40

829 46 2
                                    

Dretttt dretttt , dretttt..
Tidurku terganggu karena suara ponsel lisa, kucoba meraba raba meja dekat ranganya , tapi tanganku tidak bisa menggapainya.
Ku terdiam sejenak melepaskan bibir lisa yang menyusu..
Lihatlah bibirnya saat aku melepaskan , bergerak gerat seperti ella meminum susu botolnya..
Kuambil ponsel lisa kulihat siapa pemanggil ternyata wendi..
Mungkin karena lisa tidak mengangkatnya wendi mengirimkan chat.

Wendi ...
.. bro besok kita akan menghadapi kelas menejemen 3. Jadi itu tidak terlalu berat , istirahatlah .
Cristall sudah menghendel anak anak . Dan urusan football itu mudah gak ada yang perlu di takuti kelas kita paling di unggulkan dan itu 2 hari lagi, dan sungguh kasihan kelas jennie musuh kita hhh, lo tau satu gol pun tidak bisa masuk ke gawang kita hhh..
Walaupun jiso menggunakan 10 jennie tidak akan menang hhh.

Kututup ponsel lisa , kubaringkan lagi aku di sampingnya, ku belai wajah lisa, aku sangat mencintaimu lisa , sangat mencintaimu,aku mungkin sudah mencintaimu dari kamu belum mencintaiku , tapi aku bodoh tidak menyadarinya kalau itu cinta..
Aku selalu mengartikan itu sahabat ,
Ku duduk di sebelah lisa,  ku pegang burung lisa ku urut urut sebentar ,
Waww dia bangun , kududuk diatas lisa dan kumasukan buruk lisa kepunyaku, auuu

Ku gerakan majukan pinggulku, ahhh

Ahh..
Kulihat lisa membuka matanya dan tersenyum..

Ahh daddyy ahhh ..

Inii sangat enakk, kupercepat gerakannku karena aku sudah di puncak klimak ku..
Ahhhhhh kumerasa cairanku sudah tumpah tumpah di paha lisa..
Kumerasa sangat lelah sekarang kutidur diatas badan lisa..
Lisa menarik selimutnya dan menyelimuti kita..

Mommy...

Emmmmm

Aku sedang marah denganmu..?

Aku tau daddy..

Apa kamu tidak mencoba mngucapkan kata maff untukku mommy ?

Daddy maafin mommy ne ?

Tidak semudah itu mommy ada saratnya..

Kubangun mendengarkan perkataan lisa..
" sarat apa yang kau inginkan, dan kulihat lisa juga terbangun dari duduknya..

Lisa : mommy maukah kamu pergi berlibur denganku dan ella ke peris liburan kuliah, 3 harii..
Kumenujukan tiket pesawat..
Kumelihat jennie menangis dan memelukku ..kupeluk erat tubuh jennie..
Ella pasti senang? Ini kali pertama kita akan membawanya pergi berlibur keluar negri..

Lisa aku lapar ini sudah jam 5 sore, kita tidak makan siang tadi gimana kalau kita makan diluar bersama ella..
Dia pasti sangat senang. Dan lisa mengangguk

Ok jen aku akan turun ke bawah memanggilnya kamu gantilah baju dulu , ku berjalan memakai baju dan jam ku..
Ku berjalan menuruni tangga kulihat putriku bermain setiker lagi..
Apa aku akan diabaikan lagi kali ini ?
Kumendekat padanya kugendong dia, kucium beberapa kali di wajahnya,
Saya mommy dan daddy akan makan diluar apa kau mau ikut.?
Jika tidak mau ikut tidak papa daddy dan mommy akan membeli kentang goreng berdua saja..

Ella mau ikut denganmu daddy..

Dan kugendong ella masuk kamar untuk berganti pakaian..
Kulepaskan semua pakaian ella, kucium i pipinya..

Daddy gelli dadd..

Drettty dretttt dretttt ..
Ponsel ku bunyi , kuangkat ponselku ,  kuberjalan pergii keluar kamar ...
Sambil mengobrol bersama wendi ,jiso dan sulgi..
Kugandeng ella menuju mobil ku.
Sambil menunggu jennie..


Kumelangkah kemobil lisa kulihat lisa sudah duduk di mobil menungguku apa dia sedang berbicara di telfon..
Kuputar membuka mobil penumpang betapa aku shokk..
Putri kamii telanjang bulat sambil menempelkan setiker di suluruh tubuhnya...

friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang