74 Chaeso kembali

390 19 0
                                    

Ku berbaring dengan jennie seharian ini , telanjang melakukan sex ciuman, pelukan tidak ada yang lain..
Lihatlah sekarang jennie duduk membuat banyak hickey di dadaku perut, leher , aku hanya pasrah,
Ini kurasa sudah 20 tempat dia buat..

Daddi berbalik lah ini sudah penuh aku ingin membuat di pundakmu,

Aku hanya menggangguk menurutinya,
" mommy apa tidak lebih baik kita berciuman daripada kamu membuat cupang di tubuhku.

Daddy aku lagi pengen membuat banyak di badanmu..
Apa kamu keberatan , ?

Tidak momy buat sesuka mu..
Drett drett ponsekul berbunyi,
Aku akan mengambil jennie mengambilnya..

" liza tzuyu kenapa bisa punya no ponselmu kenapa dia memanggil vidio call.
Jangan bilang kamu sering vidio call bersamanya ..

" tidak mommy, matikan saja panggilanya.. aku akan bangun dari tidur tengkurepku jennie tidak membiarkan ku bangun..

Angkat panggilanya lisa..

Whattt...?

Angkat..

Tapi mommy kita sedang telanjang , minggirlah jangan duduk di belakangku, dia bisa melihatmu telanjang..
Yakali jennie dan aku sedang telanjang begini aku mengangkat vidio call dari tzuyu, ya aku dan tzuyu pernah telanjang bareng , tapi jennie kan..
Belum aku merubah posisi jennie telah menerima panggilanya,
Yatuhan jennie bener bener sakit..
Kulihat tzuyu sangat terkejut melihat ku tidak memakai pakaian dan jennie yang juga telanjang menyandarkan dagunya di pundakku ..

" tzuyu ada apa .?
Belum sempat tzuyu menjawab jennie berbicara...

" miss tzuyu jika tidak penting matikan saja panggilanya , aku dan lisa sedang bercinta bisakah tidak mengganggu kami..
Ku putar daku lisa kucium bibir lisa dengan agresif lisa menjatuhkan ponselnya dan membalas ciumanku dengan agresif...
Kulirik ponsel lisa tzuyu sudah mematikan panggilanya.
Kulepas ciumanku dengan lisa..

Mommy kok berhenti sih ?

Aku sudah tidak mod, ku berbaring membelakangi lisa..

Mommy apa kamu cemburu lagi denganya, mommy dia hanya masa lalu kamu masa depanku..

Aku mau kita tukeran ponsel lisa, mulai hari ini kamu memakai ponselku , apa kamu keberatan.?

Tidak mommy kamu boleh memakai ponselku , aku akan membeli yang baru..

" lisa siapa yang mengizinkanmu membeli yang baru kamu tidak dengar kita tukeran ponsel , jadi kamu memakai ponselku...

Tapi mommy..

Ku berbalik menghadap lisa, ulangi kata katamu ..

Ahh itu iya mommy aku setuju.
Mommy aku pengen nyusu..
Jennie menggangguk dan menarikku ,
Dia menyusuiku dan mengelus kepalaku mencium keningku..
Aku akan beraktifitas seperti ini selama 2 bulan..
Daddy ku menghendel perusahaan , appa menyuruh daddyku memberiku cuti 2 bulan. Daddy sangat takut terhadap appa jennie ketika appa memarahinya..
Seperti waktu appa memukuliku, appa jennie mengancam daddy akan memukulinya jika melakukan lagi..
Ku eratkan pelukanku pada jennie..
Drettt drettt drettt.
Yatuhan ada panggilan lagi, aku mulai ketakutan sekarang jika ada pangilan di telfonku. .
Yah jennie yang mengangkat..
Sepertinya aman dilihat dari jennie berekpresi baik..

📲 manoban kamu tidak di kantor . Nanti malam ngumpul aku akan mentraktirmu, sulgi dan wendi jangan ada alesan ini sangat penting.
📲 penting apa ? Lisa sibuk. Dia tidak bisa keluar..
📲 yah jennie kim , aku mohon ini sangat penting, aku dan rose sudah balikan , tolonglah biarkan lisa bertemu dengan kami. Ku ganti panggilanku ke vidio call..

" lisa jiso memanggil mu nih..

Lisa mengangkat vidio call jiso.

📲 ya chu ada apa..

📲 ketika lisa membuka vidio call yatuhan leher pundak dada sumua penuh cupang, jennie benar benar hebat di ranjang , tak heran lisa tergila gila padanya. Apa mereka sedang bercinta sekarang dilihat dari lisa yang masih memakai selimut sih iya.
"
📲 chuu woii malah melamun. Ada apa woii..

📲 oh itu lis , nanti malam datang ya aku akan mentraktirmu, hari ini gua gajian dan juga aku dan rose udah balikan. Aku mau traktir kalian ok..

📲 entar aku kabari ya , aku tanya jennie dulu bay .. tutt tutt tutt..

Kulihat expresi jennie yang tidak suka.
Aku tidak akan datang mommy"
Ku cium seluruh wajah jennie.
Bersama jennie aku tidak pernah bosan, wanita ini membuat hidupku lebih bahagia..

" kamu boleh pergi tapi jam 9 harus sudah sampai dirumah, janhan minum alkohol ingat..
Ku eratkan pelukanku pada lisa..
" daddy bisakah sekarang kamu menemaniku membeli peralatan bayi..
Aku ingin membeli baju bayi .
Kulonggarkan pelukanku dan kucium bibir lisa dengan lembut..
Muach...
Lisa tersenyum dan membantuku duduk, aku tau dia tidak bisa mengambil baju sendiri..
Ku berdiri dan mengambilkan baju untuknya,,
" daddy kesini..
Dia berjalan dengan gaya raksasa..

Yatuhan lisa tutupi burungmu kenapa kamu buat bermain sih, berjalan yang normal hais..
Ni celana dalam dan handukmu sana cepat mandi..
Dia tidak ke kamar mandi malah memelukku..

" mommy yuk mandi bareng..?

Aku sudah mandi sayang. Cepat mandi aku akan menyiapkan baju gantimu dan bersiap siap..
Kucium pipi lisa ..
Kulihat lisa berjalan ke kamar mandi..
Kuselesaii siap siap, ku cek ponsel lisa ,
Mataku ingin copot ketika melihat galeri lisa, yatuhan ternyata sulgi yang membuat hickey di leher jiso yatuhan , ku geser ke samping yatuhan wendi juga kututup mulutku dengan keras,
Apa apa ini , ku penasara apa lisa juga melakukan, kulihat beberapa vidio tidak ada ..
Benar benar gila...
Tunggu jadi yang membuat bekas di leher rose siapa ?
Dari nada bicaranya lisa juga ada di diantara mereka , setop.
Jadi yang membuka baju mereka siapa..
Tidak , oh tidak mungkin itu lisa..
Ku telfon iren, joy ,rose,
Iren bilang ketemu di apartemennya saja..
Kulihat lisa keluar kamar mandi.
Kumasukan ponsel lisa di tasku..

" daddy aku tidak jadi ingin pergi membeli baju ,
Bisakah kamu mengantarku ke tempat iren..
Dia menggangguk. Ku mendekat ke lisa , memberikan baju dan celananya.
Kuabil sisir rambut dan kubantu lisa menyisir rambutnya..

"Daddy apa kamu ada sesuatu yang ingin kamu bicarakan padaku..
Lisa dengan cepat melepaskan pelukanya, dia mengambil sisir dari tanganku,
Dia berjalan ke cermin dan menyisir rambutnya sendiri..

" ayok berangkat, kita sudah sangat sore..
Ku berjalan mendahului jennie, aku tidak tau apa yang jennie maksutkan.
Jika jennie bertanya sesuatu , aku tau dia sudah tau jawabanya ,
tapi terlalu banyak kebohonganku, yang mana yang dia tanyakan aku hanya perlu menghindari pertanyaanya saja..
Jika aku salah menjawab akan membuka semua kartuku..



friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang