Hal yang aku tidak suka dari berkuliah adalah ketika aku harus mendengarkan dosen berkutbah..
Tapi ada hal yang lebih tidak kusukai adalah ketika aku harus mendengarkan temanku serius ke pelajaran di saat aku lagi malas banget buat fokus..
Ku tengok sulgi diem saja..
Sebenarnya apa sih yang di pikirkan sulgi..
Kubisikan pelan di telingan sulgi,
Ada apa sih bear lo sedih amat..Chu lo tau gak gue harus rela kakiku di patahin ma lisa atau nilai ujian gue men semua..
Itu pilihan yang berat chu..Jiso : begok diam saja gue ada cara tenang saja, lo lupa lo punya gue di samping lo ok..
Apa rencanamu chu..
Dan jiso membisikan sesuatu ke telinga sulgi..
Sulgi : Ku berteriakkk bahagia. Kumemeluk jiso Yatuhan chu kau begitu hebatt sekali..
Kulihat semua orang kini memandangku...
Sorry gaes aku cuma lagii bahagia kita akan menang besok..
Chu besok gue traktir lo ok, thk you chu lo emang sahabat terbaik ku..Jiso : Akhirnya pelajaran bu jennie selesai bear, otakku hampir membeku beberapa jam mendengarkanya,lisa kok tahan sih ma jennie..
Jennie
Gaest terimakasih sudah hadir.
kami sudah menyiapkan makanan dan minuman untuk kalian , kaluan bisa mencicipinya..Kudengar satu siswa berbicara..
Haii gaes lo liat kelas menejemen bener bener gila..
Mereka sudah kehilangan yoona dan Rm yang paling diandalkan mereka tidak belajar malah berbesta ..
Mungkin mereka memeringati hari kekalahanya dulu mungkin..Hhhhhh semua orang tertawa.
Mendengar itu mereka semua yang ada di sana langsung melihat sosial media..
Sulgi : wahh lo liat vidio mereka , mereka sedang live..
mereka memvidio untuk menjadi memori , wahhh puluhan mobil mewah tertata rapi , ini bukan belajar bersama tapi mereka sedang berpesta..
Kenapa pakaian wanita nya begituu sexsii..Jiso : lo gak usah heran, kamu pernah dengar tidak jika kamu masuk ke kelasnya kamu bukan orang yang sangatt kaya kamu tidak akan bertahan di kelas itu..
Kumengamatii dimana lisa berada kenapa belum muncul, akan ku bunuh jika dia sampai terlihat bersama wanita...
aku melihatnya sekarang dia bersama wendi telah tertidur di sofa..
Apa dia mabuk ?
Ku berjalan meninggalkan teman temanku ku mencoba menelfon lisa..
Ya sukur dia mengangkatnya..Lisa pulang sekarang.
Tapi jen。?
Kuluhat jam tanganku, masak sih jam segini aku harus pulang , teman teman jennie saja jam 10 ini baru jam 8,,Aku tidak peduli aku bilang pulang ya pulang lisa..
Ne aku pulang sekarang..
Kenapa jennie yang mematikan telfonya dulu sih harusnya jan aku , berarti dia lagi serius..Kumatikan telfonku bersama lisa
ku liat lagi live mereka di intragram.
Teman temanku lagii asik mengobrol dan minum, kulihat sulgi dan jiso lagi suasana buruk.
Jika mereka berdua sedang sedih mereka akan menjadi anak pintar diam manis..
Jika lagi bahagia mereka kaya setan.Beberapa menit kudengar suara mobil membleyer bleyer di garasi , aku tau lisa pulang,
Kulihat jiso dan sulgi berlari keluar,
Mereka emang sahabat sejati..Teman temanku tidak heran melihat lisa dirumahku mereka sudah tau aku dan lisa berpacaran..
ku duduk di sofa tidak mencoba menghampiri lisa..Jiso : ku berlari cepat ketika aku mendengar suara mobil lisa...
Monoban apa kau melupakan kita ketika banyak wanita cantik disana..
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...