Kulihat jennie menyandarkan kepalanya di pundakku sambill memaikan jari jarii ku, dia tetsenyum padaku ..
Mommy aku sedang menyentir,
Jangan nakall ok.." daddy baumu amis sekali sebenarnya ,
tapi aku tetap menyukainya karena itu kamu ..Mommy ini basah , nanti kamu ikut basah , singkirkan kepalamu , bersandarlah di kursimu sayangk..
Em, mommy aku sebenarnya tidak bisa masak gimana ya..?
Aku saja tidak pernah merebus air.." tidak perlu daddy karena bibik yang akan masak, kita pulang lalu berenang berdua ok.
Yatuhan aku sudah berenang di sungaii seharian dan ini masih lanjut , ella kapan sih kamu pulang daddy kangen kamu nak..
kulirik jennie yang memandangku dengan aneh..Oh ne mommy...
Apa kamu tidak menyukai menemaniku berenang, kenapa expresimu begitu tidak bahagia..
Aku marah ma lisa dia tidak suka menemaniku, setiap kali aku mengajaknya melakukan apapun dia selalu menunjukkan wajah sedihnya.
Kini ku sampai dengan cepat ku neninggalkannya langsung mengganti bajuku dan menuju kolam renang ,
Apa dia tidak tau aku sangat horny melihatnya melepaskan bajunya tadi, dia sangat perfec , uh sangat tampan dan cantik sekaligus..
Aku ingin mengulanginya pemandangan tadi dan berciuman di kolam renang dia membuatku marah.
Aku berendam sendiri .
Kulihat lisa berjalan menghampiriku dan melepaskan baju dan celananya, dia turun ke kolam renang, dia menghampiriku dan memeluku,..." mommy kumohon jangan marah ne, .
Kupeluk dia kucium seluruh pundak dah lehernya..
Jennie berbalik menghadapku merangkul leherku dan melingkarkan kakinya di pinggangku,,
Dan dia menyandarkan dagunya di pundakku..
" mommy apa kau ingin berenang aku akan menggendongmu atau hanya berendam..Daddy aku hanya ingin selalu bersamamu kemana pun dan dimanapun..
Kucium semua wajah lisa , kuberhenti menatap di bibirnya,
Kuciun bibirnya dengan perlahan , dia menggerakan bibirnya , ciuman kami semakin dalam,
Jari jari lisa juga mulaii berlarian di kesegala arah...
Ahhh..
Lisa menggendongku keluar kolam renang , tapi dia tidak melepaskan ciuman kami, dia membawaku masuk kamar mandi dekat kolam renang ,
Dia terus mencium ku dengan tangan melepaskan semua pakaianku,,
Dia memijat seluruh badanku dengan sangat manis, sentuhanya menggetarkan seluruh tubuhku..
Ahhhh emmmm..
Lisa menikan satu kakiku di tembok tempat duduk dia mempercepat ciumanku dan menggosokan jariku di dalam pahaku,,
Ahhh daddy...
Lisa menurunkan ciumanya di leherku ...
Ahhhhhhh daddy ..
Lisa memasukan burungnya..
Aku tau aku sudah merancauu apapun sekarang, lisa memeluku dan ahhhhhhh dia menggerakan burungya...Ahhhh ini sangat enak daddy...
Yes mommy panggil daddy mommy..
Ahhh ahhhhhhh uhhhh uhhhh uhhhh
Daddy...Ne mommy.. semakin cepat gerakanku karena ku merasa jennie akan klimak karena jepitan jennie di burungku sangat keras..
Daddy aku mau keluar.
Ne mommy ki bareng ok..Ahhhh ahhh ahhh kumerasa hangat di deluruh burungku..
Kupercepat gerakanku karena jennie melepaskan pelukanku .
Dia mudah capek sekarang sejak hamill..
Ahhhh ahhhh ahhhhhh ku melepaskan semua cumku di dalam..
Aku belum puas..
Ku balik badan jennie ku buat dia menungging dan kumasuk dari belakang , ku gerakan dengan cepat...Uhh uhhh uhhh uhhh daddy..
Ne mommy sedikit lagii ne..
Ahhh ahh faseter dadyy aku capek...
Kupercepat dan ahhhhhhhhh。
Aku klimak untuk yang kedua..
Ku duduk selanjar dilantai dan memangku jennie, kita kelelahan..
Ku peluk eratt tubuh jennie .
"mommy kamu luar biasa sayang...
Aku sangat puas..Ne daddy, kutenggelamkan kepalaku di dadanya..
Dia menyalakan cran membasahi kamii , dia memandikan kami berdua, memasangkan handuk unkunya dan untukku.
Dia menggendongku keluar ala pengantin baru, kami berjalan memasuki rumah, tapi langkahku terhenti ketika kami mendengar..." daddy mommy ella pulang, lihatlah grenma membelikanku banyak mainan..
Lisa : ella sayang kamu main dulu ma mbakk ya, daddy dan mommy ganti baju dulu ok...
Dan ku terus berjalan menggendong jennie,Em daddy kau lebih mencintaiku atau ella..?
Kutundukan wajahku memandangnya, dia tersenyum , ini pertanyaan akan berubah ajal jika aku salah menjawabnya.
Ella maafin daddy nak.
" ya jelas kamu mommy , karena ella suatu saat akan meninggalkan aku untuk menikah dengan suaminya dan kamu akan menemaniku selamanya..
Kulihat senyum jennie mengembang..
Kucium bibirnya dengan cepat..
"Nah ok mommy karena sudah sampai turun dan ganti bajulah…
Aku berdiam sejenak melihat jennie,
Jika aku mengambil baju sendiri kita akan bertengkar lagi," EM MOmmy bisakah kau pilihkan baju untukku ?
Jennie menghampiriku dan memberiku baju , kucium dengan cepat ,
" mommy bisak kita lanjut ke ronde ke 2,,Lisaaaa , ela sedang menunggu kita ?
Nantii malam ok, ku cium bibirnya yang sudah manyun..
Cepat pakaii bajumu , aku lapar kita akan memakan ikan salmon kita..
Dia hanya menggaguk ..Ella sayangk....
Ku berjalan menghampirinya. Dia berlari kearahku ..Daddy , ella punya banyak mainan coba lihat,
Dia menunjukan beberapa mainan barunya,
" daddy grandma membelikanku peralatan dokter, kata grandma ella akan menjadi dokter..
Apa daddy sakit ? Sini dad tidurlah di sofa doctor ella akan mempriksamu..Kuberjalan menuruni tangga , kulihat putriku sedang memakaikan perban di kepala lisa,
Kebahagiaanku sangat lengkap sekarang, ku raba sedikit perutku,
Cepat lahir nak dan bermain bersama kakak dan daddymu..
Ku mendekat ke ella..
" hallo docter apa suami saya baik baik saja..
kulihat lisa tertawa..Ella : miss manoban suami ibuk harus di perban dan akan baik baik saja nanti..
Waoww putriku memanggilku miss manoban itu sangat manis, kulihat lisa tertawa sangat keras mendengar putriku memanggilku miss manoban ...
" ok doctor ella bisakah kita makan dulu ku rasa pasienmu lapar..
Dan tanpa menunggu ella menjawab lisa sudah menggendong ella kemeja makan..Lisa : ok baby kita harus makan duluu, daddy sangat lapar.
Ella dadyy beritahu sebentar lagi kamu akan menjadi big sister..
Karena kusentuh perut jennie , disini ku tunjuk perut jennie ada little brother ,
Ku cium perut jennie..
Kulihat ella berlari dan menyentuh perut jennie,Momyy apa bener ella akan menjadi kakak..?
" ne sayang, mulai sekarang ella bantu mommy menjaga little brother ne..
Love you mommy..
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...