Siapa itu Aurora?
Dikisahkan di sebuah daerah bernama Nost Gal yang berada di paling utara, lahirlah seorang anak perempuan bernama Aurora. Kelahirannya beriringan dengan angin dan badai yang menghempas. Aurora memiliki kemampuan unik, dia dapat mengendalikan salju dan es. Seiring bertambahnya umur dan kemampuannya yang semakin meningkat, Aurora ditunjuk menjadi seorang ratu di tanah Nost Gal.
Sebagai ratu, tentu Aurora memiliki tugas yang tidak mudah untuk menjadi pemimpin lautan es dan melindungi rakyatnya dari bahaya dari luar. Setiap penjajah yang ingin merusak tatanan kehidupan di Nost Gal, Aurora tak segan-segan langsung membekukan penjajah tersebut.
Walaupun memiliki kekuasaan di lautan bagian utara, Aurora tidak pernah tertarik pada konflik antara Franco dan Bane. la dilahirkan kuat dan luar biasa. Sebagai salah satu dari empat Guardian of the Land of Dawn, dia melakukan semua tanggung jawabnya untuk melindungi dunia, melindungi perbatasannya dan memastikan keamanannya dari perpecahan ruang dan monster.
Selama masa Plane War yang mengerikan, Aurora bersama dengan para penjaga terpaksa turun tangan untuk melindungi daerah kekuasaannya. Dengan kemampuan pengendalian es dan salju yang dimilikinya, sangat mudah bagi Aurora untuk mengalahkan musuh-musuhnya.
Namun sayangnya, karena jumlah musuh yang terlalu banyak, banyak pejuangnya yang berguguran satu per satu. Sampai akhirnya, ia harus rela kehilangan satu lengannya. Karena terdesak, Aurora langsung mengeluarkan kekuatan terbesarnya yang menjadi serangan terakhirnya.
Ia mengumpulkan es dan salju menjadi satu bentuk bongkahan, kemudian bongkahan tersebut dihujankan kepada musuh-musuhnya. Dalam waktu hitungan detik, mereka semua langsung takluk karena tertimbun oleh bongkahan salju dan es tersebut. Hingga akhirnya, Nost Gal berhasil diamankan dan tidak ada yang berani lagi menyerang tempat tersebut.
Setelah pengalaman ini, ratu muda menjadi angkuh dan dingin, diam dan penuh kesedihan. Ketika dia mengendarai angin dan melakukan perjalanan, hanya ada salju dan es yang berada di sisinya.