tamat

1.4K 57 2
                                    

Selama 3 hari setelah kejadian dirumah wendi aku tidak membiarkan lisa pergi tanpa ku.
Bahkan aku tidak membiarkan lisa keluar rumah,
Lisa menyagupinya, jadi kami menghabiskan waktu hanya bercinta dan bermesraan, aku bahkan jarang berjalan karena lisa terus menggendongku.
Akhir akhir ini aku bener bener merasa tidak bisa jauh dari lisa, aku dan putriku selalu berebut lisa , tapi lisa selalu memberi pengertiian ella,
Seperti saat ini ella menuntut lisa menemaninya bermain , tapi aku ingin bermesraan dengan lisa alhasil seperti ini.
Aku dan ella harus berbagi..
Omma dan oppa hanya menggelengkan kepada kepada kami..
Mereka berdua mulai terbiasa mendengar perdebatanku dengan putriku..
Selama aku hamil entah kenapa aku lebih manja ke lisa..
Bahkan jika lisa tidak menurutinya aku tidak sadar ingin menangis.
Lihat sekarang lisa duduk selonjor di karpet dan aku duduk mengakanginya , satu lengan lisa memeluk pinggangku dan satunya bermain dengan putriku..

Ella : daddy tidurkan mommy dia sangat mengganggu kita..

Nah tuhkan dengar putriku selalu memarahiku..

Lisa : ella sayang baby di perut mommy ingin bermain dengan daddy jadi biarkan ok. Yok kita lanjutkan lagi..
Aku seperti punya dua bayi sekarang.
Aku merasa jennie mulai horny , ya dia menciumi leherku, jennie menggerak gerakan pantatnya.
Kubisikan di telinga jennie ...
" mommy tidak sekarang ne tahan ok , appa dan omma lagi keluar tidak ada yang menjaga ella, ella tifak mau bersama ajuma ok.
Jennie menggangguk tapi tidak berhenti menciumi leherku..

Mataku ingin mencolot ketika mendengar putriku memanggil nama jiso dan para gadis itu..
Kuputar kepalaku mereka semua berdiri tidak jauh dari ku..
Mereka tersenyum memandangku dan jennie..
Dengan cepat ku tutupi paha jennie dengan selimut.
Jennie juga tidak berdiri, dia tetap duduk di pangkuanku...

" ada apa kalian kompak sekali kesini?
Apa kalian bolos kerja.?
Apa sudah bosen bekerja kalian.?

Sulgi : kami membawa buah buah an untukmu, kata jiso kamu sakit..

What..?

Jiso : aku tu cuma bilang kamu sakit , kan sakit banyak macemnya , sakit pikir,
Ya seperti sekarang, masak iya kamu tidak ke kantor sudah 4 hari sih lis..

Iren : oh jadi kamu mengerjai kita jiso..?

Ku duduk di lantai , ku menangis..
Lisa , jennie maafin aku. Huhuhu
Apa kalian tidak mengasihi aku,
Kalian semua mendiamkan aku..

Lisa : kulihat pohon mangga samping rumahku tadi jennie ingin mangga mungkin jiso bisa ku manfaatkan..
" ok aku akan memaafkanmu jika kamu bisa mengambilkan mangga untuk jennie..
Pergilah tunjukan ketulusanmu meminta maaf padaku..

Kulihat jiso berdiri , dan berjalan keluar.
Dia memanjat mangga, ya dia tidak pernah kehabisan cara untuk melakukan sesuatu..
Kita bersenang senang senang bersama..
Kebahagian itu tidak harus mewah cukup bisa berkumpul dengan orang yang kita cintai itu tidak ada tandinganya..
.
.
.
..
.

Waktu terus berjalan, rumahtanggaku dan jennie semakin hari semakin baik,
Setelah jennie melahirkan putra kami dia tambah dewasa..
Ku melangkah kan kakiku turun dari mobil , suasana malam hari nampak lebih ramai sekarang karena anghota baru kami..
18:00 pm setiap hari aku harus sudah menginjakkan kakiku di sini..
Aku dan jennie sudah mengatur semua tentang sekejul yang harus aku lakukan..
Dia melarangku melakukan pekerjaanku di hari liburku,
Aku boleh berja hanya dua jam selama dirumah jam 9 sampai jam 11 pm,,
Karena jam 9 pm ella sudah tidur..
Jennie mengatakan aku juga sangat di butuhkan untuk perkembangan ella dan putra kami liam kim manoban..
Jam 7 pm semua keluarga harus berkumpul untuk makan bersama sebisa mungkin karena itu waktu keluarga..
Ku berjalan masuk rumah , kedatanganku di sambut putriku..
Dia berlari menghampiriku , kubuka lenganku , ku gendong dia..
" yaa putri daddy sangat merindukan daddy ya , muachhh..
Menikah dengan jennie dan memiliki anak denganya adalah kebahagian dan hal terindah yang tuhan berikan kepadaku..
Orang lain mungkin berfikir jennie yang beruntung mendapatkan aku, tapi sebenarnya akulah yang beruntung mendapatkanya...
" berapa banyak wanita yang hadir di hidupkuu tapi jennie menyelesaikan semuanya,
Berapa banyak kesalahanku tapi jennie selalu memaafkan aku..
Ku berjalan menuju ke arah jennie sambil menggendong ella,
Lihatlah istriku sangat sempurnya hanya memakai daster dan memangku putra kamii tanpa berdandan dia sudah sangat cantik di mataku..
Jennie adalah bidadariku..
Ku turunkan ella di tempat bermainya kuletakan tas kerjaku di meja ,
Ku cium pipi dan bibir jennie sebentar..
" malam mommy , kamu begitu cantik , aku cintaku padamu semakin bertambah...
Kemudian ku cium putraku, dia sedang tidur..

" daddy mandilah dulu dan kita akan makan malam bersama..
Daddy dan mommy akan ikut bergabung makan malam dengan kita hari ini...
Lisa memelukuu dan menciumku , kemudian dia berjalan keatas dengan tasnya.
Aku sudah menyiapkan baju dan alat mandinya diatas ranjang karena aku tau dia tidak bisa melakukanya ..

.
.
.
.
.
.
.
.

Kulihat jennie menyusui putraku , ku berjalan mendekatinya dan berbaring di belakangnya..
Aku hanya memeluknya dan menciumnya..

" apa ella sudah tidur daddy..?

Ne mommy aku sudah menidurkanya , kucium pipi jennie berkali kali, mommy apa kamu capek ?
Aku bisa memijatmu..
Ku bangun dari tidurku ,ku pijat kaki jennie ,
Dia tersenyum kepadaku sambil menyusui putraku..

" apa kamu tidak ada pekerjaan daddy ? Kenapa kamu tidak di ruang kerjamu..?

Kutersenyum dan menggelengkan kepalaku..
Aku tidak banyak kerjaan di kantor mommy, jadi aku ingin memijatmu,kamu pasti capek mengurus anak anak kita..
Terima kasih mommy kamu telah memberiku kebahagian ..

WANITA BAIK BAIK TIDAK AKAN BISA MERUBAH LAKI LAKI MENJADI BAIK.
TETAPI LELAKI RELA BERUBAH MENJADI BAIK UNTUK MENDAPATKAN WANITA YANG BAIK..

TAMAT


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang