LUNOX

20 4 0
                                    

Siapa itu Lunox?

Saat pertempuran terakhir dimulai, Twilight Orb melahap energi di dalam Mage dan terbuka. Dari dalamnya melangkah keluar seorang gadis yang dikelilingi oleh kekuatan Chaos and Order. Matanya sedalam Ancient Lake.

Suasana misterius yang ia ciptakan kemudian meletakkan semua Hero ke dalam alam mimpi. Kekuatan dari Chaos dan Order telah berjuang melawan satu sama lain sejak zaman kuno dan perjuangan tersebut telah menjatuhkan dunia ke dalam keputusasaan. Lunox, gadis misterius yang satu-satunya yang selamat dari keputusasaan.

Dengan bakat uniknya, ia dapat memproyeksikan mimpinya menjadi kenyataan dan mengubahnya. Suatu hari, sebuah suara berbisik kepadanya, dan menyuruhnya untuk menyeimbangkan kedua kekuatan itu dengan kemampuan mimpinya. Tetapi pengorbanannya akan lebih besar dari sebelumnya.

Untuk dunia yang dicintainya, ia menerima takdir ini, menyalurkan dua kekuatan tersebut ke alam mimpi dan menjadi salah satu “Twilight Orb”, dengan sebagai gantinya ia jatuh ke dalam tidur yang abadi. Namun, suara itu juga memberi tahu Lunox bahwa suatu hari, ia akan terbangun untuk melanjutkan takdirnya, yaitu menemukan Twilight Orb lainnya yang terlupakan oleh sejarah.

CERITA HERO MLBB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang