21 busan

1K 66 2
                                    

Kupergii ke busan bersama ella , sulgi , wendi ,  jiso , rebeca , iren..
Ku duduk  di dalam mobil bersama ella dan rebeka di depan, kulihat ella sangat akrab dengan ella..
Di belakang ada jiso dan wendi,
Sulgi dan iren menggunakan mobilnya sendiri..

Lis apa rose nanty ikut?
Iya katanya dia akan bersama joy dan yerri..

Aduh lis aku lama tidak ketemu rose , aku diputuskan lewat sambungan telfon gimana dong...

Sulgi : nikmati saja masa jomblomu chu sapa suruh muka pas pas an dompet paspas an main selingkuh..

Selingkuh palalo, itu cuma cewek di bar lis , aku cuma tergoda...

Wendi : rose banyak yang naksir di amerika chu, mungkin dia udah ounya pacar sekarang..

Kalian kalau bicara yang baik kenapa ada putriku tuh..
Kulirik putriku tidur di pelukan rebeca...

Jiso : lis lo putus in saja jennie ah. Ngapain sih mempertahanin dia bikin  pusing...
Dan lo ya, ini adik jennie lo sayang banget liburan saja lo bawa hais..

Gue bilang anak gua anjir..

Ya ya terserahmu...



Kumenangis mendengar perkataan lisa, dia ingin menceraikan aku huhu..
Aku memutuskan tidak kuliah,
Kulihat omma dan appa ku masuk kekamarku.
Jennie apa kau bertengkar dengan lisa lagi ?
Apa yang kalian ributkan kali ini ?

Appa..?

Katakan apa kesalahanmu kali ini yang membuat lisa marah.

Huhuhu apaa jennie gak mau cerai omma …
Bantu bujuk lisa, jennie mengakui salah omma, lisa marah karena aku sering keluar dengan cowok lain.

What ?
Ceraii ?

Kuberlari sujut di bawah kaki appa ku, jennie janji jennie akan memperbaiki sikap jennie appa ?
Tapii jennie gak mau cerai.
Tolong telfon daddy kesini appa , hanya daddy yang bisa membantu jennie kali ini appa ?
Tolong jennie appa?

Yatuhan jen, kenapa kau ini tidak menjaga sikapmu kau sudah punya anak.
Lisa juga sudah lulus kan kuliahnya, inii saat kalian dewasa menjalani rumah tangga.
Appa lisa bilang dia akan menjaga ella huhu aku tkut ella jauh dariku omma..
Susull lisa jen katakan maaf untuknya.
Katakan pada lisa ella butuh kamu..
Telfon lisa biarkan appa bicara denganya...

📲 hallo lisa, kamu dimana sayang, jennie akan menyusulmu
📲 aku ada di fila milik daddy appa .dan jennie tidak perlu datang, lisa bersama teman temanku yang akan membantuku menjaganya.
📲 tidak , lisa ella butuh ibunya di sampingnya ingat itu. Biarkan jennie menyusulmu..
📲 tapi appa.. tut tut

Pergilah jenn sopir appa akan mengantarmu ke busan, ingat memintamaaflah ok, lisa tidak akan menang berdebat denganmu, tunjukan penyesalanmu, jauhi lelaki itu..
Appa akan berbicara pada daddy mu.

Kulihat jennie memasukan bajunya dan baju ella ..


Fila...
Gaes, pembagian kamar adalah..
rose dan yeri satu kamar..
Iren rebeca sama joy...
Sulgi jiso dan wendi satu kamar ok.

Rebeca : lis kenapa lo gak biarin aku tidur bersamamu ,

Jennie akan kesinii bec...

What..?

Jiso : kenapa lo ajak dia sih , lo bikin masalah mulu lis..
Sulgi : hadehh monyet lo ada rebeca ngapain bawa jennie ,

Ella : kenapa kalian mengatai mommy ku hei  , kalian itu bikin masalah, huhuhuhuu daddy kenapa mereka mengatai mommy ella.

friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang