Kenapa aku harus terbangun duluan sih, jadikan aku tidak bisa menahan diri tidak mencium jennie, dia pasti marah jika aku mengganggunya, gimana lagi resiko orang cantik sih, sapa suruh bikin aku selalu ingin menciumnya..
Jennie sangat kesusahan sekarang model tidurnya, aku kasihan melihatnya, kupeluk ku elus perunya, boy cepat keluar kita akan main bola bersama ok..
Jangan nendang nendang perut momny mulu. Kaeihan momy, muach , muac..Daddy...
Ya mommy...
Aku masih ngantuk tolong urus ella daddy, mandiin dia, apa kamu tidak dengar putrimu terial teriak cepatlah temui dia, aku akan menyiapkan baju kalian..
Kulihat lisa berlari keluar , apa dia tidak memakai telinganya, dia duduk dari tadi tidak mendengar putrinya menangis hais...Ku berjalan memasuki kamarku , ku dengar putriku dan lisa di kamar mandi..
Sedang mengobrol..Ella : daddy nanti daddy akan menjemput oppa sonny kan.
Ella akan memberikan dia setiker,Ne sayang , makanya cepat mandii ok,..
Kudengar ella sangat tidak sabar ketemu putra sohe, ku berjalan menyiapkan baju mereka, dan ku pergi mandi...
Ku sangat cepat kelelahan sekarang seperti cuma mandii , ku berjalan masuk ke kamarku , kulihat lisa menyisir rambut putrinya.
Mommy , hari ini oppa akan kesini, oppa akan bermain bersama ella apa boleh mommy..?
Putriku sangat berharap jawabanku sekarang,
" ne sayang tentu saja boleh.
Berilan mommy ciuman dulu..
Dia berdiri di ranjang dan menciumku ,
Mana ciuman dari daddy ?
Lisa tersenyum memelukk ku dan menciumku ku pikir hanya ciuman pipi ternyata dia menutup mata putrinya dan menciumku dengan lembut, aku tidak bisa menolaknya ..
Kami berciuman sampai lupa putri kami ...Daddy , ella sudah bilang jangan berciuman di depan ella, kita melepaskan ciuman dan melihat putriku sudah menyilangkan tanganya diatas perut..
Lisa atasi kemarahan putrimu, ku berjalan menuju ruang ganti baju..
Ku tersenyum melihat tingkah putriku yang sangat bossy ..
Dia seperti bos dan daddynya ajudanya, dia sering merintah daddynya seperti bos..Mommy kamu ingin makan apa ?
Aku akan memesankan untuk kita dan para laknat , jiso , sulgi , wendi akan datang,
Wendi yang akan menjemput sohe..Terserah mu sayang, jangan lupa es crim dan mandu..
Ku berjalan ke arah lisa, aku hanya ingin memeluknya,
Kulihat putriku dia akan marah jika aku mengambil daddynya.
" ella cepat turun sayang bibik menunggumu menyiapkan mainanmu , ku panggil ajuma untuk menemani ella menyiapkan mainan di bawah.
Ella akan turun mengikuti ella dan ajuma ku tarik tanganya..
" daddy bisakah sedikit lama disini bersamaku, ku tarik lisa duduk di ranjang ku duduk di pangkuanya,
Lisa tersenyum dan memelukku .
Kamii berciuman entah berapa lama kita menghabiskan waktu berdua,
Aku sangat menikmatinya," apa mommy sangat merindukan daddy, ku elus perut pinggang pundaknya,
Ciuman demi ciuman membuat kami semakin nyaman..
Mommy love you..Love you more daddy, ku tinggalkan banyak kiss mark di leher lisa, aku tidak bisa menahan cemburu, lisa hanya milikku..
Kudengar ketukan pintu...Waeeee...?
Mommy apa daddy didalam aku butuh daddy mommy..
Lisa : mommy apa masih merindukan aku, jika iya mari temui putrimu lakukan idemu untuk menanganinya kita bisa lanjutkan lagi di kamar kita..
Ku cium leher jennie,
Putrimu sangat bossy terhadapku mommy itu ajaranmu bukan, lihatlah dia akan memberiku perintah apa lagi,,
Kulihat jennie berdiri dan membuka pintunya ,
Lihatlah anak dan ibunya sedang saling tawar menawar ku..Jennie : ella sayang bukannya ada bibik yang menemani mu bermain kenapa mencari daddymu?
Daddy sedang sibuk bersama mommy, kembalilah bermain di bawah..Ella : mommy apa kamu tidak mengizinkan daddy menemaniku bermain, aku akan mengadukan mu kepada grandpa and grandma uh..
