VALENTINA

11 2 0
                                    

Siapa itu Valentina?

House Paxley memerintah wilayah dekat Lantis Mountain di sebelah selatan Moniyan Empire. Generasi dari keluarga ini telah menjaga area ini untuk Moniyan Empire, demi bertahan melawan penyerangan Abyss dengan sihir dan pedang.

Sebagai putri tertua dari House PatriarchValentina telah diberi harapan tinggi sejak ia lahir. Dia menjalani pelatihan yang ketat dan tumbuh menjadi seorang perfeksionis yang angkuh, pewaris yang paling memenuhi syarat untuk memimpin rumah bangsawan ini.

Seiring bertambahnya usia, dia pergi ke perbatasan dan membantu mengusir gelombang demi gelombang iblis yang menyerang. Kabar kemenangan di Lantis Mountain menjadi satu-satunya hal yang dapat menenangkan pikiran para penduduk.

Untuk mencari sekutu, Valentina pergi ke Moonlit Forest sendirian meskipun Empire telah lama bermusuhan dengan para ElfElf King, yaitu Estes menolak permintaan Valentina. Ia mengatakan bahwa para Elf tidak memiliki ketertarikan dengan peperangan manusia.

Seorang pahlawan Elf bernama Irlan, bagaimana pun juga, tergerak dengan perkataan tulus Valentina. Tidak seperti Estes, dia percaya dengan jatuhnya kerajaan manusia, kehancuran Moonlit Forest juga akan segera terjadi.

Setelah perdebatan yang sengit, Irlan mengikuti Valentina keluar dari Moonlit Forest bersama dengan teman-temannya. Elf dan manusia sejak saat itu bertarung bersama di medan perang Lantis Mountain.

Setelah menghabiskan siang dan malam bersama Valentina, mempertaruhkan nyawa mereka, Irlan menyadari bahwa dia sangat mencintai Valentina. Tapi Valentina kebingungan saat Irlan mengungkapkan perasaan padanya.

Dia selalu diajarkan bahwa seorang wanita bangsawan tidak boleh terlena dalam asmara yang tidak masuk akal, dan dia harus menikahi seseorang dengan status yang sama demi kepentingan keluarganya.

Meski demikian, gairan cinta Irlan membangunkan perasaan yang jauh terpendam di hati Valentina. Dia merasakan kebahagiaan yang luar biasa karena dicintai oleh seseorang untuk pertama kalinya.

Tepat saat Valentina berpura-pura tidak berada dalam masalah tapi sebenarnya tidak yakin bagaimana menanggapinya, Irlan mengambil kesempatan di pertemuan pemilihan House Paxley dan mengajukan diri bahwa dia bersedia untuk bertarung di bawah komando Valentina bersama dengan Elf lainnya secara permanen.

Namun dengan satu syarat, yaitu Valentina harus menyetujui lamaran pernikahannya. Saran dari Irlan memecahkan masalah yang menggaggu Valentina dengan sempurna. Sekarang dia dapat mengikuti kata hatinya dan menerima perasaan Irlan demi kepentingan keluarganya.

Kemudian mereka membagikan sumpah suci di bawah sinar rembulan yang cerah, dan Valentina menjadi pemimpin rumah mereka ketika seluruh anggota keluarga bersorak dengan gembira. Tapi di antara kerumunan tersebut, pamannya tetap diam. Posisi itu seharusnya adalah miliknya sesuai dengan aturan keluarga.

Dengan bantuan para Elf, House Paxley memperoleh kekuatan setiap hari, dan Valentina dianugerahi gelar ‘Duchess‘ oleh Moniyan Empire. Dan dia juga mengandalkan Irlan yang menghujaninya dengan cinta. Karena terbiasa berhadapan dengan kematian, Valentina akhirnya merasakan manisnya kehidupan

Tapi saat itulah bencana tiba-tiba melanda. Setelah menunggu cukup waktu dan mengumpulkan kekuatan, Abyss sekali lagi menyerang tanah milik House Paxley dengan pasukan yang kuat. Sebelum bala bantuan dari Kaisar tiba, House Paxley dibiarkan bertarung sendirian.

Sepenuhnya sadar bahwa kekuatan keluarganya tidak sebanding dengan pasukan Abyss, Valentina memutuskan untuk menggunakan cara terakhir, yaitu mengumpulkan semua penyihir keluarga dan memanggil “Soul Casket“, sebuah mantra terlarang, di mana setelah selesai, dapat menciptakan zona mematikan yang melahap semua jiwa yang hidup di dalamnya.

Bahkan iblis pun tidak akan terhindar. Untuk melindungi para penyihir mempersiapkan mantra di belakang, Valentina dan Irlan memimpin para prajurit pemberani di barisan depan, berhadapan langsung dengan pasukan Abyss.

Pertarungan dimulai, dan ribuan iblis mengepung Elf dan manusia seperti gelombang laut. Tapi aliansi itu berdiri kokoh seperti batu karang, membiarkan gelombang pasukan Abyss datang menghancurkan diri mereka sendiri menjadi berkeping-keping.


Tapi para prajurit pemberani ini masih jatuh satu demi satu. Melihat ini, Valentina semakin cemas menunggu sinyal penyelesaian mantra sihir. Rencana mereka adalah mundur dari medan perang dengan semua pasukan mereka segera setelah sinyal penyelesaian datang, sehingga zona sihir yang menutupi garis depan akan menghancurkan pasukan iblis sekaligus.

Namun, Valentina tiba-tiba menyadari simbol Soul Casket muncul di atas pasukan yang menyerang, tetapi bagian belakang tidak menembakkan sinyal untuk mundur. Bingung, dia berbalik dan menemukan pamannya sendiri dan para penyihir meledeknya. Mengetahui bahwa Valentina telah dikhianati tepat di hadapannya, ia berteriak agar semua orang segera mundur.

Pada saat terakhir sebelum Casket jatuh, Irlan mengerahkan kekuatan terakhirnya untuk mendorong Valentina keluar dari Zona, sebelum akhirnya jatuh ke medan perang dan ia kehilangan nyawanya.

Pertarungan Lantis dengan demikian berakhir, dan Valentina sang legenda yang tak terkalahkan tetap hidup. Tapi hanya Valentina sendiri yang tak tahu berapa harga yang harus dia bayar untuk kemenangan itu.

Duchess mengeksekusi semua orang yang mengkhianatinya dan membawa tubuh kekasihnya kembali ke Kastil Aberleen. Dia membangun aula suci untuk Irlan dan para pasukan lainnya yang gugur dan sejak saat itu ia mendedikasikan hidupnya untuk mencari cara menghidupkan kembali jiwa Irlan.

Dalam proses ini, Valentina menjadi semakin putus asa hingga akhirnya beralih ke sihir hitam dan membangkitkan jejak kesadaran dari Evil God of Trickery – Kalon.

Kalon memberitahu Valentina tentang kekuatan ajaib dari Heart of Anima, serpihan dari Twilight Orb, dan menipunya untuk menandatangani perjanjian darah dengannya. Menurut perjanjian darah tersebut, Valentina akan memperoleh kehidupan abadi dan kekuatan bayangan.

Namun harga yang harus dibayar ialah sejak saat itu, seluruh jiwa Keluarga Paxley akan dinodai oleh Kalon. Dan sat kekuatan Kalon benar-benar terbangun, ia akan hidup kembali melalui keturunan Paxley.

Untuk mencegah kembalinya Kalon, Valentina meninggalkan ramalan yang memberitahu keturunannya bahwa jika Cursed One muncul, mereka harus menyingkirkan orang tersebut dengan cara apa pun.

Sejak saat itu, Valentina bersembunyi di antara bayangan, diam-diam menunggu kemunculan Heart of Anima, menunggu untuk hari di mana jiwa kekasihnya dapat dihidupkan kembali.

CERITA HERO MLBB Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang