Aku pulang kerumah, aku tidak berhenti menangis sepanjang perjalanan, aku tidak rela lisa bersama orang lain , ya aky tidak boleh membiarkan itu..
Omma memelukku mencoba menenangkan aku..
Jennie sayang, bukanya itu pilihanmu yang lebih memilih tae?
Omma aku masih punya kesempatan kan memperbaiki hubunganku dengan lisa ?
Omma aku tidak bisa melihatnya bersama orang lain..Jennie ...
Ella , ya kami punya ella untuk mendekatkan lagi hubungan kami..
Kumasuk kedalam rumah kulihat putriku sedang bermain dengan para ajuma..
Ku mendekat ke ella..Mommy ? Sudah pulang.?
Ella baby bisakah ella menelfon daddy untuk tidur bersama kita nanti malam, telfon daddy sayang suruh daddy pulang, bilang ella kangen dadfy maukah sayang.?
Ne mommy..
📱haloo jen..
📱daddy ini ella,daddy bisakah kesini, ella kangen daddy huhuhu
📱 ne sayang daddy sekarang ada kerjaan nanty daddy kesana ok.
📱janjii ya daddy..
Ok baby sayang muach..Ku melihat lisa sudah mematikan panggilan telfonnya..
Lisa tidak akan bisa menolak putrinya..Aku menyuruh tae kesini , aku akan mengahirinya, tae baik dia selalu ada untukku, tapi aku butuh lisa
Lisa selalu mengatakan tae buruk tapi aku tidak mendengarnya,
Bagiku asal dia tidak menyakitiku aku akan menggagapnya baik, walaupun orang lain berkata apa..Tae : jen lisa akan menikah , bisakah kau melihatnya, kenapa kau selalu ingin putus kurangku apa..
Kupegang erat tangan jennie.Taee ini sakit..
Aku tidak terima kau memutuskan aku , ku tidak sengaja mendorong jennie dan brak kepala jennie terbentur fas bunga,
Jennie pingsang ada darah di kepalanya,
Jen bangun jen , kulihat omma jennie berlari kearahku,Apa yang terjadi disini..
Tante aku tidak sengaja..
Pergi dari sini pergi...
Ku panggil supir dan pembantu untuk membawa jennie kerumah sakit,
Ku lihat suamiku baru datang bersama orang tua lisa..
Ada apaa jennie pingsan aku maduk ke mobilku bersama suamiku.
Dan miss manoban masuk rumah ya menjaga cucu kami..Ku menjelaskan ke suamiku semuanya
Mr.kim : lelaki berengsek itu tidak akan ku biarkan mendekati putriku lagi.。
Disini ku menunggu jennie pingsang dia belu siuman, ini sudah jam 11 malam..Apa kita perlu memberi tau lisa bahwa jennie keguguran.?
Jangan lisa hari ini ulang tahun dia sedang merayakan dengan teman temanya jangan ganggu dia..Mr.manoban
Ku duduk di ranjangku bersama istriku yang sedang menidurkan cucuku..
Kulihat ella yang selalu menanyakan ibunya,
Grenpaa dimana mommy,?
Ella ingin bertemu mommy.?Kulihat istriku yang sedang merayu ella , naluri ibu dan annak emang tidak bisa di mengerti..
Ini sudah jam jam 1, tapi lisa belum pulang mungkin dia tidak akan pulang,
Cucuku tidak bisa tidur。Ella sayang tidur nak besok pagii kita pergii ke kebun binatang kita lihat gorila ,apa ella mau..
Mau grenpa.
Kalau begitu tidur dong sayang..Perasaanku darii tadi sangat tidak ennak, aku tidak jenak .
Kulihat temen temenku pada mabuk ini dah jam 1 malam. Kulihat yoona tertidur di pangkuanku..
Aku tidak mabuk, karena perasaanku sungguh tidak tenang,
Kulihat kristal berdiri..
Lisa aku mau pulang apakah kau akan menghabiskan malammu denganya atau kau masukan dia di mobilku aku akan membawanya ke apartemenku.
Malam ini aku sungguh tidak tidak tau apa yang ku pikirkan jadi kuputuskan membiarkan yoona pulang dengan cristal...
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...