73

433 30 0
                                    

Aku sangat seneng sekarang, kebahagianku begitu sempurna, berkumpul bersama orang orang yang ku sayang, jiso dan rose mereka nampak lebih baik, lihatlah jiso yang melingkarkan lenganya di pinggang rose dan rose yang duduk manis memangku ella, mereka seperti keluarga..
Di sebelah samping ada wendi yang yang sedang bermain bongkar pasang bersama sonny, sulgi dan joy, dimana iren dan sohe , mereka di meja dengan leptopnya , ya seperti aku..
Aku duduk di tendaku dengan meja kecil di depanku tertumpuk file di
Temani jennie yang berbaring di sebelahku dengan kepala di pahaku,
Jennie lebih mudah lelah, usia kandunganya memasuk i bulan kelahiran putra kami..
Satu tangan memegang leptop satu tangan mengelus pipi jennie..
Posisi seperti ini posisi termanis setelah menyusu sepanjang malam..

" daddy putramu mulai menendangi perutku lagi..
Auu daddy tenangkan putramu..

Kusentuh perut jennie, ku cium ku elus , tendanganya sangat terasa..
" baby tolong sabar sebentar lagi ne, jangan sakiti mommy ok, baik baik di perut mommy.
Jagoan daddy tidak sabar ya..
Tendangan nya kini berhenti, kulihat jennie,
Apa sangat keras mommy dia menendangmu,
Jennie menggangguk, ku cium bibir jennie , dia tersenyum.

Daddy kamu selalu mencium mommy huh..

Ku tengok putriku sudah menyilangkang tanganya, ku beka tanganku,
" sini sayang peluk daddy..
Uhh putri daddy sudah besaar nya,
".

.


.
.
Lis..

Ada apa chu.."

Gue tidur di kamar tamumu ya , rose gak enak badan.

Bilang saja mau ..
Belum selesai bicara jennie membungkam mulutku,

" kalian ya gak liat ella mendengarkan kalian.
Pergilah chu buat ponaan buat ella ..
Kulihat jiso tersenyum lebar dan pergi...
Kulihat lisa hanya mematung , dia melamun..
" daddy ayok tidur, jangan pergi dari tenda ini atau aku akan membunuhmu lisa..

Ya ampun mommy , ku berbaring di samping  jennie,
Ella tidur diatasku..
Momny ku pikir ella harus tidur di kamarnya deh.
Dia mulai paham semuanya,

" daddy aku belum tidur, jangan membicaraakan tentang aku. Aku akan laporin ke omma nanti..






Sudah 2 hari jennie mendiamkan aku,  aku tau alasanya, dia menyuruhku cutii satu bulan ini,
Tapi pekerjaanku di kantor masih padat..
Liahat jennie hanya menyiapkan aku baju dan sarapanku dia tidak berbicara denganku..
Kemana dia, dia berjemur di depan rumah dengan putriku.
Omma dan appa juga sudah pulang dari liburan, jadi aku tidak terlalu kawatir jennie di rumah..
Kuberjalan menuju taman, omma sedang menanang bunga , dan ella bermain air bersama omma..
Ku mendekat ke jennie,
Ku peluk dia dari belakang,
Ku cium piipinya.
" mommy jangan diamkan daddy,aku janji secepatnya akan menyelesaikan kerjaanku.

Kamu selalu janji janji terus lisa, kamu selalu tidak ada waktu untuk ku saat hamil, waktu hamil ella aku sendiri, sekarang aku meminta waktumu kamu kerja kerja..
Apa aku perlu bicara kepada daddy agar kamu bisa menemaniku..
Ku pergi berjalan meninggalkan lisa ku masuk kedalam rumah,
Ku intip lisa dari jendela ,
Dia berjalan ke mobilnya dengan wajah sedihnya, apa dia menangis, ku lihat lisa mengusap matanya..
Mobil lisa melaju pergi menjauh..
.
.
.
.

.kantor.
Aku akan menyelesaikan pekerjaanku hari ini.
Aku sudah menelfon jennie bahwa aku lembur, jennie menyuruhku tidak mematikan panggilanya,
Ini sudah jam 3 pagi dan aku masih di kantor,
Aku sudah mengatur semua pekerjaanku akan ku lakukan dari rumah, sohe orang terpecayaku akan membantuku..
Jennie sudah tidur dari jam 10 tadi , lihatlah aku sudah menghabiskan 4 gelas kopi..
Semua hening hanya suara tidur jennie dan leptopku terdengar..
Aku sudah berhasil memenangkan tander hari ini, betapa marahnya kai, dia tidak percaya tzuyu memilih proyekku.
Tzuyu menepati janjinya..
Ku dengan suara jennie , dia terbangun dari tidurnya...
Mungkin dia akan ke kamar mandi...

📲📲📲
" lisa apa kamu berencana tidak pulang, apa kamu tidak punya rumah hah..

" mommy ini aku baru selesai, aku lagi membereskan file file dan pulang, jangan kuatir ne tidurlah tidak perlu menungguku..

Pulang sekarang lisa, atau perlu aku menyusulmu kesana..

Ok mommy aku pulang sekarang..
Ku berjalan keluar sambil membawa satu kerdus file file,
Ku lihat scuriti kantor menghampiriku..

Miss manoban berikan padaku aku akan mengangkat untukmu,

Kuberikan kerdus bawaanku , ku berjalan ke mobilku,
3:45 ku berjalan pelan memasuki kamarku,
Ku mandi dengan cepat  15 menit sudah. Jennie sudah menyiapkan baju gantiku,
Kupakai dan berjalan keranjang,
Kupeluk jennie dari belakang ,
Mommy maafin daddy ok.
Ku pejamkan mataku aku sangat lelah..

Alaram pagi ku berbunyi, kulihat sudah ada sarapan dan baju di meja, jennie tidak tau aku sudah mengambil cuti , ku bangun, mematikan alaram dan memakan sarapanku dankembali tidur , aku lapar kemarin aku tidak makan malam hanya minum kopi..
Aku sangat mengantuk juga ini masih jam 7..


" ini sudah jam setengah 8 lisa juga belum turun untuk berangkat apa alaramnya mati, ku berjalan memasuki kamar , ku tarik nafas kasar, alaramnya mati, ku berjalan kearahnya lisa bangun sudah jam setengah 8 kamu terlambat ke kantor..
Ku goyangkan badanya dia juga tidak merespon,
Lisa....
Dia memegangi tanganku dan menciumnya,

" mommy bisakah kamu menemaniku tidur sebentar lagi aku sangat mengantuk, aku cuti tidak ke kantor untukmu..
Kulihat jennie berjalan mengunci pintunya dan berjalan ke ranjang ,

Daddy ayok telanjang bersama kita akan berpelukan seharian .
Lisa hanya tersenyum dan mengikuti perintahku..






friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang