62

467 31 0
                                    

Aku disini berdiri dengan cristal ,jiso , wendi, sohe tidak mau ikut denganku,  dia ada urusan dengan putranya..
Ya sebenarnya sohe seperti ku dia punya anak tetapi pacarnya todak mau bertanggung jawab jadi orang tua sohe yang menjaganya, sohe berkuliah di luar negri untuk menutupi kehamilanya.
Sohe orang yang hebat, dan pintar.
Putranya lebih tua dari ella umurnya mungkin sekitar 5 tahun, tidak heran ella sangat menyukai sohe , sohe sangat cocok menjadi seorang ibu..
Setelah kejadian itu sohe tidak mau mengenal laki laki, dia hanya fokus kuliah dan bekerja..
Aku sudah menang taruhan sebenarnya,,
Pertandingan seharusnya sudah selesai tapi kata cristall gengk baru menantangku..

Jiso : manobann kamu adalah kekayaan kita, tidak menyesall aku  mencintaimu hhhhh. Sulgi rugi tak ikut dengan kita hari ini..

Aku dan jiso sedang asik mengobrol dorr dorr.
Kulihat polisi mengepung area balap mobil kami, aku akan masuk mobil matii polisi sudah mengeblok jalan mobilku..
Matiiii akuuu , gimana inii。
Apa aku harus meninggalkan mobilkuu  , ok lariiiiiiii aku berlari bersama jiso dan wendi. Ku gandeng tangan kristall ikut berlari bersamaku,
Wahh jalan nya buntu,
Kulihat di bawah ada sungai,
Apa kami harus lompat.
Kulihat jiso , wendi , cristal ketakutan melihat sungai ,

Jiso : lisa jangan katakan aku harus melompat , aku bisa berenang tapi ini tingggi sekali lisa..

Wendi : aku tidak mau di bunuh bokapku tapi ini terlalu tinggi lisa..

Cristal : lisa aku tidak bisa berenang..

Kulihat polisi mengejar kami,
Aku tidak punya pilihan..
Ku tendang jiso dan wendi blurrr blurt...

Kulihat mereka berenang,
Cristal tutup matamu aku akan menggendongmu , peluk aku ok..
Ku gendong kristal...
Bluuuuuurrrrrrrrr...
Kristal memeluk ku sangat erat,
Haiss dia bener bener ketakutan..
Setelah berenang 15 menitan kita berhasil menepi.

Kurapikan baju cristal , lu dudukan dia, apa kamu baik baik saja.
Dia menggangguk..

Jiso : berengsek kamu manoban bisa bisanya kamu mendorongku jatuh , jika aku mati gimana..
Heh heh heh..
Tapi karena aku lolos aku tidak akan ada catatan buruk di kantor polisi ok tidak masalah..
Manoban walaupun kamu lari mobilmu tetap disita begok dan aku menertawakan lisa hhhhhh.
Untung kamu menjemput ku dan cristal , jadi kami tidak dapat masalah hhhhh...

Terserah kalian , ku ulurkan tanganku ke cristal, ayok kuatar mencari taksi kamu harus pulang..
Setelah mengantarkan cristal pulang,
Aku lepas sepatuku aku tidak mau jennie bangun,
Aku langkahkan pelan kakiku masuk kamar tamu, ya itu lebih baik ,
Aku sudah masuk kamar ku tutup pintunya pelan agar tidak ada yang terbangun..
Ceklekkkkk..
Tanganku akan menyalakan lampu tapi lampu menyala,
Tunggu tanganku belum menyalakan bukan.
Ku balik badanku
Waoo ajalku sudah dekat.
kulihat jennie berdiri menyilangkan tanganya ,
Dengan cepat ku berlari memeluknya menciumnya, mommy kenapa menungguku pulang, bukannya aku sudah bilang miting pulang malam..
Ku terus mencium pipi jennie.
Jeniie menjauhkan mukaku dengan telapak tangan nya..

Mommy...

Dari mana kamu..?

Mommy aku miting dari kantor..
Jenjie memandangku dari bawah sampai atas,,
Waduh bajuku basah lagi, sepatu ku tenteng..
Matii aku...

Jennie menarik telinganku ke cermin.

Lihatlah wajahmu di cermin, bagaimana bisa ada rumput di hem mu dan rambutmu..
Kamu habis kesawah..?

Mommy aku habis membersihkan kantor jadi sekalian mandi..

Dimana mobilmu..?

Oh itu mommy mobilku banya kempes jadi ada di bengkel so aku naik taksi.. ya naik taksi..

Lalisaaaaaaaa...

Kudengar jennie sudah memanggil nama lengkapku sudah matii aku, itu pertanda dia sangat marahh..
Ku bersujut memeganggi kakinya, mommy ampun mommy..

Polisi menelfonku bahwa mobilmu berada diarea balap liar , apa yang terjadi..
Kulihat lisa sangat terkejut dan melototkan matanya..
Apa mitingmu di tempat balap liar lisa..?

Iya mommy, eh tidak mommy, eh maksutku mobilku di pinjam jiso. Ya di pinjam jiso mommy..

call speaker jiso sekarang, mana ponselmu..
Kutarik ponsel lisa ku buat panggilan ke jiso , kulihat lisa memejamkan matanya...

Matii aku jiso pastii mencrocos sebelum jennie berbicara..
📲 hai manoban kenapa kamu menelfonku,  badanku sangat gatal semua karena kamu mendorongku melompat ke sungai, aku mau mandi, jika kamu membahas mobilmu itu kebodohanmu kenapa kamu meninggalkan nya dan menyelamatkan dirimu sendiri.
Ok besok aku akan membantumu sekarang aku mau mandi.. tutt tutt
Jennie mematikan panggilanya..

Kulihat lisa menelan air ludahnya berkali kali,
Aku tidak mengizinkanmu tidur di ranjanku selama satu bulan.
Kamu akan memandikan ella setiap pagi sebelum ke kantor,
Kamu menidurkan ella setiap malam.
Kamu mencucii bajumu sendiri setelah mandi, dan mencuci piring setelah maka..

Mommy...

Tidak ada penolakan,  mulai hari ini todur disini...

Mommy...

Lisa jika kamu berteriak teriak jika ella bangun aku akan menyuruhmu menemaninya bermain. Hais
Kupergi meninggalkan lisa..

friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang