Aku dan jennie selesaii melakukan sex , aku duduk mengelapi keringat jennie dan membersihkan cum di badan dia dan badanku,
Jennie menyuruhku menggendongnya kembali ke tenda , karena putri kami disana sendiri..
Ini sudah jam 4 pagi dan aku belum tidur sama sekali,
Ku selimuti jennie dan ellla.
Jennie tidur di lenganku,
Dan ella liahatlah tidak mau kalah sama emaknya dia naik diatasku..
Ya ella sering melakukan seperti ini , jennie kadang menurunkanya..
Aku terasa beristri 2,,Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
..rose..
Aaaaaaaaaaaaaaasss ,,jiso..
Yatuhan aku baru akan menutup mataku sudah mendengar si berengsek berteriak..
Huhuhuhu. Kudengar ella terbangun,
Jennie nampak tenang tidak kaget..
Ku pindahkan elka bersama jennie,
Mommy pleas tidurkan ella, aku mau melihat jiso dan rose...
Ku berjalan ke arah tenda mereka kulihat semua orang sudah berdiri mengelilingi jiso dan rose.Apa apaan kalian teriak teriak?
Aku harus berekting,Sulgi : wahhh kalian bercinta tadi malam yatuhan tidak percaya aku..
Wendi : jika masih saling suka balikan dong hais, kalian berdua itu jangan makan gengsi , .
Rose : kim jiso beraninya kamu memperkosa aku, hah ku mencoba memukulnya tapi dia memegang tanganku..
Sulgi : rose saya pikir jiso tidak memperkosamu jika di lihat cupang di leher jiso lebih banyak...
Jiso : what...
Aku langsung mencari ponselkuu dan melihatnya. Ya ampun rose aku menyesal kenapa aku mabuk seharusnya kita melakukan saat sadar itu lebih nikmat hais, bibir seksimu pasti sangat hebat membuat leherku lebih indah..Plakkkkk ...
Auu rose kenapa kamu selalu memukul kepala ku sih sakit ni...
Wendi : jangan pura pura tidak mau lanjutkan lagi bercintamu hais...
Ku tarik tangan joy meninggalkan mereka..Sulgi : buat yang lebih banyak chu semangat..
Kutarik tangan iren meninggalkan mereka,Semua orang meninggalkan mereka betdua aku masih berdiri memandang mereka,
" ku memandang wajah jiso yang sangat bangga atas cupang itu,
Jika dia tau itu buatan sulgi dan wendi bisa muntah dia aku yakin yatuhan..
Beda dengan rose yang nampak emosi, tapi rose nampak merah , dia juga bahagia..Rose : lisa aku tidak sadar , aku di perkosa .
Jiso : yak kamu berfikir aku memperkosamu, sudah ku bilang aku mabuk aku tidak sadar.
Aku berfikir kalian berdua di bawah sadar masih saling mencintai, kenapa tidak balikan sih.?
Rose kamu yakin jimin tidak selingkuh, ku ambil beberapa foto jimin dengan wanita..
Ku lempar di mereka berdua..
Dan kim jiso kamu yakin sudah move on dari rose, ku rebut hp jiso ku buka galerinya semua foto mereka berdua masih berada di sana, ku buka dan ku tunjukan pada rose..
Rose kasih kesempatan jiso sekali lagi, dia sangat mencintaimu..
Dan kamu berengsek ku tunjuk jiso jika mencintainya berhenti seperti anak kecil berjuang bukan saling membuat cemburu ais..
Pikirkan perkataanku..Ku berjalan meninggalkan mereka ku tersenyum, foto jimin adalah editan,
Yatuhan sulgi emang terhebat membuat rencana pantas dia paling cocok dengan jiso, mereka mengasah kelicikan berdua..
Ku liat sonny bangun dari tenda dan sohe masih tertidur,
" boy.. kesini daddy punya sesuatu..
Dia berlari kearahku, ayuk berenang bersama daddy, apa kamu bisa berenang..?Tidak daddy,
Ok daddy akan mengajarimu, yok ganti lebas bajumu dan celanamu.
Tapi daddy aku malu jika hanya memakai celana dalam..
Tidak apa apa boy , yukk ..
Ne daddy..
Aku berenang di pinggir orang orang itu tidur..
Keseruan kami berenang sampai lupa orang sekitar,
Sooni naik di pundakku dan aku berenang,Daddy kamu pintar sekali berenang..
Apa daddy mau menjadi guruku..Ohh tentu sayang dady akan mengajarimu..
Sulgi : aku pikir lisa sama sonny sangat seperti adak dan daddy.
Wendi : mulutmu bear jika jennie dengar kamu akan menambah masalah buat lisa, diam dan lihat saja.
Lo liat itu rose jan jiso sejak tadi meraka sanhat akrap sepertinya foto editanmu membuat rose move on cepat..Kututup dengan cepat mulut wendi, lo ya sudah lisa bilang jangan di bahas tentang kejahatan kejahatan kita..
Lo budek ya..Jennie : kejahatan apa yang kalian lakukan. Ku tatap tajam mata sulgi..
Akkkkkkkkkk
Aku dan wendi berteriak karena kaget...
Yatuhan jen kamu mengageti kita huh huh ku pegang dadaku...Sulgi : itu jen taruan mobil, ya taruan mobil, jiso menang menaruhkan mobil lisa ya..
Whatt. Lisa balapan mobil lagi, ku berjalan ke kolam renang.
Lalisaaaaaaa...
Apa kamu lupa janjimu tidak balap liar lagi. Hah ?Mommy apa..? Siapa yang balap liar, aku disini berenang..
Ku lihat sulgi mengaguk agukan kepala..
Oh mommy itu aku cuma membohongi jiso agar dia tau rasa.Jiso : kamu membohongi aku apa monyet sialan..
Ku turun ke kolam renang bersama rose dan sohe..Lisa : taukkkkk
Ku berenang memberikan sonny pada sohe,
Sayang bersama mommy ok daddy mau pipis dulu..
Kunaik ke kolam renang berjalan menggendong jennie untuk masuk ke rumah..
" marii mandi berdua mommy mumpung ella sedang bersama iren dan sulgi..
Love you mommy..Jiso : rose kamu liat jika kita menikah aku akan lebih romantis di banding lisa..
Tapi kamu tidak setia seperti lisa yang hanya mencintai jennie..
Ku berenang kerah sohe..Aku akan romantis kali ini aku akan mendapatkan rose lagi.
Tidak akan ku biarkan rose dimiliki orang lain, bener kata lisa berjuang..
Semangat kim jiso. Yah aku akan semangat demi ayang rose kim jiso pasti bisa..
Ku berdiri dari kolam dan mengambilkan makanan dari dapur untuk rose, ya itu terbaik..
Rose hanya suka makanan..Ella : om bear kenapa kalau daddy mencium mommy lama banget tapi mencium ella sebentar.
Daddy juga suka tidur diatas mommy, jadi aku juga sekarang tidur diatas daddy. Mommy sering teriak teriak jika daddy tidur diatasnya,
Tapi mommy selalu bilan enak..Uhuk uhuk , aku kesedak mendengar pertanyaan ella.
Kulihat iren membuka matanya dengan lebar, lisa dan jennie gila kenapa kalau bercinta tidak memikirkan anaknya sih..Iren : sayang itu ..
Sulgi : daddy dan mommy membuatkanmu adik , apa kamu suka..?
Kulihat iren menatapku.." kang sulgi mulutmu apa perlu aku datarkan, akan di bunuh jennie jika kamu mengajari ella hal buruk.
Babe emang benar kan membuat adik untuk ella , emang apa lagi bahasa yang bagus bercinta hais..
Itu lebih frontal..
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...