Siapa itu Bruno?
Tumbuh besar di daerah kumuh, Bruno selalu lebih kurus daripada teman sebayanya. Keadaan ini tidak pernah menghentikan dirinya untuk memiliki hati yang dipenuhi kebebasan.
Namun, setelah kecelakaan tragis, Bruno kehilangan kedua kakinya saat menyelamatkan nyawa temannya. Sayangnya, peristiwa ini menyebabkan Bruno kehilangan seluruh harapan hidupnya.
Para ilmuwan Antoinerei mendengar kisah inspiratif Bruno dan memuji keberaniannya serta berempati dengan tragedi yang ditimbulkannya. Karena perasaan iba yang kuat, para ilmuwan menggunakan teknologi terbaru Antoinerei untuk menciptakan kaki sntetis untuk Bruno.
Ketika Bruno mengambil langkah pertamanya, ia dikejutkan oleh perasaan aneh dari kaki sistetisnya namun takjub dengan bagaimana ia dapat berlari yang terasa seperti sedang terbang.
Untuk mengucapkan terima kasih, Bruno bersumpah untuk melindungi Antoinerei hingga akhir hayatnya. para ilmuwan kota yang gembira segera mengembangkan sebuah Energy Ball sebagai senjata utama Bruno, khususnya untuk digunakan dengan kaki sintetisnya.
Sejak hari itu, setiap penjajah yang menginjakkan kakinya di Antoinerei harus berhadapan dengan serangan tanpa henti dari Bruno. Penduduk kota akhirnya memberikan ia panggilan, “The Protector of Antoinerei.”