu bener bener ya, ." mommy dia mengabaikan aku , aku sebell huh..
Aku hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkahnya, begini ni jika anak kecil punya bayi hadeh..
Ok sekarang minum obatmu sayang..
Kuberika satu gelas air dan obat..
Okk aku akan mengembalikan piring kotor ke bawah.
Kamu berbaringlah.."Mommy cepatlah aku ingin berpelukan denganmu.
Kuluhat jennie berjalan keluar kamarku,
Dengan cepat ku lepas semua pakaianku..
Dan duduk bersandar di ranjang..Tidak berselang lama jennie masuk ke kamar dan mengunci pintunya,
Dia mematikan semua lampu dan hanya meninggalkan lambu kamar mandi yang tetap hidup.." kuberjalan mendeka di ranjang dan melepaskan semua pakaianku .
Lisa gimana jika orang lain yang masuk kamar dan bukan aku , coba lihat tubuhmu ya ampun..Momy kemari. Kubuka lenganku .
Kupeluk jennie dengan sangat eratt kucium kepalanya...
Dia satu satunya wanita yang menolakku, dia satu satunya wanita yang membuat ku tergila gila..Lisa...
Yes mommy..
Ceritakan kapan kamu mulai menyukai ku..
Emm hhhhh mommy aku malu jangan bertanya itu.?
Wae..?
Ok ok mommy aku akan menceritakan padamu..
Mommy kau tau kan aku dan kamu dari kecil bersama kamu selalu memandikan aku ingat.?
Ketika mommy dan daddy keluar negri aku sering tidur denganmu atau omma dan appa mu .Aku pikir dari aku kecil aku menyukaimu jen, dulu aku bicara pada mommyku bahwa aku akan menikahimu..
Tapii waktu smp kamu mulai dekat dengan pria aku menyadari aku tifak menyukaimu tapi mencintai mu.
Ingat waktu kamu diantar pulang oleh teman mu , aku jiso dan sulgi besoknya mencopot ban sepedahnya..Sungguh lisa .?
Iya mommy .
Sejak itu aku selalu ingin tidur dirumahmu, kata jiso aku harus menis dan romantis, dia menyarahkanku memberi mu sesuatu yang ku buat sendiri.
kamu ingat aku memberimu kue kemudian kamu masuk rumah sakit karena makan kue buatanku dengan jiso dan sulgi..
Itu saat saat aku mencintaimu mommy hhh..
Aku merasakan jennie mencium pipiku berkali kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...