Kusilangkan tanganku,
Grandpa bilang selama dia pergi daddy yang menjagaku ,
Daddy ayok bermain temani ella.Ok okk sayang, daddy dan mommy akan menemanimu ok, nee ku gandeng tangan ella dan jennie.
" mommy aku akan bermesraan denganmu di bawah ne..
Ku turun ke tangga kulihat begitu banyak mainan..
Ya ampun apa putriku memindahkan toko mainan kerumah..Jennie : lisa lihatt kenapa semua orang membelikan mainan sebanyak itu ke ella, bilang ke daddymu stop membelikan ella.
Mommy aku dengar ya, kenapa mommy menyebalkan sekali sih pagi ini uh..
Ok ok sayang berhendii berdebat mommy dan putri daddy..
Kulihat beberapa makanan sudah tersaji diatas mejaa,Ku duduk di karpet bersama ella, dan jennie berbaring dengan kepala di pahaku,
Jennie bermain ponselku ,
Aku seperti mempunyaii istri dua sekarang, satu tanganku menyuapi jennie buah, satu tanganku dan kepalaku bermain dengan ella..Yatuhan putriku sungguh seperti jennie dua..
Daddy jika nanti aku sudah besar aku ingin menikah dengan mu ok, ku cium pipi daddy..
Jennie : what,?
Ella sayang daddy adalah suami mommy itu tidak boleh, ella akan menemukan laki laki lain tapi bukan daddy..No mommy, ella hanya mau daddy, ya kan daddy ?
Kulihat jennie dan ella secara bergantian . Yatuhan kenapa istriku seperti anak kecill dan ella berfikir ke orang tua pikirkan..
" daddy tidak ingin menikah, daddy akan tetap menjadi daddy untuk mommy dan daddy untuk ella bukan suami..Ku pegang tangan jennie untuk tenang, kulihat ella bermain lagi,
Jennie berbaring lagi dan nenarik tanganku dan meletakkan di pipinya..
Aku tersenyum melihatnya..
Kusuapi ella stroberi , dan dia tersenyum.Daddy kenapa jika daddy ciuman dengan momky lama sekali tapi pas daddy mencium ella sangat cepat huh ?
Aku tersedakkk , yatuhan putriku kenapa secerdas ini , benar kata jennie ella harus dibiasakan tidur di kamarnya sendiri.
Em sayang daddy ingin setiker yang itu dong, di taruh di lengan daddy.
Ella dengan senang hati lupa atas pertanyaanya, ku lirik jennie hanya tersenyum jahat kepadaku..
Tangan ku bergeran cepat ke dadanya dan nyuk ku remas sedikit..
Jennie menatapku dengan satu alis.
Dan aku menggerakan alisku juga..
Ku cium pipi jennie yang ada di pangkuanku..Ella ; daddy kenapa terus mencium mommy sih, ella tidak suka daddy.
Oh sorry sayang , tadi ada nyamuk daddy cuma membersihkan..
Kulihat pintu terbuka sohe , wendi dan sonny datang,
Ella berlari memeluk sonny. Aku akan berdiri tapi jennie memegang tanganku meletakan di pipinya.
Hem jennie bener bener cemburu, liatlah dia sekarang menutup matanya..
Wendi datang menghampiriku, dan sohe mereka duduk, wendi langsung menyalakan ps ku,Wendi : lisa pindahkan jennie di kamar jika dia mengantuk ayok main ps bersamaku,
Aku tau jennie akan marah jika ku memindahkan di kamarnya,
" aku lagi malas main ps, tunggulah jiso dan sulgi akan datang..
Kusentuh pipi jennie dengan lembut,
Mommy bangunlah mereka sudah datang, dan jennie kini membuka matanya,.
Jennie menatap sohe dengan lembut,
Wanita emang aneh...Sonny : daddy bolehkan aku makan ayam goreng sekarang aku ingin ayam..
Kulihat expresi jennie saat sonny memanggilku daddy, wah jantungku tidak aman..
Ohh ne sayang , kulihat bibik mengambilkan sonny dan ella,
Sohe berdiri dan menyuapi ella dan sonny,
Mommy...Apa itu lisa..?
Mommy cuma anak kecil ok, lihatlah mereka berdua bisa akur, kenapa kamu tidak bisa. Ples mommy.
Jennie menarik nafas kasarnya dan membuangnya..
Ok..
Ku cium pipi jennie untuk menenangkanya, jennie berdiri dan menyapa sony dan ella ..
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...