Ku berjalan keluar dari ruangan x-ray aku selesai pemeriksaan, omma dan mommy sangat cerewet , kepalaku bener bener pusing, tidak heran jennie juga sangat cerewet,
Ya ampun mereka berdua sungguh sempurna jika menjadi satu..
Mereka berdua tidak akan selesai kalau aku tidak menghentikan..
Auuu mommy omma perutku..
Sayang kenapa, ?
Baby kamu baik baik saja..?
Aku lapar mommy omma bisakah kita kerestoran sekarang.
Kamu bikin mommy takut lisa.
Yaudah yuk kita berangkat..30 menit kita sampai di restauran, aku duduk di depan omma dan mommy, nah sekarang aku di abaikan mereka berdua mengobrol sendiri..
Aku seperti pengawal sekarang , tiba tiba aku mendengar suara ... babby itu kamu..
Waduh yatuhan itu suara rebeka ,
Kutengok dia berlari kuarahku,
Ku berdiri . Sambil merilir dua bidadari yang menaikan satu alisnya memandang tajap kearah ku..
Kupindahkan mataku ke becka ku tarik kata kataku yang akan memanggil beb menjadi
Haii be..ka .
Beka mendatangiku menyentuh kepalaku memeriksa badanku..Babe apa kai sangat keras memukulmu, akan ku pukul kepalanya jika aku bertemu denganya..
Kusentuh bibir lisa yang ada bekas lukanya kucium cepat bibirnya muach ini akan menyembuhkanmu babe..Mataku hampir copot melihat becka mencium ku yatuhan kematianku sudah dekat..
Dan ku dengar suara batuk batuk ya itu mommyku..Oh becka aku tidak papa ku pegang tanganya yang masih di bibirku,
Becka ini kenalin inii mommyku dan ini omma ku..
Kulihat becha sangat kaget dan dengan cepat memandang ommma dan mommyku..Oh tante maafin kelancanganku yang tidak mengetahi kalian ada di sini..
Tante kenalin aku becha pacar lisa..
Yatuhan hebat banget bokap lisa bisa mempunyai dua istri cantik dan akur lagi.
Jika lisa berani berfikir sepirti bokapnya kupotong habis burungnya..
Kutersenyum dan orang tua lisa mempersilahkan aku bergabung..
Pertama kali aku bertemu keluarga lisa, oh jadi ini alesan lisa tidak memperbolehkan aku kerumahnya karena bokapnya punya istri dua.
Yatuhan lisa begitu saja malu..
Apa yang satu simpenan ya..
Ah bodoh lah biarkan saja yang penting aku harus bisa mengambil hatinya..
Aku sangat grogi ku pegang tangan lisa di bawah meja ku lihat lisa dia hanya mengaguk...Ok becka jadi sejak kapan kalian berpacara.. ?
Dan gimana kalian mengenal kai. ?
Tolong ceritakan pada kami..Sebenarnya tante kami pacaran sudah 5 bulann ini tapi kami Backstreet dari jennie sahabat lisa,
Karena dia selalu menyuruh lisa mengahiri hubungan kami.
Dua minggu yang lalu kami ketahuan jennie dan kami harus putus, tapi menurutku itu belum putus. Lisa memutuskan aku di depan jennie untuk membuat jennie senang tante..
Dan kulihat orang tua lisa mengaguk..
Berbeda dengan orang tuanya lisa ketakutan dia mengkodeku beberapa kali tapi aku tidak paham. Dan bahkan ibu lisa terus bertanya padaku..Ok terus bagaimana kalian mengenal kai..?
2 tahun yang lalu ada ajang bola basket tante , aku ikut melihat acara itu , kemudian aku mengenal lisa dan kai karena mereka berdua kapten nya, kai mendekati ku sejak itu dia menembakku tapi aku menolaknya karena aku suka sama lisa tante, aku mengatakan pada kai bahwa aku menyukai lisa.
tapi waktu itu lisa menolakku , enggak tau kenapa. Tapi aku terus mendekatinya kita berteman lama tante, kemudian aku mendengar bahwa kai berpacaran dengan jennie sahabat lisa.
Dari situ aku senang karena aku berhasil menolak kai,
Aku selalu ada buat lisa, kita selalu bersama sama untuk saling memberi dukungan.
Tidak lama setahun aku mengejar lisa , lisa menerima cintaku tante,
Dan kami pacaran, tapi kami selalu putus nyambung karena jennie selalu menyuruh lisa memutuskan aku,
Aku juga sering mendengar lisa berkencang dengan orang lain tante. Tapi aku tetap menunggunggunya , hingga pada suatu hari aku dan lisa kembali lagi seperti ini tante.Aku sering memberitau lisa berhenti berhubungan dengan jennie tante tapi dia menolaknya.
Lisa sering dapat masslah karena jennie tante, dia selalu di permalukan di depan umum, lisa terus menangis di kamarku hingga tidak mau makan..
Dan ketika dia merasa baik dia pergi lagi ke jennie .Ok ok girl ini sudah sangat malam kita harus pulang ok, mommy omma yuk kita pulang.
Becka nanti aku akan menelfonmu ok..
Tapi babe...Ok kamu pulang sekarang , pergi lahh . Kulihat beka sudah pergi kulihat omma dan mommy masih berdiam di tempat duduknya..
Omma itu tidak benar, mommy jangan dengarkan dia ok.
Gimana kita shoping saja yuk..Kita pulang ,, sekarang...
Wao mereka sangat kompak sekali..
Oh ok momny omma kita pulang..
Miss manoban : kubisikan di telingan miss kim. Aku besok akan ke swis tolong tangani kasus ini dengan baikne, aku percaya padamu, kita kan akan menjadi besan jadii atur baiknya buat kita ok..
Ok tenanglah akan ku cuci isi kepala putriku dulu, kenapa kita tadi tidak berfoto bareng dengan gadis itu sih buat jennie cemburu oh iya. Suruh dia kemari..
Lisa bisakah menyuruh gadis tadi kesini mommy ingin berfoto..
Buat apa sih mi tidak perlu..
Lisaaaaaaaaaaaaaaa..
Oh ok ok mii lisa telfon dia..
Tidak lama kami menunggu becka datang, kulihat mami dan omma mencurigakan sekali apa yang akan mereka lakukan, ku hanya diam dan omma mengeluarkan hp nya ..Becka sayang bisakah omma dan momny minta berfoto denganm dan lisa...
Whatt.. ? Apa apan ini , apa mereka berdua tidak tau kucing betina di rumah bisa menghancurkan rumah,
Kematianku telah tiba ya tuhan , ampuni hamba jika hamba belum menebusnya..
Ku merasa lengan seseorang melingkar di perutku, uwow dan omma dan mamky menyodorkan wajah bekka di pipiku yatuhan ada apa ini..Bekcha cium lisa dong yang romantis, biar foto kita terlihat romntis..
Oh ok tante..
Aku pasrahkan nyawaku padamu ya allah..
Nah bekka terimakasih sayang karena telah berfoto dengan kami, karena ini sudah malam cepat pulang nak, tidak bagus wanita cantik berada duluar..
Kumelihat mereka serasi seperti mertua dan anak mantu. Tapi aku mencium bom besar akan di ledakan di kepaku. Beka menciumku dan memeluku sebentar..
Babe aku pulang ya, kamu hati hati babay tante ..
Kulihat becka telah pergii , dan kulihat omma dan mommy berbisik, ada apa dengan mereka..Omma mommy ada apa ?
Sayang diamlah ini urusan orang tua nak, ayok pulang..
Nah , aku terabaikan lagi mereka bergandengan meninggalkan aku..
Kami memasuki mobil kami, ini sudah jam 9 malam, mungkin jennie sudah tidur,
Kulihat hp ku tidak ada chat atau panggilan darinya kecuali chay darii jiso...Jinchu :
Manoban cripik kentangku kau kemanakan , apa aku besok bisa mengambilnya ?Bear :
Lis sepatu ku jordan ku rusak karena mencuri melon di sawah, bisakah kau membelinkan yang baru untukku.?Ah dua orang gila tidak ada yang waras..
Ku sandarkan kepalaku di sandaran mobil, kulihat sekilas jok belakang dari sepion mobilku,yatuhan mereka berdua sangat bahagia , tapi perasaanku sungguh tidak enak..
Ku pejamkan mataku ..
Kemudian ada telfon masuk dari jennie dengan cepat ku angkat..📲 hai jen belum tidur..
📲 berengsek ya kamu lisa bisa bisanya kamu mengenalkan rebeca ke mommy dan omma , mau mati kau. Cepat bawa mereka pulang sebelum ku potong habis burungmu..
📲 what..? Pulangkkkkkkkkkkk lalisaaaaaaaaa..
📲 ku jauhkan hp ku dari telinga ku, wah apa apaan ini.. kulirik kebelang mereka berdua masih asik seperti tidak mendengarkan kucing betina mengamuk.. ya jen ini kita akan pulang..
📲 datanglah kekamarku lisa. Tut tut tut..Kumasukan hp ku ke saku ku berbalik kearah mommy dan omma.
Omma mamy apa kalian memberitahu jennie tentang rebecha ,Tidak kami tidak memberitahunya, kami berdua cuma meng up di storii wa kami dan kami pakai foto profil di wa..
What..
Mommy a kenapa kalian berdua seperti anak kecil sih. Apa kalian tidak mengerti anak kucing dirumah bisa menjadi singa...Lisa jangan marah ke kami, kami hanya menyukai anak mantu yakan kim, dan kulihat kim menggaguk ,
Yah tapii mommy jika jennie tau dia bisa marah mommy ,dan omma kan tau...
Kulihat mereka berdua tidak meresponku malah asik dengan entah apa yang mereka lihat di hp mereka.
Ku tutup mataku untuk mencari tau apa yang di pikiran omma dan mommyku..
Yahh aku tidak menemukan jawabanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...