Ku berlari menuju ruangan daddy ketika pintu terbuka, kulihat lisa bersandar di dinding , kupeluk dia , hatiku hancur , aku ingin marah tapi itu orang tuanya, kutarik tanganya,
Ayok kita pulang, aku akan mengobarimu.
Dia menggelengkan kepalanya..Jen pulanglah , aku tidak mau ella melihatku seperti ini..
Aku akan ke apartemenku, ku berdiri melangkahkan kakiku, kulihat mommyku duduk di lantaii sambil menangis,
Kupeluk momyku, dia menangis,Sudah ku bilang minta ampun pada daddymu kenapa kamu keras kepala sekali..
Uuhuhh..Mommy aku harus pergi tolong jaga jennie, kulihat jennie sedang menangis..
Jen aku tidak papa aku akan menghubungiimu ok...
Kuambil montorku ku pergi kerumah jiso...
Kubuka kamarnya si laknat sangat mabuk , ki tidur di sampingnya..
Chu aku habis di siksa bokap ku..
Jiso langsung bangun dan mengecek mukaku..
Dia berlari mengambil obat..
Tidak masalah lisa sini menangislah,
Aku menangis di pelukan jiso,
, kumerasa jiso mengobati luka lukaku..Manoban aku mendapatkan mobil karena mu jangan bersedih aku akan membantumu menangani perusaan ayahmu..
Ku tutup mataku tidak memperdulikan jiso, bayangan jennie muncul yatuhan dia pasti histeris di rumah, aku harus pulang, ku bangun ku ambil kunci mobil ku berjalan masuk mobil..
Jiso : anak gila mau kemana kau kangan membuatku kawatir, pulanglah atau kesini..
Hais dia tidak menghiraukanku,Mr.kim : manusia berengsek itu gimana bisa dia memukuli anaknya sendiri, jen berhenti menangis ok, appa akan menghajar daddymu gimana bisa dia menghajar anaknya yang sedang melindungi istrinya..
Kulihat putriku menangis histeris mencari lisa..
Jennie sayang berhenti menangis lisa baik baik saja sayang..
Suara pintu terbuka lisa berlari memeluk jennie," mommy berhenti menangis ayok kita tidur , jennie memelukku ,
Kugendong jennie masuk ke dalam kamar , ,
Mommy berhenti menangis kumohon.
Jennie berdiri menggambilkan baju ganti untukku..
Dia melepaskan satu persatu kancing bajuku ,aku dengan cepat menyetopnya aku tau ini akan banyak bekas dari sabuk daddyku.
" mommy aku akan mengganti baju sendiri, kamu tidurlah ok, jiso sudah mengobatinya..
Ku berjalan cepat ke kamar mandi dan membuka bajuku, yatuhan benar benar parah..
Ku keluar jennie masih tidak bergerak dari tempat berdirinya, ku gendong kuletakan di ranjang , mommy ayok bobok daddy ngantuk,
Kupekuk jennie dia menangis, dia terisak isak.
Mommy berhenti menangis ok, nurut dong ama suami, kuciem seluruh wajah jennie ku jilat pipinya , aku tau dia pasti marah,Iuuu hiekk lisaaa jijik kamu tuh ya..
Hhh aku tertawa melihat expresinya yang imut sambil mengelapi pipinya.
" mommy I love you.
Ku pandang mata jennie , matanya berkaca kaca,
Aku akan melakukan apapun untuk menjagamu dan mencintaimu jen, lebih baik aku mati karena melindungimu daripada aku mati karena melihatmu terluka.
Muac ,muac..
Kamu tau apa hal yang palinh membuatku bahagia ?…Apa..?
Saat pagi hari aku bangun melihatmu berbaring di sampingku, aku sangat mencintaiimu jen..
Kucium lembut pipinya ,Ku berjalan menuju ruanganku.
Kulihat sohe sudah duduk di ruanganku, hari ini aku akan membersihkan manusia sampah di perusahaanku,Sohe : lisa mr.lee sudah datang tadi dia hanya di kamar mandi sekarang.
Kumelihat wajah lisa ,
ku mendekat .
ada apa denganmu yatuhan lisa..?
Kusentuh wajahnya , ini pasti sakit.
Berhenti seperti anak kecil lisa, haes kau ini Ceo ya ampun...
Kumelihat mr,lee membuka pintu, ku jauhkan tanganku dari wajah lisa..
Kulihat lisa tersenyum padaku, ingin ku tonjok wajahnya senyumnya sungguh mengajak bertengkar.Mr.lee : jadi miss manoban, semua gugatan anda sudah saya masukan , kita hanya menyerahkan surat surat ini ke kantor polisi, dan semua barang bukti yang anda miliki, kita juga butuh beberapa orang saksi yang bisa di percaya..
Ok , aku ingin hari ini juga tolong kamu urus mr.lee. pastikan semua orang yg terlibat tidak ada di kantor saya lagi.
Ku lihat mr. lee keluar dari kantorku.
Ku berbalik melihat ibu singa yang sedang ingin memangsaku.
" haiiii girl...
Aku minta bantuanmu kita harus memenangkan tander , hanya kamu yang bisa membantuku,
Aku sudah membelikan mu hadiah .Sohe : aku pikirkan dulu , bantu gak ya..
Berektir memikir..Yahhhhh han soo he beraninya kamu menolak perintahku, aku bosnya.
Ku silangkan lenganku .Hhhhhh , jangan sok imut miss manoban , kamu tambah lebih jelek.
Sini coba aku lihat lukamu, kenapa kamu seperti anak kecil sih.
Siapa teman bertarungmu..?Daddy yang melakukan ini …
What....?
Apa yang membuatnya dia memukulmu sampai seperti ini..?Kuceritakan semua ke sohe, sambil meletakan kepalaku di pundaknya, aku dan sohe seperti ini jika berdua sudah mulai aku kuliah di amerika,
Dia sangat menyayangiku menjagaku seperti adiknya." dasar begok, jadi kamu marah ma paman hari ini, kulihat lisa mengangguk..
Begok daddimu menyuruhmu menghancurkan seseorang dengan pikiranmu dengan otakmu bukan dengan ototmu, itu yang dia inginkan, dia menghajarmu untuk membuat otakmu berfikir dan sekarang kamu juga tidak paham..?
Begokk sekali sih manoban.
Katakan maaf untuk daddymu telfon dia sekarang.
Belum sempat lisa mengambil ponselnya mr.manoban masuk keruangan lisa ,
Aku dan lisa langsung berdiri.Mr.manoban: sohe kamu tidak perlu menyuruhnya anak bodoh itu selalu tidak tau diri, dia selalu menggunakan emosinya bukan otaknya , biarkan saja .
Kulihat lisa berlari memelukku," daddy maafin aku. Aku akan mengingat perkataan daddy aku janji,
Dadiiku tersenyum dan membalas pelukanku,
Daddy tapii ini sakit ku tunjuk bekas sabuk di jariku.
Dadiku mencium jari jariku dan meniupnya..Ok . Katakan kepada daddy apa yang kamu inginkan untuk memaafkan daddy?
Kulihat lisa berlagak ekting berfikir.?
Anak ini...Daddy aku ingin balap mobil nanti malam, bisakah kamu membantuku berbohong pada jennie,
Dia tidak munhkin mengizinkan aku dady.. pleas..Lisa...
Daddy sekali ini saja..kumohon..
Aku sudah memvereskan semua pekerja korupsii,.aku sudah berkerja sangat baik daddy..Ok , tapi janjii kamu harus hatii hatii ok. Sohe akan menemaniku daddy.
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...