Aku tidak tau cara memulai pembicaraanku dengan lisa, aku tau dia sangat marah padaku,
Dia keterlaluan, selalu memakai emosinya...
Kini ku duduk dengan iren dan rose di kantin bersama kai ,mino , dan suho.
Kai : baby besok pagi kita berkemah kan, em mau aku bantu mencari perlengkapan , aku bisa mengantarmu..Aku sudah membelinyaa bersama rose beb. Kulirik ke meja lisa , dia sangat bahagia, pemandangan ini tidak asing, lisa tidak pernah bersedih putus dengan wanita , wanitanya, dia berpacaran 1,2, atau mungkin 3 bulan akan putus, dan itu karena aku tidak menyukainya..
Lisa dulu semua sifatku itu selalu kamu maafkan kamu maklumi, kenapa sekarang kamu begitu pemarah .
Bahkan kau bilang ke daddymu tidak ingin dekatku atau kau akan pergi ke swis jika daddymu mengancamu menurutiku..Kai : baby , heii.
Kulihat jeniie melamun, kucium bibirnya , dan yah dia nampak sangat terkejut..
Apa kamu baik baik saja,Ya kaii aku baik baik saja..
Kutersenyum padanya , sekilas melirik lisa, berhenti jen memikirkan lisa , lilimu sudah bukan milikmu lagi kamu yang menyuruhnya pergi.
Ku lihat rose sudah selesai makan, ros yok kita ke kelas jika sudah,
Ku meninggalkan kelas karena hatiku terbakar setiap melihat lisa dengan wanita lain.Ahhh lisa disinii sangat sejuk aku suka bangett , beruntung aku kemarin pindahnya jadi aku bisa ikut berkemah disini...
Kulihat lisa , jiso , dan sulgi membuat tendanya..
Lisa apa kau jomblo ? kamu benar tidak punya pacar..?Kenapa ?
kau mau menjadi pacarku.Bukan itu lisa, aku melihat semenjak aku bersamamu banyak wanita mengitimidasiku ingin memakanku..
Tidak usah takut, selalu disiku maka kamu akan aman ok, kita kesini bukan untuk mengikuti pelajaran mereka, kita menikmati pemandangan alam,
So aku kamu, jiso sulgi tidak perlu mengikuti kegiatan mereka.What..
Yah tenanglah, aku sudah bilang kepala sekolah, so kakak senior itu tidak akan mengganggu kita berempat..
Apa kamu gak melihat aku membuat tenda berbeda dengan mereka..Kita disini sesuka kita, besok kita ingin pulang, kita pulang..
Diana jangan shok,
sejak kapan lalisa serius soal kegiatan kayak gini..
Dan kulihat jiso dan sulgi tertawa..Hemm kulirik jennie,
Andai kamu tau jen aku sekarang menyadari tidak ada cinta untuk orang lain yang ada hanya nafsu..
Aku hanya mencintaimu jennie kim,
Aku mengikuti kegiatan ini awalnya untuk tzuyu tapi ketika aku putus aku mengikuti kesini hanya ingin menjagamu ..Ku cek hp ku ada banyak tagihan , ku lihat nominalnya..
Whattt apa apaan ini..?Kim jisoooooooo kang sulgiiiiiiii
Apa apaan ini ? ku perlihatkan tagihan tagihan ,penarikan ,tranfer atm ku..
Untuk kemah ini kita mengeluarkan hampir ,300 juta..
Apa kalian gila.. kulihat mereka berdua akan berlari kutendang kakinya bruakkkkk...
Auuuuw ampun lis itu bear yang mengunakan aku cuma sedikit..
Kembalikan card ku. Kuambi card ku kau ingin menjadi pencuri ha, 300 juta ini bisa untuk membayar banyak keperluan siswa .
Apa yang kalian belli ha..?Jiso : aku cuma membeli dua tenda, dan makanan,
Sebanyakk ini totalnya apa kau gila , apa kau beli tokonya sekalian ha.?
Makan cuma satu tas sebanyak ini totalnya..
Bear : bukan cuma di tas itu lis, lihat ada tenda di belakang kita itu tenda kita untuk setok makanan,
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...