ALUCARD

56 5 0
                                    

Siapa itu Alucard?

Alucard lahir di ibu kota Empire. Sayangnya masa muda Alucard kurang menyenangkan.

Orang tua Alucard adalah guru dari Tigreal di Order of Knights, tempat Alucard juga berlatih.

Sayangnya orang tua Alucard mati ketika melindungi Tigreal dari serangan Demon karena Tigreal ragu untuk membunuh Demon tersebut yang justru dia diserang balik.

Kejadian kematian orang tua Alucard mempengaruhi karakter Alucard dan Tigreal bersamaan yang mana cerita Tigreal akan kita bahas di artikel berikutnya.

Ketika menerima kabar kalau orang tuanya mati dibunuh oleh Demon, Alucard tidak percaya akan hal ini.

Dia pun langsung datang ke wilayah Demon tersebut untuk mencari orang tuanya, namun dia hanya menemukan lambang keluarga yang digunakan oleh orang tuanya.

Tidak menemukan jejak dari kedua orang tuanya, Alucard justru gantian disergap oleh para Demon yang ada di sana dan akhirnya dia ditahan.

Selama berbulan-bulan dia ditahan dan disiksa oleh para Demon yang ada di sana.

Selama masa tahanan dan penyiksaan ini, Alucard selalu memikirkan caranya untuk bertahan hidup, menjadi lebih kuat, dan tetap bisa membalaskan dendam kedua orang tuanya.

Nah di sini lah ada yang menyelamatkan nyawa Alucard dari para Demon yang menahannya.

Ada Demon Hunter yang hadir lalu menolong Alucard sehingga dia bisa bebas dari tahanan para Demon.

Setelah diselamatkan oleh sang Demon Hunter, Alucard mengungsi sementara di Temple of Light.

Dia tidak mau kembali ke ibu kota Empire dan bergabung dengan Order of Knights lagi karena berisi kenangan tentang orang tuanya.

Akhirnya dia memilih jalan hidup berbeda yaitu berlatih di Temple of Light untuk menjadi Demon Hunter selama bertahun-tahun.

Setelah berlatih bertahun-tahun, Alucard sudah menjadi seorang Demon Hunter yang andal.

Selama menjadi Demon Hunter, Alucard masih membawa beban yang ia tanggung bertahun-tahun yaitu menghabiskan para Demon.

Dendamnya untuk membunuh semua Demon masih berlanjut sampai sekarang.

CERITA HERO MLBB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang