Pagi hari ini aku bangun lebih pagi dari jennie , aku menyusul ke kamarnya aku tidurkan diriku diranjang nya sambil ku lihat jeninie memakai lipstik nya..
Nini aku tadi malam menonton bioskop aku ketemu kai dan sana berciuman..
Lisa berhenti ok, jangan bicara seperti itu , kamu dan aku selalu bertengkar soal ini ..
Berhenti memfitnah kai ok..
Nini aku tidak bohong kali ini aku melihanya nini...
LisaaaaaaJen aku tidak berbohong jen..
Cukup lisa..
Kenapa kamu selalu tidak percaya kepadaku sih jen..
Dia itu brengsekkk jen..Lisaaaa aku bilang berhenti.
Terserahmu lah aku capek memberitahumu terus, kamu terus membelanya, kamu terus membentakku kapan kamu mau nurut ma aku.
Kamu selalu menyuruhku memutuskan itu , itu ,itu aku selalu mengikutii mu.
Tapi kamu tidak pernah mendengarkan aku ..
Kamu mempermalukan aku di depan semua siswa demi kaii..
Terserahmu jen .
Lakukan semua keinginanmu aku tidak peduli...
Aku ada urusan kamu suruh supirmu mengantarmu..
Ku banting pintu kamar jennnie brakkkkkkkkk..Kini ku dan tzuyu berjalan bergandengan menuju keruangan nya ku berjalan di lorong kelas 11 tapi langkahku terhenti ketika aku mendengar suara yang tak asing di telingaku , suara menjijikan itu milik si brengsekk..
Kai : tenanglah ketika aku sudah menidurinya , akan ku berikan padamu, akan kupastikan keperawanan jennie kim untukku,
Jika kau mau ambilah setelah aku berhasil memprawaninya..Mino : hahah kau terlalu pelan bro bermainmu.. hhhh 2 tahun kau menunggunya hhh
Bajingan itu, mendengar perkataanya membuat darahku mendidih..
Kuhempas kasar tangan tzuyu yang sedang berpegangan denganku.,kutendang keras pundak kai dari belakang ya dia terjatuh,
Ku injak injak badanya , dan kurasa aku tertonjok di bibirku oleh seseorang, ya mino menonjokku..Bibirku berdarah , kulihat dia dengan mata tajamku , beraninya kau menonjokku berengsek.
kubalas pukulan di di wajahnya, kutendang perutnya hingga dia tersungkur, kulihat bakyak siswa ingin memisah kami .
Aku berteriak ,siapa yang ikut campur kupastikan akan dikeluarkan dari sekolah ini..
Brak kepala ku kepukul oleh kai kali ini hidungku berdarah,Aku sudah tidak bisa mengontrol lagi, perkataan kai sangat mendengung di kepalaku, ku berdiri ku balas tonjokan kai keras di bibir kai dan kini darah mengalir hebat dari bibirnya,
Dia tergeletak, kupukul terus menerus sampai dia sudah tidak bisa melawan ku.
Kupegang kerahnya kuangkat dia naik ke atas pagar lanti dua,,
Bajingan ulangi kata katamu tadi ha..
Beraninyakau..Belum selesai aku mengatakan kata kataku jennie berlari menarik kai turun dari atas pagar ,,
Lisa apa yang kau lakukan..
Ku turunkan kai dari pagar,
Apa kau ingin membunuhnya .
jen aku hanya ingin.. plakkkkkkkkkJennie menamparku di depan banyak siswa , dia mempermalukan aku lagii...
Jen aku melihat bajinan ini berciuman dengan sana,
Tzuyu juga melihatnya jen..
Kutarik tangan tzuyu ,,Baby katakan kita melihanya kan dan bahkan kamu tadi juga mendengarkan bahwa kai hanya ingi mengambil keperawanan jennie dan membaginya dengan mino..
Babyy katakan ku pegang tangan tzuyu...Yang membuatku shok tzuyu berkata :
Lisa kamu salah orang tadi malam bukan kai,,Whattt..
Dan tadi kai tidak mengatakan apa apa..
Ohh tidak aku tidak percaya kepadamu tzuyu kita melihatnya kai berciuman ..
Plakkkkkk jennie menamparku lagii..
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...