14

1.1K 69 0
                                    

Hhhhhhhhh manoban kenapa ekpresimu tegang sekali sih..
Nikahkan saja mereka, aku senang sekali lisa akan menjaga jennie, jadi aku tidak kuatir,
Apa kamu tidak suka putriku..

Kim apa kamu tidak marah pada putraku yang telah memperkosa putrimu..

Yatuhan kalian bodoh sekali, liat ini vidio, pinggul lisa saja tidak menyentuh badan jenni,
Emang burung lisa sepangang pajanya lihat dia menungging doang dan cuma ekting menggerakan badanya,
Liat putriku bahkan tidur dengan tenang , apa mungkin istrimu tidak ah uh ah uh kamu masukan burungmu begok sekali kalian.
Lo liat ekpresi putriku seperti tidak tau apa apa..
Masak iya putramu memperkosa putriku di vidio ..
Mana otakmu manoban.
Sudahlah ikuti permainan lisa, dia hanya ingin menikah dengan jennie , bukannya itu bagus tanpa kita menjodohkan..

Ayolah manoban tunda penerbanganmu, siapkan pernikahan besok, biarkan sah saja dulu resepsi kita bisa menyusull..

Dan mereka semua tertawaa..

Putramu sungguh lucu, hhhhhhh

Ok , aku akan mendaftarkan pernikahanya,
Kalian para wanita siapkan gaun dan cincin..

Dan kau manoban bokinglah restoran untuk kerabat dekat merayakan pernikahanya hhhh...

Dan kami sibuk dengan tugas masing masing..

Jenlisa..
Lalisa apa benar kau memperkosku , kenapa aku tidak merasa , dan kapan kau melakukanya,
Mommy terima sajalah aku telah memperkosamu,
Sebentar lagi kamu hamil, kamu mau anakmu gak punya bapak, jadi diamlah kita akan menikah besok..
Lalisaaaaaaaa..

Jen tenanglah kita masih bisa sekolah, kita akan romantisan di sekolahan dimanapun, aku akan selalu bersamamu.
Sudah diamlah mommy jangan banyak tanya.
Apa kau mau tau caranya bagaimana aku memperkosamu tadii..
Kita bisa praktekan sekarang..
Apa kamu mau.

Aku mengantuk mau tidur..
Kuluhat lisa tersenyum ,
Hei lisa kenapa kau senyum senyum, ?
Enggak mommy..
Yes gua bakall nikah , mesti dapat tamparan ma daddy , agak sakit , baru pertama kali ni daddyku menamparku..
Gua pinterkan kawan kawan..

Gua chatt sulgi dan jisoo ah..
Tunggu jangan ntar gagal lagi , nikah dulu lah.
Aku harus menyiapkan jassku ah ,
Ku berjalan ke almariku,
Jenn kamu punya gaun gak sih.?

  Punya .buat apa.?

Besok kita pakai untuk pernikahan kita jen. Nih aku dah siapin sepatu jam baju , jaz dan dasii, aku akan tampan jen..dan ku tersenyum.
Kulihat jennie melihatku dengan banyak pertanyaan..

Aku telfon mommy duluu..
📱 haloo momny aku dah siapin bajuku , tolong mommy siapin gaun buat jennie ne..
Kumatikan telfonku  ,

Sekarang ku telfon daddyku ..
📱halli dat, dat tolong acaranya secepatnya pagi gak papa dat ok bay...

Sekarang appa
📱hallo appa tong cincinnya ukuranku 14 jennie 15 ya . Makasih appa..

Sekarang omma
📱hallo omma tolong jangan lupa bunganya yang indah ya...bayy..

Kuletakan hp ku dan ku berbaring sambil membayangkan jennie memanggilku daddy.. uhuy
Plakkkkkk auuuu sakit jen..

Lisa kau bayangkan mesum ya. Berengsek...

Ruang tamu..
Yakkkkk anak gila bisa bisanya nyuruh kita seperti tidak merrasa bersalah,

Sudahlah manoban tenangkan dulu emosimuu,
Lain kali kita kerjain balik putramu.
Kalii ini menurutlah..

Mis manoban: kamu bilang anak gila  , jika anak gila bapak nya juga gila dan berarti kamu yang gila..
Berani sekalu kau bilang anakku gila..

Bukan begitu wife ,aku cuma jengkel dengan ide bodohnya,

Kita akan menghukumnya nantii sayang bener kata tuan kim , ini keberuntungan kita jika lisa menikah dengan jennie, jadi jennie akan membantu kita mengawasi lisa..
Kamu lupaa jennie adalah pawang yang hebat untuk anakkmu yang nakal itu..

Hanya jennie yang dia takuti bahkan ma kamu dia tidak takut..

Mr.kim
Aku juga senang jadi putriku ada yang menjaganya, berhentilah mengeluh manoban.. kerjakan tugasmu dariiku..
Jika kau menggagalkan pernikahan mereka ku tendang pantatmuu seperti waktu sma.
Aku sudah lama tidak menendang mu bukan..

Ok ok gedung dan makanan sudah beres, cincin besok pagii baru bisa diambil,
Regrestrasi sudah beres menggunakan orang dalam..
Bajuu beres...
Bunga besok baru datang yang fres..

Aku mau mandi saja habis itu mengecek gedung resepsi , lapar aku memikirkan kelakuan anak anakmu kim manoban..

Jenlisa..

Aku sedang memikirkan apa yang terjadi,  kenapa aku yidak kesakitan jika lisa memperkosaku..?
Lisa aku tidak mau menikah lisa...

What..? Aku sudah memerkosamu jennie aku harus menikahimu pokoknya.
Lisa kan aku yang di perkosa kenapa kamu yang mengotot ingin dinikahi..
Ya jen karena aku sudah memperkosamu harus bertanggung jawab dong aku.

Tidak perlu lisa aku sudah iklas kamu khilaf..
Nggak aku gak iklas kalau belum menikahimu jen,
Tau gini dia iklas gua perkosa beneran tadi hadeh menyesesal aku cuma pura pura..

Yaudah karena kamu tidak mau menikah, dan aku terlanjur mengatakan mau menikah kepada daddy ku , aku akan menikahi rebeca besok , aku juga melakukan sek denganya , siapa tau rebeca hamil saat ini, yaudah kita tidak usah menikah miss kim,
Aku akan menjemput rebeca saja, tidurlah saja kamu..

Aku benci jennie tidak mau menikah denganku , padahal aku sudah susah payah aku membuat rencana sampai sampai aku di tampar daddyku,
Ku langkahkan akan menuju pintu..

Yakkkkkkkkkkk manoban berhenti atauvku potong habis burungmu,
Baiklah besok kita akan menikah hais kau ini korban atau pelaku sih sebenarnya, kemari duduk disini, ku tabok tabok ranjang di sampingku.
Kulihat dia tersenyum dan duduk di sampingku..

Jen sebenarnya elo itu cinta gak sih ma gua, apa cuma gara gara jomblo saja terus elo seolah olah cinta ma gue.

Lisa mulutmu akan ku racun ya kalau bahasa mu lo ggue lo gue, aku kamu sayang bukan lo gue..

Habisnya kamunya itu nyebelin mommy jennie.

Ok ok mommy minta maaf sini sayang peluk mommy. Ku peluk lisa dengan sangat erat , lisa jika menikah denganku kamu jangan coba coba minta ceraii kuracun kamu sebelum ku tanda tangani surat cerainya.

Kok kamu gitu sih jen , nikah saja belum udah bahas cerai bikin bad mood saja deh..

Tapi lisa aku kok gak kesakitan sih waktu kamu memperkosaku, harusnya kan pertama hubungan sex sakit,

Itu karena kamu menikmati mommy ,  besok malam kita praktekin lagi ok kamu pasti suka..

Manobannnnnnnnnnnn...

Bercanda mommy gak papa kok gak mau hubungan sek.
Enak saja gak mau ya aku perkosa beneran dong besok malam, aku dah kena tampar daddyku masak gak dapat sex nya . Kan udah dapat tuduhanya,
Tunggu tunggu kalau di lihat model jennie pasti teriak teriak kesakitan malem pertama, kalau aku ngajk sex di rumah bisa bisa baru masuk dia berteriak daddy momny bisa datang dong..mikir lisa mikir..
Oh gua ajak aja jennie nginep di apartemenku , ya bener, oh bener bener pinter sekali sih manoban ini kalau urusan sex..
Yadong enak tau ,bayangin aja gimana desahan jennie, seluruh tubuhku merinding hh, belom nyoba ya kalian yok join ma aku..





friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang