Kai lo liat tu jennie bersama rose ke sungai,
Agak jauh dari sungai ada gubuk di dekat kebun bunga,
Kenapa gak lo gunakan untuk rencanamu itu, jika secara halus tidak bisa kenapa gak cara kasar..
Sudah lah lo akhiri saja penderitaan lo kai, ngapain juga sih nunggu dia memberikan secara sukarela itu tidak mungkin..
Kapan lagii kamu punya kesempatan bagus itu..
Dan kaii kemudian mengaguk..
Gua tunggu lo di gubuk jadi kita nikmati berdua ok..
Cepet sana susul.. da kulihat kai berjalan kearah sungai banyak anak anak mencuci..Jennie ..
Ku sedang mencuciii baju dengan rose tiba tiba jiso menghampiri kami dengan begitu banyak baju...
Aku tau akan ada drama cinta lagi disini, jiso dengan gigih ingin mendapatkan hatii rose..Haiii rosee haiii jen kumelambaikan tanganku padanya, bisakah ku bergabung mencuci dengan kalian..
Ku keluarkan senyum paling manisku dan kulihat rose dan jennie tersenyum..Jiso a apa kamu sendiri mencuci baju ini , kumelihatt banyak baju disana.
Oh iya jen ini hukuman dari lisa , liatlah jen betapa menyebalkan lisa menyuruh aku mencuci bajunya dan diana serta sulgi , sedangkan dia asik bercinta di tenda..
Lo bayangin aja jen gua harus tidur di tenda kecil yang kami gunakan menyimpan barang dan makanan , dan sulgi tidur dengan iren di tendamu, dan tenda sebesar itu hanya untuk lisa dan diana hais,
Tapi gak papa jen ini demi ayang rose aku rela di hukum.. ku tersenyum melihat rose, dan kulihat pipi rose sangat merah ..
Jen tidak ada orang yang lisa dengarkan selain kamu,
Ayolah jen berdamailah. Capek akutuh melihat tinggkah lisa tanpa aturan.Aku tau jiso akan membahas ini , aku malas ku selimurkan ke hal lain saja,
Jiso a emang kamu bisa mencuci baju..
Sini aku bantu menyuci jennie dan rose mengambil baju nya..Jen sebenarnya aku tidak bisa mencuci baju, tapi karena aku ingin bersama rose di sini aku setuju perintah lisa , daripada aku di suruh berjongkok di depan tenda .
Dan kulihat rose dan jennie tertawa..Tiba tiba ku mendengar suara memanggil jennie ,
Yahh siapa lagii kalau bukan si brengsek..
Kulihat dia berjongkok di hadapan kami , sambil mengulurkan tangan ke jennie..Jen ayok ikut aku sebentar disana agak jauh sedikit ada kebun bunga pastii kau suka.
Tapi kai..
Sudah lah ayuk jen , kan ada pembantumu yang mencucii , kupandang ke arah jiso..Jiso : lo berengsek beraninya lo ngatain gua pembantu, perusahaan bokap lo kerja saja bisa lisa beli..
Dalam hati , Ya iya lah lisa yang beli mana bisa bokap gua bersaing ma bokap kai, kacau deh gua..
Lo berani ma gua, ?
Nggak kai gua cuma bercanda bro slow,
uh kalau badan gua besar gua tonjok tuh mulut..
Gua tanpa lisa ma sulgi ancur deh, kenapa aku selalu bangga bersama lisa. Karena setiap bersamanya gua terhormad dan aman .Yaudah yuk jen..
Dan kulihat jennie pergi bersama kai,Yaudahlahya beneran gak ada yang ganggu gua ma ayang rose.
Kulihat rose mencuci, kupandang dia dengan senyum manisku , tunggu tunghu , jika aku tidak bisa mencuci semua ini rose yang cuci dong , ah gua hanyutkan sajalah sebagian kasihan rose mencuci..
Tapi baju siapa yang ku hanyutkan sulgi kah aduh nanty sulgi tidak mau membantuku jika lisa menghukumku, baju diana saja lah , stop tapi kalau baju diana gua bisa di laporin ma lisa,
Apa baju gua saja , yakali baju ku sendiri gua buang,
Baju lisa saja dah..
Ah bodoh semua saja lah . BrukkkkRose : ya jiso kenapa kau hanyutkan,
Biarlah rose , gak papa daripada nantii kamu capek cuma baju kan..
Ku tersenyum ,
Waduh aku teringat jennie hanya dengan kai.
Kuambil telfonku, ku harus laporan lisa , pasti lisa akan memberiku uang jika aku memberikan info tentang kai..
📲 apaan sih ganggu orang tidur saja..📲lis gua liat kai membawa jennie berduan ke bukit bunga, dan kulihat sekarang tzuyu dan sana disana..
Tut tut he lis lis bangke di matiin lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone ( Tamat )
Romancehal yang paling menyakitkan adalah ketika kita memiliki perasaan yang seharusnya tidak terjadi, seperti mencintai sahabat , jika kamu memendamnya kamu akan terluka, jika kau mengungkapkan , kau harus rela kehilangan hubungan lama dan menerima status...