22

926 58 0
                                    

Ella sayang kesini ma mommy sayang.
Ya onnie..
Whatt onnnie ? Sayang no onnie panggil mommy sayang . Mommy tidak suka kata onnie ..
Ne mommy..
Kugendong ella, kulihat lisa menatap memutar jiso, wendi, sulgi.

Apa kalian gila mengajari putriku memanggilku om dan memanggil jennie onnie. Apa kalian waras..

Ide siapa yang mengajarinya,
Berjongkok kalian apa ingin ku tendang dari vila ini..

Ella : om lisa kenapa mereka berjongkok, apa akan main kuda kudaan seperti onnie jennie..

Kupejamkan mataku sangat lama, kubernafas sangat berat sekarang..
Ella baby no panggil om dan onnie.
Panggil daddy sayang,
No om lisa..

Yatuhan kim jisoooooooooo mulutmu sungguh merubah mod ku..

Ku keluarkan ktp ku dan ku lempar ke meja, dan ku berjalan ke jennie ku buka dompetnya ku lempar ke meja...

Ku cium pipi ella , sayang pleas panggil daddy ok.
Dan panggil mommy .

Dan kalian liat orang berjongkok itu ,
Om rabbit , om bear , dan satuu lagi babby ella boleh panggil om olaf..

Kulihat ella tertawa. Yes daddy.
Kiss daddy dulu sayangk ..

Muach..muach

Kiss mommy juga sayang.

Nee daddy..
Dan kulihat ella juga mencium jennie..
Ku lihat rose, iren, joy masih bingung..

Dengarkan aku sudah menikah dengan jennie mulai kelas satu sma..
Dan ella putri kami..

Jiso : berengsekk lo manoban bisa bisanya elo gak ngasih tau kami..

Jennie : dan terutama lo bear, lo selalu menyuruh lisa mutusin gua, akan ku potong habis mulutmu sekali lagi kau menyuruh lisa meninggalkan aku.

Jen itu karena aku gak tau kamu sudah menikah dengan lisa dan punya anak ella.lagi pula bukan aku doang kali ni jiso malah yang mencarikan pacar, .

What.. ?

Kenapa lo jen, lo kan membuat rose mutusin aku, asal lo tau gue tidak pernah selingkuh , itu cewek di bar yang sulgi bayar..

Sulgi : mulutmu chu kenapa gua, itu rebeka yang bayar..
Kumerasakan iren menarik keras telingaku,, auu bee sakitt aku tidak pernah betciuman bee sumpah.

Tapi lo memangkunya bear..

Yatuhan jisoo mulutmu, lo bener bener ingin membuatku menjadi jomblo sepertimu..

Daddy ella pengen es crim. Kapan kita beli daddy..
Ohh kesayangan daddy sudah tidak sabar yok kita belii es crim sayangk..
Kalian semua akan ku traktir karena hari ini ella ulang tahun ke 3,,



Restoran..
Kulihat ella sangat senang duduk di pangkuan lisa . Aku sangat bahagia sekarang. Kugemgam satu tangan lisa di bawah meja, kemudia dengan cepat lisa memandangku dan tersenyum , kubisikan pada lisa..
Daddy terimakasih aku sangat bahagia..
Senyumku berubah ketika mendengar ella berkata..

Daddy kalau sudah besar aku ingin punya banyak pacar kayak daddy, kata om rabbit daddy pacarnya banyak.

Yatuhan kim jiso pelajaran apa yang kau ajarkan ke anakku..

Daddy apa daddy dan mommy sering kuda kudaan , kenapa mommy teriak teriak kata om bear itu enak makanya mommy suka ella ingin kuda kudaan daddy..

Sayang setop ok. Ella sayangk cepet habisn makanya dan kita pulang kita bobok besok kitavmain ke pantai . Apa ella mau yes dadii..

Dan kalian bertiga, akan menjadi kuda di pantai besok..

Kini ku dan jennie berjalan jalan malam ku gendong ella dan jennie milingkarkan lengannya di perutku..
Lisa apa benar kau ingin bercerai denhan ku kemarinn ?

friend zone ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang