Ku terbangun , kumerasa sangat sakit bagian bawahku, ku bergerakkan badanku bersandar ke ranjang,
Ku lihat lisa sedang berdiri di depan cermin berdandan sambil tersenyum senyum , apa yang dia pikirkan sekarang, tidak bisa di percaya anakku itu bener bener membuat ku lelah..
Yakalii tanpa izinku dia memasukan burungnya sesuka hatinya,
Tidak melihat aku sedang tidur atau gimana..Lisa.....
Kulihat dia berhenti tersenyum dan menghampiriku...Iya mommy, apa momy ingin mandi,
Aku akan menggendongmu mamy aku tau itu sakit,
Lama lama tidak akan sakit kok ok,
Jennie hanya menggaguk..
Ku gendong jennie ku dudukan di kamar mandi, momny mandilah aku akan menyuruh ajuma mengganti seprei kita kucium pipi jennie dengan lembut, alopyou jen..
Mandilah panggil aku jika kau membutuhkan sesuatu mommy..30 menit aku menunggu jennie dia juga tk kunjung keluar, ku coba aja melihatnya apa yang dia lakukan.
Kulihat jennie telanjang dan mencoba selakangnya,
Aku mendekat dan melihatnya juga, ada apa mommy , apa itu sangat sakit,
Kulihat dia shok dan menutup nya..Lisa bisakah kau ketuk pintu dulu ketika mau masuk..
Ya ampun mommy aku bahkan sudah melihat mu telanjang kenapa malu sih hais..
Ayuk ku gendong ke kamar , ajuma sudah selesai mengganti seprai dan menyiapkan kita manan di meja kamar,
Kugendong jennie kuletakan di depan almari baju, kulihat dia mengambil baju..Lisa, jika kau mengambil baju perhatikan tanganmu, jangan ku jatuhkan semua bajuku seperti ini..
Kemari , sambil ku memakai bajuku lisa datang ke sampingku.
Liat jika kau mengambi baju di bawah bukan kamu langsung menariknya , angkat sedikit atasnya tarik bajunya.
Nah liat mudahkan. Dan jika mengambil baju tutup lemarinya buka yang lain dan tutup lagi.
Mengerti..Ais ini adalah pelajaran yang sulit , bayangkan mengambil baju saja aku sudah di salahkan, jika aku menjawab bisa gosong pundakku ini, jadi ku jawab saja ....
Neee mommy..
Dan lisa kamu bisa membawa bajumu kesini dan letakan di sebelah sini ok..
Yaampun dari sebesar lemari ini aku cuma di kasih tempat sedikit yang benar saja ..
Tapi mommy apa cukup segitu.Cukup..
Kulihat dia sudah menyilangkan lenganya, ahh okk mommy siap.
Nanti aku akan menyuruh ajumaku menata disinii,
Jangan kuatir mommy ajumaku akan setiap hari merapikan lemariku jadi jangan kuatir aku merusak lipatan bajumu ne ku sentuh rsmbut jennie dengan lembut..Depppp..
Ahhhhhhhhhj ya jen apa apan ini kenapa kau menyikut perutku sakitt tau,
Siapa bilang ajuma kesini tiap hari merapikan bajumu,
Pembantuku akan mencutii dan meletakan di lemarimu seminggu sekali, jadi selama seminggu kau akan merapikan nya sendiri jika kau merusaknya..
Jadi ingat pelajaran yang ku katakan tadi, cara mengambil baju yang baik..Kulihat jennie duduk di ranjang sambil makan sarapan paginya ,
Aku masih berdiri di depan lemari aku benci jennie yang seperti ini huh.
Kupandang dia dengan wajah tidak suka ku..Lisa sini, kita makan bersama, ku suapi sini..
Kulihat dia datang dan duduk di sebelahkuu sambil memeluk perutku,
Kenapa sayang..?Mommy bisakah kau sedikit memberiku toleransi, aku tidak bisa melipat baju .
Siapa yang menyuruhmu melipat baju sayang, aku cuma menyuruhmu tidak memberantakan baju di lemari..
Tapi mommy..
Tidak ada tapi , akk buka mulutmu..
Kita berdua selesai makan , sekarang jam 12 siang , harii minggu juga.Mommy aku akan pergi nongkrong ma jiso dan sulgi nanti jam 3 apa kau mau ikut mommy, kami akan merundingkan tim basket yang sebentar lagii akan bertanding..
Dan mulai besok kami akan berlatih basket pulang sekolah mommmy..Sebelum berlatih ke tempat latihan aku akan mengatarmu pulang , apa aku sudah bertanggung jawab mommy..
Kulihat jennie tersenyum dan mencium pipiku..Aku malas keluar sayang sore ini , aku akan memanggil rose dan onnie iren kesini..
Tapi ingat jangan ketemu rebeca atau siapa pun wanita lain, ingat lisa kau sudah menikah ..
Dan jam 6 kamu harus pulang kita akan makan bersama iren dan rose, kamu bawa jiso dan sulgi,
Omma tidak pulang malam ini katanya..
Sekarang sini aku hanya ingin nonton netflik dan berpelukan denganmu sebelum kau pergi..
Ambilkan remot untukku sayang,Mommy aku akan pulang sebentar ne, aku ingin mengambil leptop ku..
Buat apa ?
Aku ingin membuat kaos untuk tim basket yang baru sayang, sebelum nanti ketemu anak anak..
Pakai saja leptopku sayang, kamu tidak perlu mengambil leptopmu..
Ku berjalan mengambilkan leptopku.
Sandinya tanggal lahirku sayang..Ku buka leptop jennie, terdapat potoku dan jennie terpampang sebagai walpeper..
Ku mulai membuka dan membuat seketsa ..
Kami berdua duduk di ranjang menyandarkan pundak ke ranjang dan jennie duduk di sampingku menyandarkan kepalanya ke pundakku, sambil melihat drakor dan cripik kentang ,,
Jangan bilang itu cripik kentang 300 juta bukan,
Cripik 300 juta entah kemana para pembantu mommy mengurusnya..
Dan aku di sini melonjorkan kakiku dan jennie , menutupinya dengan selimut , dan meletakan labtok diatasnya..
30 menit berlalu dan aku selesai membuat nya ku simpan di penyimpanan, ketika ku melihat kembali penyimpanan kulihat banyak vidio kai yang hanya memakai bawahan tidak memakai atasan..
Apa vidio vidio ini dia kirim ke jennie buat apa begok, terlihat jelas abs kai, berengsek apa dia pik8r abs nya bagus cih, lebih bagus ya punyaku..
Ku lebih turun kulihat foto telanjang kai, kulihat banyak vidio kai yang tidak mengenakan baju,
Tapi aku tidak melihat vidio atau foto jeniie telanjang,
Kulempar leptop jennie ke almari, brakkkkk, ku berdiri dari ranjang,
Kulihat jennie terkejut..Yakk kim jennie apa kau gila kaliam saling mengirim vidio telanjang, memalukan.
Ku pergi meninggalkan jennie , tanpa mendengarkan apapun brakkkkk
Ku tutup keras pintu kamar jennie, ku berjalan pulang kerumah dan mengambil kunci mobilku,
Gila berengsekk itu..
Kunyalakan mobillku sampai depan gerbang ku liat jennie berdiri di depan gerbang..Pak tolong tutup gerbangya, kulihat pak satpam melihat lisa..
Oh ok..
Ku berjalan kearah satpam dan kututup gerbang nya sendiri , aku tau dia takut ma lisa. ku berjalan pelan sial karena punyaku sangat perih untuk berjalan. Akan ku bunuh lisa
kali ini.
Ku ketuk cendela mobilnya..
Dia hanya diam tidak melihatku.
Aku marah karena sakit punyaku, dan sekarang dia seperti anak kecil tidak mendengarkan aku..Keluarrrrrrrrrrrrrrrrr , aku bilang keluarrrrrrrrr lisa , kuluhat pak satpam sangat terkejut meluhatku berteriak,
Dengan cepat ku lihat lisa membuka satbal nya, dan membuka pintu mobilnya..Turun, aku bilang turun, dan kulihat tanpa bicara lisa turun, ku pegang tanganya ku baws dia masuk kerumahnya, ya tuhan kenapa seperih ini sih punyaku.
Ku berjalan sangat pelan,
Dan kumerasa seseorang menggendongku ala pengantin baru,
Ya lisa yang menggendongku,Apa itu sangat sakit jen, maafin aku..
Aku hanya diam, lisa akan menurunkan aku di ruang tamu tapi aku bicara ke kamar.. dan dia menggendongku ke kamarnya..
Dia mendudukan aku di ranjangnya, kulihat dia hanya berdiri tidak melihatku.Katakan kenapa kau marah lisa..?
Jika kau bertanya bukanya seharusnya kau menunggu jawabanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...