Aku tidak akan memafkan diriku sendiri jika terjadi sesuatu kepada lisa..
Kulihat daddy sangat marah dia duduk berdiri duduk.
Kulihat jiso, wendi, sulgi menangis..Mr.manoban; apa kalian berempat terlahir tolol semua , apa kalian berempat ber otak sama,
Wendi bukan nya kamu lebih pintar dibanding mereka bertiga kenapa tidak kau ingatkan mereka..Om lisa tidak mau mendengarkan kita om, dia bilang dia akan membunuh tae diayas ring om. Dia berhasil mematahkan dua tangan tae om. Tapi kami tidak tau teman meteka membawa pistol..
Memarai mereka percuma , mereka hanya mematuhi perintah lisa ais,
Kulihat ruang operasi satunya terbuka, kumenyamperinya bagaimana keadanya dokter.Maaf tuan nyawa nyonya yoona tidak tertolong peluru itu tepat di jantungnya..
Kududuk lemas mendengar nya, kutakut sekarang apa yang terjadi pada lisa..
Orang tua yoona sedang perjalanan kemari mereka tinggal di luar negri , aku harus berterimakasih kepadanya,Kulihat jennie duduk lemas di depan pintu..
Sayang pulanglah aku akan mengabarimu..
No daddy jennie mau diisini..Kulihat doktet keluar dari ruangan.
Tuan manoban putramu baik baik saja mungkin beberapa jam lagii siuman.
Kami akan memindafkan dia keruangnya..Hatiku begitu lega sekarang kupeluk jennie dan istriku . Aku akan mencarimu sampai ke ujung dunia anak nakal, beraninya kau menyentuh anakku...
Kulihat sulgi, wendi dan jiso berpelukan.Hei cripik kentang sini, dan jiso langsung sadar menghampiriku..
Kupeluk dia dengan erat , terimakasih terus menjaga lisa nee..
Kamu sahabat yang baik.
Om cuma emosii ne..Oh iya om ..
Tapi hatii kami juga tersakiti om tadi..Ahh ok ok om tau , om akan membelikan cripik kentang seperti lisa , apa itu ok sekarang..
Wendi, sulgi, jiso..
Yes om dilll..Kumemasukii ruangan lisa kulihat dia tertidur bibir robek , pipinya lebam..
Ku sentuh tanganya.
Daddy bangun , kamu sudah berhasil memberi dia pelajaran bangunlah..
Kucium cium tanganya ,
Kulihat 3 sakte iblis hanya berdiri .Wendi : jen biarkan kami yang membangunkan anak manja ini, dokter bilang sebentar lagi tapi bukanya ini cukup lama..
Sebenarnya aku melihat mata lisa terbuka sedikit tadi, tapi kenapa dia pura pura tidur, si berengsek ini..
Ku lepaas sepatu sulgi secara paksa ku ciumkan ke lisa..Hoekkkk kubuka mataku berengsek lo wen, lo gila sepatu jamab purba lo ciumkan ke gue..
Nah lo ekting sih , kenapa lo mau mati he tidak mau bangun..
Lo harus bangun anjing, lo gak pengen lihat yoona,
What..?
Yoona meninggal lisa dia menyelamatkanmu dari tembakan jin..
What,? Dengan cepat ku bangun, ku lepas paksa infus di tanganku, au perutku ..
Dengan cepat jiso menyiapkan korsi roda ..Aku melihat jennie, dia menggagukan kepalanya..
Ku berdiri di tepi peti jenazah , bukuka, mayat dia tersenyum ,
Dia begitu cantik, aku menyesalinya sekarang aku hanya menginginkan sex darinya, dia bahkan rela mati demi ku..
Yoona terimakasih ,
Aku akan selalu mengingatmu..
Ku cium sedikit bibirnya..
Aku kira dia hanya membuatku bahan taruhan aku menyesal mempercayaii rumor itu sekarang..Orang orang itu , telah kelewatan, dia ingin membunuhku dengan curang. Dia telah membunuh anakku dan sekarang membunuh pacarku , dan dia menembakku..
Akan kubunuh dulu kalian, akan ku carii kau..Ku keluar dari kamar mayat, ku berjalan menghampiri jennie.
Aku mau pulang jen..Tapi..
Tidak jen aku mau pulang sekarang, tolong uruskan please..mommy pleas daddy ingin pulang mommy..
Jiso : yatuhan lisa kenapa sifatmu sangat berbeda ketika dengan jennie dan kita..
Kamu seperti boss dengan kita..
Liatlah dirimu seperti ella ketika dengan jenni, aku tak menyangka jennie menikah i bayikkk sepertimu.Apa itu ilmu mu mendapatkan yoona ,rebeca dan so..
Dengan cepat sulgi menutup mulutku..Ya lalisa apa ada wanita lain lagii yang kau dekati, kenapa banyak sekali wanita yang kau dekati..
Wendi : lisa aku bener bener takut kepadamu ketika kau berkelahi,
Yatuhan lisa kau seperti pesikopat..
Gimana bisa kau mematahkan kaki dan tangan dengan sangat mudah tapa perasaan..Sulgi :kamu tau jen tae memohon ampun , tapi lisa tidak menghiraukan, aku tau sekarang kenapa lisa menyuruh mereka menandatangani perjanjian itu..
Jiso : aku tidak heran ingat waktu smp lisa pernah menonjok guru hingga pingsan..
Ku pandang lisa hanya menunduk, aku mengingat bagaimana lisa mematahkan kaki kai dan mino, mungkin ini sama dengan caranya menghajar tae..
Siniii dady peluk mommy , kubuka tanganku, hanya aku yang bisa menghentikan lisa , mungkin jika jin tidak menembaknya tae akan mati, daddy pernah bilang lisa pernah membunuh orang..
Bahkan tidak ada yang bisa menghentikannya selain aku,
Kucium kepala lisa,
Mommy janji mulai saat ini mommy tidak akan meninggalkanmu lagii daddy...Ayokk kita pulang, daddymu sudah mengurusnya..
Kulihat tiga sekte sudah memberesi barang barang lisa..Lis habis ini kita parti kan, gua udah lama gak foya foya ni.
Karena kamu kita di marahin bokapmu yakan bear..Bener lis bokap mu sangat marah ma kita, ayolah lis buat menebus nya shoping kekk..
Aku hanya mendengarkan apa yang mereka katakan, aku tau intinya mereka minta apa ke lisa..
Jiso adalah pemeras yang hebat..
Sedangkan sulgi penurut bodoh,
Wendi orang terpintar di sekte 4 ini tapi wendi mudah di bujuk..Pak turunkan di rumahku saja..
Lisa melihatku, kenapa kau suamiku emang mau tinggal dimana kalau bukan bersamaku ?Ne mommy,
ya ampun aku senang banget ni. Uh semoga jennie bener bener berubah..
Aku rindu desahan jennie..Kutidurkan diriku di ranjang jennie, pembantu masuk ke kamarku dengan satu koper dan tas di tanganya.
Dan dia mengatakan yang mengatakan aku terkejut.
Manoban jangan seperti anak kecil setiap bertengkar ingin cerai pulang, ini terakhir kau menyuruhku memindahkan bajumu dari sini ke sana, dari sana kesini ,
Dia menunjuk lemari jennie dan rumahku..Ne bikk.
Daddyyyy kau sudah pulang .
Kulihat putriku berlari naik keranjangku,
Daddy ela mau maen game,Oh ella cuma rindu game tidak rindy daddy ni.?
Kumerasaka dia menciumi semua wajahku persis jennie ketika dia menginginkan sesuatu..
ku tidurkan diriku kucoba menutup mataku ,sial kenapa sakit sekali sih, aku menahan sakitt agar semua orang tidak kuatir .
Kulirik putriku sedang asik main hp ku,Ella baby daddy akan bobok ella jangan pergi, jagain daddy disini ok..
Ne daddy dan dia menciumiku lagi..
Kumeras seseorang menciumi wajahku, kuyakin ini bukan ella, bibir ella sangat basah jika mencium wajahku, kubuka mataku kucing betinaku sedang memandangku , dia memunggungi putri kami yang sudah tidur dan dia membangunkan aku..
Mommy jangan menciumku nanti ella marah lo.?Daddy apa kau tidak merindukan aku. ?
Aduh sial jennie bener bener tau dimana menggodaku, untuk bergerak saja ini sangat sakit..
Jen jangan menggodaku, aku benar benar sedih untuk bergerak saja pinggangku sangat sakit.
Jennie membuka piyamana dan menyusuiku , aku suka adegan ini.
Daddy tidurlah ..Auu dady pelan pelan ok, jangan di gigit..
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...